Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]
Total Views: 34214 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 20 of 189 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›

TrustableBat - 12/08/2011 12:52 PM
#381
Daftar ID
Nama : Meilka Famela
ID Kaskus : TrustableBat
Alamat : Jl. Babakan Rohmat No 3A/9 Kec. Ngamprah Kab. Bandung Barat
No HP : 085222555854
Green.Lime - 12/08/2011 01:02 PM
#382

     
Quote:
Original Posted By arseinna
nitip nya https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10092856 malus


biasakan jangan oneliners gan shakehand
dan jangan taro link promosi thread dimari ilovekaskuss

Jauhi Narkoba Dekati Wanita
suicidekidz - 12/08/2011 01:45 PM
#383

Quote:
Original Posted By Bibal
wilujeng enjing cimahi...

kamari di jalan patutur-tutur ti pemkot semet ka pasantren nu nganggo mio hideung helm bodas
di helm na aya satiker kaskus

bilih sok aktif didieu salken D


bukan saya om bib malus
*di edit ah biar ga onliner D D D
Bibal - 12/08/2011 02:20 PM
#384

Quote:
Original Posted By suicidekidz
bukan saya om bib malus


teu meunang oneliner D

Quote:
Original Posted By Green.Lime
     

biasakan jangan oneliners gan shakehand
dan jangan taro link promosi thread dimari ilovekaskuss

Jauhi Narkoba Dekati Wanita


Luhureun oneliner thu carekan2 D


ngacir2:
suicidekidz - 12/08/2011 02:31 PM
#385

Quote:
Original Posted By Bibal
teu meunang oneliner D


Luhureun oneliner thu carekan2 D


ngacir2:


satpam na ngamuk euy Peace:
kabur ah _______ ngacir:
rikie - 12/08/2011 02:40 PM
#386

      met siang semua o
bused panas bener siang ini norose:
mending online mbil tiduran deh biar nyaman malu:








BUKA BARENG
[SIZE="3"]KASKUSER REGIONAL CIMAHI
@KAFE KUPU-KUPU
TANGGAL 19 AGUSTUS 2011
FOR INFORMATION CHECK : KLIK AJA
CP : rikie & langkah.kecil[/SIZE]






-Paws:Paws:Paws:-
Positive Thinking Is The Right Ways To Success

ALIEN PROJECT
BE OUR MEMBER TO GET EXCLUSIVE FACILITY
-administrator-
labid666 - 12/08/2011 03:01 PM
#387

mantep nih makin banyak aja yang ikut buka bareng. itu TS tolong di update anak anak sman 2 yang blm sempet daftar di KRC gan
suicidekidz - 12/08/2011 03:17 PM
#388

Quote:
Original Posted By rikie
      met siang semua o
bused panas bener siang ini norose:
mending online mbil tiduran deh biar nyaman malu:






BUKA BARENG
[SIZE="3"]KASKUSER REGIONAL CIMAHI
@KAFE KUPU-KUPU
TANGGAL 19 AGUSTUS 2011
FOR INFORMATION CHECK : KLIK AJA
CP : rikie & langkah.kecil[/SIZE]






-Paws:Paws:Paws:-
Positive Thinking Is The Right Ways To Success

ALIEN PROJECT
BE OUR MEMBER TO GET EXCLUSIVE FACILITY
-administrator-

met siang jg kk D
ia panas banget nih kk D D
kebul pula hammer:

Quote:
Original Posted By labid666
mantep nih makin banyak aja yang ikut buka bareng. itu TS tolong di update anak anak sman 2 yang blm sempet daftar di KRC gan

ikutan juga dong kk o o
labid666 - 12/08/2011 03:30 PM
#389

Quote:
Original Posted By suicidekidz
met siang jg kk D
ia panas banget nih kk D D
kebul pula hammer:


ikutan juga dong kk o o


ayo dong kk silahkan daftar hahaha D
suicidekidz - 12/08/2011 03:35 PM
#390

Quote:
Original Posted By labid666
ayo dong kk silahkan daftar hahaha D


daftar nya kmn nih o
daftar nya bayar ga yah D D D
labid666 - 12/08/2011 03:39 PM
#391

Quote:
Original Posted By suicidekidz
daftar nya kmn nih o
daftar nya bayar ga yah D D D


itu bisa ke agan rikie ato langkah.kecil gan
murah kok cuman 5000 rupiah include voucher door prize, stiker, sama soft drink gan D D
wingrove7 - 12/08/2011 03:51 PM
#392

Siang Puh malu:
Boleh gabung nga puh ? malu:
MrRHSY - 12/08/2011 04:05 PM
#393

Quote:
Original Posted By labid666
mantep nih makin banyak aja yang ikut buka bareng. itu TS tolong di update anak anak sman 2 yang blm sempet daftar di KRC gan


wuih mantap oge ahahahaha ngakaks

Quote:
Original Posted By wingrove7
Siang Puh malu:
Boleh gabung nga puh ? malu:

silahken gan monggo calik D
wingrove7 - 12/08/2011 04:10 PM
#394

Quote:
Original Posted By MrRHSY
wuih mantap oge ahahahaha ngakaks


silahken gan monggo calik D


nuhun mang malu:

di atas banyak yg daftar malu:
ikut daftar ahh o

Quote:

Nama :Aldi Febriansyah
ID : wingrove7
alamat : jl.kebon kopi no 66 Cimahi selatan
no.hp: 083821223425

malu:
Green.Lime - 12/08/2011 04:58 PM
#395

      mau ngumpul di sumur gak sekarang ?
tapi tarawehan nih bingungs
labid666 - 12/08/2011 06:06 PM
#396

Quote:
Original Posted By wingrove7
nuhun mang malu:

di atas banyak yg daftar malu:
ikut daftar ahh o


malu:


iya selamat datang bung aldi di kaskuser regional cimahi D
mau ikut buka bareng ga nih nanti tanggal 19 di kafe kupu kupu ? cek ini http://www.facebook.com/event.php?eid=130595170367770
hylma - 12/08/2011 06:10 PM
#397

Quote:
Original Posted By labid666
iya selamat datang bung aldi di kaskuser regional cimahi D
mau ikut buka bareng ga nih nanti tanggal 19 di kafe kupu kupu ? cek ini http://www.facebook.com/event.php?eid=130595170367770

semoga masih di kota cimahi o o

jadi bisa ikut bukpus D D
labid666 - 12/08/2011 06:31 PM
#398

Quote:
Original Posted By hylma
semoga masih di kota cimahi o o

jadi bisa ikut bukpus D D


amin gan semoga masih dicimahi biar bisa buka bareng kita gan biar lebih seru ini gan D
wingrove7 - 12/08/2011 06:35 PM
#399

Quote:
Original Posted By labid666
iya selamat datang bung aldi di kaskuser regional cimahi D
mau ikut buka bareng ga nih nanti tanggal 19 di kafe kupu kupu ? cek ini http://www.facebook.com/event.php?eid=130595170367770


pengen ikut sih om o
tapi jauh \(
nga ada motor lagi buat kesananya hammers
ArcticInvanders - 12/08/2011 06:44 PM
#400

crot, berbusa:

crotan pertamaxx di thread baru..
masih di terima gk nih ? \)
Page 20 of 189 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]