YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Apakah Pengalaman Bisa Dibeli?
Total Views: 39986 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 86 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

d13m42 - 02/08/2011 12:20 PM
#161

bsa gan...
contohnya pengalaman jdi pns...bsa dibeli itu sma calo...hammer:
pengalaman kna aids jga bsa dbeli lewat pe es ka...:berbusas
HiakuHerry - 02/08/2011 12:20 PM
#162

pengalaman itu kisah perjalanan hidup yang bisa jadi baik atau buruk ya gan

keren gan threadnya :2thumbupApakah Pengalaman Bisa Dibeli?
GerbangSekolah - 02/08/2011 12:21 PM
#163

pengalaman sangat berharga gan dan tak kan terbeli
zender.zion - 02/08/2011 12:21 PM
#164

tergantug pengalamannya gan D
zee4mellow - 02/08/2011 12:21 PM
#165

yg ane tau 'experience is the best teacher'
dan siapa yg mau menjual guru terbaik'a?Apakah Pengalaman Bisa Dibeli?
gentlecook81 - 02/08/2011 12:22 PM
#166

Bagaimana kalo yang punya pengalaman yang di beli D
cintawanita - 02/08/2011 12:22 PM
#167

infonya akan ane terapin, gan...thanks
.A.C.E. - 02/08/2011 12:22 PM
#168

pengalaman benar2 berharga gan..
sekalipun itu hal yang terburuk
:thumbup
riskaadi - 02/08/2011 12:22 PM
#169

nice thread gan

memang seringkali pengalaman yang bagus dan berharga, merujuk pada hasil yang negatif, (bangkrut / jatuh dulu, sehingga bisa sukses dan tidak mengulangi di kemudian hari)

:rate5 yak
ajienux - 02/08/2011 12:23 PM
#170

thanks gan infonya, ninggal jejak.
Mr.Indonesia - 02/08/2011 12:23 PM
#171

setujaa.. pengalaman manis maupun pahit tetep aja ga bisa di beli maupun dihindari... dinikmain aja dan di jadikan pelajaran.. D
VInzdut - 02/08/2011 12:23 PM
#172

Setubuh gan.. Apalagi masa SMA hihiApakah Pengalaman Bisa Dibeli?
Sierra Romeo - 02/08/2011 12:23 PM
#173

Emang udah ada yang jual?...capedes
gegerblues - 02/08/2011 12:24 PM
#174

Bagus nih threadnya..motivasional banget gan!

Btw ada loh pengalaman yg bisa dibeli walopun ga seluruhnya, misalnya:
Pengalaman itu dijadikan sebuah buku dan dijual...kan artinya itu bisa dibeli
dan paling tidak bisa dijadikan referensi bagi yg membeliiloveindonesia
spockholm69 - 02/08/2011 12:24 PM
#175

.Nice thread gan. . .
.Sering bikin thread begini.an ya gan. . . D
HiakuHerry - 02/08/2011 12:24 PM
#176

pengalaman itu kisah perjalanan hidup yang bisa jadi baik atau buruk ya gan

keren gan threadnya :2thumbupApakah Pengalaman Bisa Dibeli?
qdomaru - 02/08/2011 12:24 PM
#177

mungkin ada benarnya gan.Apakah Pengalaman Bisa Dibeli?
AZ78 - 02/08/2011 12:24 PM
#178

tinggalin jejak dulu gan ngacir:

nice thread gan :thumbup
chadoetzshop - 02/08/2011 12:25 PM
#179

bner bgt gan... nice share neeh...
jerapah.cute - 02/08/2011 12:25 PM
#180

ga bisa dibeli gan..tp bisa dipelajarin D
Page 9 of 86 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Apakah Pengalaman Bisa Dibeli?