YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Apakah Pengalaman Bisa Dibeli?
Total Views: 39986 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 86 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

fadhilaryananta - 02/08/2011 12:11 PM
#121

iya gan pengalaman itu mahal bgt harganya
Raigekii - 02/08/2011 12:11 PM
#122

pengalaman adalah guru yang paling berharga gan, jangan pernah lupakan itu
bergodo - 02/08/2011 12:11 PM
#123

tdak akan terbeli,..coz experince is the best teacher,..
gudz thread..
slamat HT
RonyAntiAlay - 02/08/2011 12:11 PM
#124

thanks infonya gan !! \) \)
mdoy010 - 02/08/2011 12:11 PM
#125

ane kalo di bandingkan pengalamannya sama bokap ane lebih banyak bokap ane gan D

dia apa aja bisa, misalnya alat alat yang rusak di otak atik sebentar eh langsung bener, padahal dia ga sekolah elektronik gan malahan dia di bidang hukum hammer

ane minta ajarin eh diajarin terus tapi tetep gak bisa gan, karena itu bukan pengalaman kita gan \)
f.a.t.h - 02/08/2011 12:11 PM
#126

nice share gan informasinya..
mudah2an menambah semangat kerja
capt.brick - 02/08/2011 12:11 PM
#127

pengalaman ada guru yang sangat berharga :thummbup:
nice share gan :rate5
Izulalqarny - 02/08/2011 12:12 PM
#128

oh . . . Bgithu.Apakah Pengalaman Bisa Dibeli?
djryanz - 02/08/2011 12:12 PM
#129

pengalaman adalah guru terbaik gan... kalo mau belajar n cari guru bisa dimana saja.. gak usah yg bayar juga ada.. D ... cmiiw...
dontknowrawr - 02/08/2011 12:12 PM
#130

bener gan
pengalaman itu gak bisa di nilai dengan rupiah,,
setuju
shakehand2
berrycorner2 - 02/08/2011 12:12 PM
#131

pengalaman sangat penting untuk hidup
tetapi jangan sandarkan hidup pada pengalaman
ikhsannad2001 - 02/08/2011 12:12 PM
#132

Iya gan pengalaman tidak bisa dibeli, pengalaman sangat diperlukan untuk menjalani hidupApakah Pengalaman Bisa Dibeli?
milafadila - 02/08/2011 12:12 PM
#133

keren infonya kiss
nice post
DelzzCo - 02/08/2011 12:13 PM
#134

nice share gan pengalaman bisa dibeli thumbup:

namun dengan hal yang lain selain uang iloveindonesias
4nt00 - 02/08/2011 12:13 PM
#135

terimakasih infonya gan
Dun.Damz - 02/08/2011 12:13 PM
#136

pengalaman emang gak bisa dibeli gan.
walaupun kadang perlu uang juga agar kita bisa mendapatkan pengalaman.
qeerocket - 02/08/2011 12:13 PM
#137

ga bisa dong gan

setiap org memiliki pengalaman yg berbeda2
april24 - 02/08/2011 12:14 PM
#138

cukup menginspirasi saya ttg pengalaman
dan juga pengalaman kan merupakan guru yg terbaik
abuvulkan1k - 02/08/2011 12:14 PM
#139

bener banget nih

pengalaman emang sangat berharga dalam menjalani kehidupan ini

dan itu tak dapat dibeli D
whiteeji - 02/08/2011 12:15 PM
#140

pengalaman emang modal utama mencapai keberhasilan, dan itu tidak bisa dibeli D
prasetya17™Apakah Pengalaman Bisa Dibeli?
Page 7 of 86 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Apakah Pengalaman Bisa Dibeli?