Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]
Total Views: 34214 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 55 of 189 | ‹ First  < 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 >  Last ›

burhanyasser - 12/09/2011 10:23 PM
#1081

ikut post ing gan cd


ane gak nge junk gan :cool
rikie - 13/09/2011 10:00 AM
#1082

huft what a lazy day nohope:
lagi pada ngapain nih barudak? o
suicidekidz - 13/09/2011 10:45 AM
#1083

pagi cimahi D
udah rame belom yah bingung:
lagann - 13/09/2011 10:56 AM
#1084

Quote:
Original Posted By rikie
huft what a lazy day nohope:
lagi pada ngapain nih barudak? o


lagi mangkal kissing:

Quote:
Original Posted By suicidekidz
pagi cimahi D
udah rame belom yah bingung:


pagi D
blon kayana tabrakan:
rikie - 13/09/2011 01:10 PM
#1085

Quote:
Original Posted By suicidekidz
pagi cimahi D
udah rame belom yah bingung:


Quote:
Original Posted By lagann
lagi mangkal kissing:



pagi D
blon kayana tabrakan:


masih pada jetlag abis mudik kyknya ;)
still 4L ... Lemah Letih Lesu Leuleus norose:
lagann - 13/09/2011 01:39 PM
#1086

Quote:
Original Posted By rikie
masih pada jetlag abis mudik kyknya ;)
still 4L ... Lemah Letih Lesu Leuleus norose:


jetlag kaya yg naek pesawat aj ngakaks
4L dan teu napsu ngacir:
Bibal - 13/09/2011 02:19 PM
#1087

rame euy...
wilujeng siang juragan...
makan siang atos..
waktunya Bubu... D
suicidekidz - 13/09/2011 03:56 PM
#1088

Quote:
Original Posted By rikie
masih pada jetlag abis mudik kyknya ;)
still 4L ... Lemah Letih Lesu Leuleus norose:

minalaidzin heula ah shakehand

Quote:
Original Posted By lagann
lagi mangkal kissing:



pagi D
blon kayana tabrakan:

sore D
ramaikan kalo gitu genit:

Quote:
Original Posted By Bibal
rame euy...
wilujeng siang juragan...
makan siang atos..
waktunya Bubu... D

siang juga om bib matabelo:
ikut ___________ ngacir:
jufri.hs - 13/09/2011 08:08 PM
#1089

Quote:
Original Posted By Bibal
rame euy...
wilujeng siang juragan...
makan siang atos..
waktunya Bubu... D


sepi kieu kang matabelo:
------
*curhat dikit*
haduh lieur sakola tugasna bertubi2 kieu gan nohope:
ghuz46 - 13/09/2011 10:28 PM
#1090

malem cimahi.... D
udah rame blm nih??? klo blm mau ane bakar nih tirt'y byar rame ngakak
Green.Lime - 14/09/2011 12:34 AM
#1091

masih 55 aja nih ?
ayo cimahi ramaikan !!! army:
kemoteraphy - 14/09/2011 01:27 PM
#1092

gan mau tnya dong..
kalo ngumpul dmananya sih gan?
soalnya ane blm tau jalan2 di cimahi,,
yg ane tau cma Dustira (Krna kmpus ane di unjani)
contong,pasar antri sama cimahi mall..
udh itu doang tmpat2 yg ane tau D
kalo mau ngumpul ajak2 dong gan..
kalo jum'at malem ane bisa soalnya sabtu libur D
ilham beeng - 14/09/2011 02:50 PM
#1093

posisi ane di buciper cimahi neh kakak2 D

blh ikutan kopdar ga?? malu:
Green.Lime - 14/09/2011 03:41 PM
#1094

Quote:
Original Posted By kemoteraphy
gan mau tnya dong..
kalo ngumpul dmananya sih gan?
soalnya ane blm tau jalan2 di cimahi,,
yg ane tau cma Dustira (Krna kmpus ane di unjani)
contong,pasar antri sama cimahi mall..
udh itu doang tmpat2 yg ane tau D
kalo mau ngumpul ajak2 dong gan..
kalo jum'at malem ane bisa soalnya sabtu libur D


di susu murni pemkot gan
setiap malem sabtu abis maghbrib sampe selesai D

Quote:
Original Posted By ilham beeng
posisi ane di buciper cimahi neh kakak2 D

blh ikutan kopdar ga?? malu:


wah deket dong gan, ane di permana D
boleh boleh D
kemoteraphy - 14/09/2011 04:05 PM
#1095

Quote:
Original Posted By Green.Lime
di susu murni pemkot gan
setiap malem sabtu abis maghbrib sampe selesai D



wah deket dong gan, ane di permana D
boleh boleh D


itunya mah ane tau gan..
yang gk ane tau itu jalannya hammer:
Magikarp - 14/09/2011 06:46 PM
#1096

selamat sore DD
aduh kangen KRC nih mahosmahos
maap jumat kemaren ane gak bisa kumpul, dapet tugas mendadak nginep di lembang 3 hari.
jumat kemaren siapa aja yang dateng? ada cerita apa aja nih? D
chrome23 - 15/09/2011 12:22 PM
#1097

Quote:
Original Posted By kemoteraphy
gan mau tnya dong..
kalo ngumpul dmananya sih gan?
soalnya ane blm tau jalan2 di cimahi,,
yg ane tau cma Dustira (Krna kmpus ane di unjani)
contong,pasar antri sama cimahi mall..
udh itu doang tmpat2 yg ane tau D
kalo mau ngumpul ajak2 dong gan..
kalo jum'at malem ane bisa soalnya sabtu libur D


lewat jalan cihanjuang aja gan arah pemkot,,
ntar belok kiri ke yg arah pemkot,,
irfandi666 - 15/09/2011 04:53 PM
#1098

siang cimahi
hujan nya gede matabelo:
dah lama ga hujan D
kemoteraphy - 15/09/2011 05:07 PM
#1099

Quote:
Original Posted By chrome23
lewat jalan cihanjuang aja gan arah pemkot,,
ntar belok kiri ke yg arah pemkot,,


itu dmana gan?
ane gk tau?
patokannya yg mana kalo dari hi mall lurus trus ikutin jalan kan ntar ada pertigaan,,
kalo kanan ke bandung dll..
kalo kiri ke padalarang..
jadi ane ikutin yang ke padalarang ya gan??
chrome23 - 15/09/2011 06:20 PM
#1100

Quote:
Original Posted By kemoteraphy
itu dmana gan?
ane gk tau?
patokannya yg mana kalo dari hi mall lurus trus ikutin jalan kan ntar ada pertigaan,,
kalo kanan ke bandung dll..
kalo kiri ke padalarang..
jadi ane ikutin yang ke padalarang ya gan??


ngikutin yg ke kanan gan yg arah bandung,,
lurus aja terus sampe ada pertigaan cihanjuang yg ada pos polisi,,
ntar belok kiri aja gan dari situ,,
Page 55 of 189 | ‹ First  < 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]