Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]
Total Views: 34214 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 40 of 189 | ‹ First  < 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 >  Last ›

irfan.jabbar - 23/08/2011 01:00 AM
#781

Quote:
Original Posted By iqzirART
asa loba kloningan kieu euy hammer


Betuuuuuulll.... :thumbup
iqzirART - 23/08/2011 01:08 AM
#782

Quote:
Original Posted By irfan.jabbar
Betuuuuuulll.... :thumbup


ngakak kade ahh bisa momod ambek ngakaks
23rdhie.inc - 23/08/2011 01:18 AM
#783

Quote:
Original Posted By iqzirART
asa loba kloningan kieu euy hammer


siapa yang kloningan ntar ane ajuin banned permanent . army:
hahahhaa ngakaks
tabootie - 23/08/2011 01:27 AM
#784

Quote:
Original Posted By handsome_1st
[B]sampurasuuuun beer:

gan, ane mau ikutan dong jadi member malus

Nama : Burhanudin ramdhani D
ID : handsome_1st cool:
alamat : jln sukarasa no 95 citereup - cimahi
no hp : 085722699532

salken yaa shakehand
---------------------------------------
malem semuanya beer:


malem gan moon:
salken juga shakehand2
sering2 maen kesini ya :toast

Quote:
Original Posted By 23rdhie.inc
siapa yang kloningan ntar ane ajuin banned permanent . army:
hahahhaa ngakaks


ente yang klonengan ! army:[/B]
۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]
Spread Your Wings And Fly !
23rdhie.inc - 23/08/2011 01:44 AM
#785

Quote:
Original Posted By tabootie

malem gan moon:
salken juga shakehand2
sering2 maen kesini ya :toast


ente yang klonengan ! army:
۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]
Spread Your Wings And Fly !


ampun kakak, ini jadi prime id kok . \(
klo ga percaya silahkan di cek yang aktif yang mana . o
tabootie - 23/08/2011 01:47 AM
#786

Quote:
Original Posted By 23rdhie.inc
ampun kakak, ini jadi prime id kok . \(
klo ga percaya silahkan di cek yang aktif yang mana . o


katakan itu pada hakim army:
laporin dulu ahh ~ ngacir:
۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]
Spread Your Wings And Fly !
Genius. - 23/08/2011 05:50 AM
#787

Quote:
Original Posted By iqzirART
asa loba kloningan kieu euy hammer


sepertinya kang adi dan kang benny banyak klontongan :cystg ngakaks

kalo disini yg namanya irfan banyak yo ? Yb ۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]
handsome_1st - 23/08/2011 09:54 AM
#788

Quote:
Original Posted By tabootie

malem gan moon:
salken juga shakehand2
sering2 maen kesini ya :toast


ente yang klonengan ! army:
۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]
Spread Your Wings And Fly !


iyaaah gan :toast
klo ada acara bukbar kaya kemaren, undang ane juga yaa D
_________________________

gudmorning eperibadih sun:
langkah.kecil - 23/08/2011 11:59 AM
#789

Quote:
Original Posted By irfan.jabbar
Betuuuuuulll.... :thumbup


klone siapa nih
baca rules di pekiwan ya shakehand

Quote:
Original Posted By 23rdhie.inc
siapa yang kloningan ntar ane ajuin banned permanent . army:
hahahhaa ngakaks


makan omongan sendiri nih yeeeee malus

Quote:
Original Posted By Genius.
sepertinya kang adi dan kang benny banyak klontongan :cystg ngakaks

kalo disini yg namanya irfan banyak yo ? Yb ۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]


adalah betuh
A + buat ente gan beer:
ghuz46 - 23/08/2011 12:31 PM
#790

siang cimahi....... D
loh koq sepi yah...... bingung
MrRHSY - 23/08/2011 01:24 PM
#791

Quote:
Original Posted By ghuz46
siang cimahi....... D
loh koq sepi yah...... bingung


siang juragan D
hok atuh rame keun hammers
suicidekidz - 23/08/2011 01:45 PM
#792

Quote:
Original Posted By ghuz46
siang cimahi....... D
loh koq sepi yah...... bingung


siang juga kk D
bikin rame dong kk ;)
ghuz46 - 23/08/2011 01:47 PM
#793

Quote:
Original Posted By MrRHSY
siang juragan D
hok atuh rame keun hammers


wayah kieu mah keur pd tapa meureun gan, jd rada sepi... D

Quote:
Original Posted By suicidekidz
siang juga kk D
bikin rame dong kk ;)


ane mau bawa pasukan doger monyet dlu ah byar rame... ngakak
iqzirART - 23/08/2011 02:01 PM
#794

wayah kieu mah ngenahna nginum es kelapa muda parut, mantappp
sikamil - 23/08/2011 02:07 PM
#795

Quote:
Original Posted By iqzirART
wayah kieu mah ngenahna nginum es kelapa muda parut, mantappp


siang semua,kaya nya pendapat di atas lumayan juga.
ngakak ۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]
arief... - 23/08/2011 04:28 PM
#796

gan,ane mau tanya dong,ada kaskuser reg cimahi yang tinggal di gumil kagak? malus
tabootie - 23/08/2011 09:43 PM
#797

pagi all coffee:

Quote:
Original Posted By arief...
gan,ane mau tanya dong,ada kaskuser reg cimahi yang tinggal di gumil kagak? malus


kk ane tinggal di gumil tuh gan
kalo ane sih di nanjung D
۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]
Spread Your Wings And Fly !
arief... - 23/08/2011 10:22 PM
#798

Quote:
Original Posted By tabootie
pagi all coffee:



kk ane tinggal di gumil tuh gan
kalo ane sih di nanjung D
۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]
Spread Your Wings And Fly !


kk ente siapa gan emangnya gan? D
jufri.hs - 24/08/2011 11:32 AM
#799

pagi cimahi D

Quote:
Original Posted By arief...
gan,ane mau tanya dong,ada kaskuser reg cimahi yang tinggal di gumil kagak? malus


baru denger ane daerah gumil, emang kenape gan ? D
23rdhie.inc - 24/08/2011 11:55 AM
#800

Quote:
Original Posted By langkah.kecil
klone siapa nih
baca rules di pekiwan ya shakehand


makan omongan sendiri nih yeeeee malus


adalah betuh
A + buat ente gan beer:


ampun kakak jangan di banned permanent . \(
ini prime id kok . o
Page 40 of 189 | ‹ First  < 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]