Freshwater Fish
Home > LOEKELOE > MY PETS > Freshwater Fish > Cupang Hias (ask & sharing) - Part 2
Total Views: 115897 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 321 of 321 | ‹ First  < 316 317 318 319 320 321

SkyQaz - 19/10/2012 12:24 PM
#6401

Gan ini ane liat artemia instant,
ada yg dah pernah nyoba ga, trus recomend bwt cupang?
Spoiler for "Instant Brine Shrimp"

Cupang Hias (ask & sharing) - Part 2
gepenk2010 - 19/10/2012 12:36 PM
#6402

permisi gan numpang ngedprok dimari D
ane jadi tertarik sama ikan cupang selama vakum dari masih sd dulu hehe

begini,ane dikasih cupang sepasang sama encing ane,pas ane liat kok tuh cupang yg betina ga ada dasinya ya,apa itu termasuk cupang yg cacat ?

karena dirumah ane susah nyari cuk,kutukupret,sama cacing jadi ane kasih makan tubifex,seling dengan udang,kira gpp ga tuh gan ?

sama tempat yg jualan cupang didaerah ciledug dimana ya ? udah ngiter ngiter ga nemu juga \(

maaf ya gan kalo banyak nanya,sama nubie banget didunia ini hehehe D
Witz.Vampz - 19/10/2012 02:52 PM
#6403

Quote:
Original Posted By tzabu
mantab \) ane jg sebenernya enak miara make taneman air, ikan jd sehat dan cepet gede... masalahnya bocah2 d rumah pd rese, enceng gondok di pencet2 jendolan alhasil pd mati \(, taro dalem rumah g kena sinar matahari jd metong dah hehehe


taruh aja diluar gan.....agak tinggian.....jadi gag di ganggu sama anak" kan enak gan hehehehe.....
btw, tadi pagi di cek bak biru 2-2nya udah ada burayak sedikit seh...mungkin gara2 cuaca jadi telur yang dihasilkan dikit hehehe
falsbettas - 19/10/2012 04:37 PM
#6404

asslmlkm, makin rame aja di warungnya om hendra....
tadi lagi baca2 di page sebelumnya ada pelet botol kuning mereknya "sera" gitu belinya ato dapetinnya dimana ya? ada yg dah pernah pake belon...makasih inpohnya
ionalia - 19/10/2012 05:11 PM
#6405
halo
Quote:
Original Posted By falsbettas
asslmlkm, makin rame aja di warungnya om hendra....
tadi lagi baca2 di page sebelumnya ada pelet botol kuning mereknya "sera" gitu belinya ato dapetinnya dimana ya? ada yg dah pernah pake belon...makasih inpohnya


Di toko2 ikan besar gan. Biasanya mereka import.
SkyQaz - 19/10/2012 05:14 PM
#6406

Quote:
Original Posted By ionalia
Di toko2 ikan besar gan. Biasanya mereka import.


Itu bagusan mana gan sama ocean nutrition atison betta?
soalnya yg atison betta harganya lmyan mhal\)b
Vanbin - 19/10/2012 05:53 PM
#6407

project nubie nih :
hari ke-3i :
Spoiler for image
Cupang Hias (ask & sharing) - Part 2
thelearner - 19/10/2012 06:50 PM
#6408

Quote:
Original Posted By SkyQaz
Gan ini ane liat artemia instant,
ada yg dah pernah nyoba ga, trus recomend bwt cupang?
Spoiler for "Instant Brine Shrimp"


Cupang Hias (ask & sharing) - Part 2

artemia buat burayak.. recomended sekali..
tp kl masalah merk saya gak tahu.. biasa beli yang eceran 30rb botol kecil.

Quote:
Original Posted By gepenk2010
permisi gan numpang ngedprok dimari D
ane jadi tertarik sama ikan cupang selama vakum dari masih sd dulu hehe

begini,ane dikasih cupang sepasang sama encing ane,pas ane liat kok tuh cupang yg betina ga ada dasinya ya,apa itu termasuk cupang yg cacat ?

karena dirumah ane susah nyari cuk,kutukupret,sama cacing jadi ane kasih makan tubifex,seling dengan udang,kira gpp ga tuh gan ?

sama tempat yg jualan cupang didaerah ciledug dimana ya ? udah ngiter ngiter ga nemu juga \(

maaf ya gan kalo banyak nanya,sama nubie banget didunia ini hehehe D


fotonya ada gak.. itu cacat bawaan atau putus karena berantem..
asal cupangnya mau makan ya boleh2 aja..

untuk ciledug hubungi id ciledugman.. om dodi haryanto.. itu orang beli 4ekor di kasih 10ekor.. rada.. rada.. hahaha... di fb aja.. cari nama dodi haryanto.


Quote:
Original Posted By Vanbin
project nubie nih :
hari ke-3i :
Spoiler for image
Cupang Hias (ask & sharing) - Part 2


mantaf.. semoga burayaknya sehat dan bagus..

btw...

ini share burayak ane.. 1 bln ++ lagi sarapan..

Red Half moon
Cambodian Crown tail
Plakad Cooper
Lavender Plakad
Spoiler for video

[youtube]ll0lNuhGuX8[/youtube]


sekarang lagi ngerawat burayak CT, Dragon 2 pasang, dan HM.. dragon dan hm dari si dodi..
Vanbin - 19/10/2012 09:44 PM
#6409

Quote:
Original Posted By thelearner
artemia buat burayak.. recomended sekali..
tp kl masalah merk saya gak tahu.. biasa beli yang eceran 30rb botol kecil.



fotonya ada gak.. itu cacat bawaan atau putus karena berantem..
asal cupangnya mau makan ya boleh2 aja..

untuk ciledug hubungi id ciledugman.. om dodi haryanto.. itu orang beli 4ekor di kasih 10ekor.. rada.. rada.. hahaha... di fb aja.. cari nama dodi haryanto.




mantaf.. semoga burayaknya sehat dan bagus..

btw...

ini share burayak ane.. 1 bln ++ lagi sarapan..

Red Half moon
Cambodian Crown tail
Plakad Cooper
Lavender Plakad
Spoiler for video

[youtube]ll0lNuhGuX8[/youtube]


sekarang lagi ngerawat burayak CT, Dragon 2 pasang, dan HM.. dragon dan hm dari si dodi..


1 bulan ++ segede gtu , makannya apaan om ?
btw, burayak baru bisa dikasi makan kalo udah hari ke berapa om ?
thelearner - 19/10/2012 10:07 PM
#6410

Quote:
Original Posted By Vanbin
1 bulan ++ segede gtu , makannya apaan om ?
btw, burayak baru bisa dikasi makan kalo udah hari ke berapa om ?


Hari ke 5. Kasih makan artemia.. Sampai umur 2minggu. Setelah itu kasi kutu air sampe 1bln.. Setelah itu masuk kolam pembesaran..

Kl ukuran mulut udah lumayan.. Kasih pellet mikro..

Kl mo cepet besar aqua pembesarannya harus luas.

Saya pk aqua +/-1m x 40 x 40.. Air di isi ampe 30cman..

Tar sebentaran aja udah gede tuh.
Witz.Vampz - 19/10/2012 11:46 PM
#6411

Quote:
Original Posted By thelearner
Hari ke 5. Kasih makan artemia.. Sampai umur 2minggu. Setelah itu kasi kutu air sampe 1bln.. Setelah itu masuk kolam pembesaran..

Kl ukuran mulut udah lumayan.. Kasih pellet mikro..

Kl mo cepet besar aqua pembesarannya harus luas.

Saya pk aqua +/-1m x 40 x 40.. Air di isi ampe 30cman..

Tar sebentaran aja udah gede tuh.


knp gag artemia trus gan??
pertumbuhan bagus...hehehehe....
cantik lagi warnanya....warna ikan timbul semua ngakaksngakaksngakaks
thelearner - 20/10/2012 09:55 AM
#6412

Quote:
Original Posted By Witz.Vampz
knp gag artemia trus gan??
pertumbuhan bagus...hehehehe....
cantik lagi warnanya....warna ikan timbul semua ngakaksngakaksngakaks


malas bikinnya...

btw.. hasil 4 pair yg sekarang tidak pakai artemia.. dari hari ke 5 langsung kasih kutu air..

dan... eng ing eng... Survive sampe sekarang..
Page 321 of 321 | ‹ First  < 316 317 318 319 320 321
Home > LOEKELOE > MY PETS > Freshwater Fish > Cupang Hias (ask & sharing) - Part 2