Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]
Total Views: 34214 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 29 of 189 | ‹ First  < 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 >  Last ›

rikie - 19/08/2011 05:37 AM
#561

     
Quote:
Original Posted By iqzirART
selamat melaksanakan SAHUR jonnnhhhhhh


Quote:
Original Posted By evergreen1976
[FONT="Trebuchet MS"]Wilujeng Saur Sadayana


Met Sholat Subuh dan menunaikan ibadah Shaum sadayana \)[/FONT]









-Paws:Paws:Paws:-
Positive Thinking Is The Right Ways To Success

ALIEN PROJECT
BE OUR MEMBER TO GET EXCLUSIVE FACILITY
-administrator-
23rdhie.inc - 19/08/2011 08:54 AM
#562

Quote:
Original Posted By iqzirART
wah ane mah pengen ga cepet2 besok, soalnya bakal mati berdiri


jika nu deuk datang wae ahh . ۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]
ane sih insyaallah dateng . o

۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]
kurniawan_hebat - 19/08/2011 09:10 AM
#563

[QUOTE=rikie;496174480]     

Tergantung kk lokasi ma besarnya,
klo mau sewa rumah aja.. sekitar 3-5 juta/ tahun (daerah Cipageran)
klo rumah petak kurang tau o

ooo, murah atuh nya? eta akses jalanna kumaha kang?? dilalui kendaraan teu??
apa aya nu langkung cakeut ka gedung pemkot cimahi kitu nya?
Lady.C. - 19/08/2011 12:29 PM
#564

Sepertinya aku blm dimasukin ke member yah malu

Apa mesti daftar ulang lg o ۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]
diazzer13 - 19/08/2011 12:47 PM
#565

misi sepuh2 malus
nubi boleh ikutan gak?
orang cimahi (disekitarnya sih hammer\) tp gak pernah maen di regional cimahi hammer:

Nama : Said Gavin Alavi
ID : diazzer13
alamat : Bukit Permata Cimahi
no.hp: 085624438560

BTW, ntar mau ada buka bersama reg. Cimahi yah?
tp gak bisa ikut berdukas
padahal baturan pada ikutan berdukas
sukses deh acaranya :2thumbup
lagann - 19/08/2011 01:52 PM
#566

Quote:
Original Posted By Lady.C.
Sepertinya aku blm dimasukin ke member yah malu

Apa mesti daftar ulang lg o ۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]


daftar ulang dong tante o
ngacir:

Quote:
Original Posted By diazzer13
misi sepuh2 malus
nubi boleh ikutan gak?
orang cimahi (disekitarnya sih hammer\) tp gak pernah maen di regional cimahi hammer:

Nama : Said Gavin Alavi
ID : diazzer13
alamat : Bukit Permata Cimahi
no.hp: 085624438560

BTW, ntar mau ada buka bersama reg. Cimahi yah?
tp gak bisa ikut berdukas
padahal baturan pada ikutan berdukas
sukses deh acaranya :2thumbup


monggo gan o
salken shakehand
diazzer13 - 19/08/2011 02:40 PM
#567

Quote:
Original Posted By lagann
monggo gan o
salken shakehand


salam kenal juga gan D
irfanhilmi - 19/08/2011 02:47 PM
#568

Absen siang ah kk o
ghuz46 - 19/08/2011 03:07 PM
#569

siang juragan.....

gmn nih persiapan buka bareng'y...???
MrRHSY - 19/08/2011 03:33 PM
#570

belum bayar kas ,belum bayar tiket,hayang ngilu buka bareng nya berdukas
ghuz46 - 19/08/2011 03:46 PM
#571

siap2 dlo ah.. mau berangkat ke TKP :ngacir
irfanhilmi - 19/08/2011 03:48 PM
#572

jir eweuh motor euy kaditu \(

mana jauh ti cibereum cd
Genius. - 19/08/2011 04:13 PM
#573

Quote:
Original Posted By irfanhilmi
jir eweuh motor euy kaditu \(

mana jauh ti cibereum cd


gila cibeureum masbro D
jauh amat om o ۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]
lagann - 19/08/2011 04:14 PM
#574

Quote:
Original Posted By irfanhilmi
jir eweuh motor euy kaditu \(

mana jauh ti cibereum cd


nebeng dong kka ke orang lain o
labid666 - 19/08/2011 06:38 PM
#575

alhamdulillah yang dateng buka bareng kaskuser regional cimahi ada sekitar 45 orang nih agan agan sekalian heheh D
acaranya rame nih abis buka bakalan ada sambutan sambutan dari ketua CTD, TS dll. dan jangan lupa masih ada acara door prize nanti di update siapa nih yang menang di acara door prize buka bareng kaskuser regional cimahi D
ghuz46 - 19/08/2011 06:49 PM
#576

aayo gan segera merapat ke caffe kupu-kupu

acara'y dah mau dimulai.......
Bajaklaut123 - 19/08/2011 10:11 PM
#577
Daftar anggota
Nama : Romi Naufal
ID : BAJAKLAUT123
Alamat : Jalan cikendal

Hahahaha punten ah nubitol wkwkwkwk :shutups
mahasiswa.jadul - 19/08/2011 10:27 PM
#578

Quote:
Original Posted By Bajaklaut123
Nama : Romi Naufal
ID : BAJAKLAUT123
Alamat : Jalan cikendal

Hahahaha punten ah nubitol wkwkwkwk ۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]


selamat datang kk shakehand

-------------------------------------
yang lain yang pada ikut gath
pada kemana yah bingung
poetryhavefun - 19/08/2011 10:30 PM
#579

Hai..salken yah..shakehand2
Tadi abis ikutan di offlline,tapi onlinenya belumD

Anak2 bandung pada nyasar pulang niihongakaks ۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]
baraxcudda - 19/08/2011 10:46 PM
#580

Nama : Muhamad Arief Budiman
ID : Baraxcudda
Alamat : jalan Permana, Citeureup, Cimahi

Abdi Bade Ngiring Ikutan ah...

Salam Super!
Page 29 of 189 | ‹ First  < 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]