Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]
Total Views: 34214 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 58 of 189 | ‹ First  < 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 >  Last ›

23rdhie.inc - 19/09/2011 10:07 PM
#1141

Quote:
Original Posted By Bibal
Selamat pagi agan2....

udah sarapan blom... D


Quote:
Original Posted By Choewezel
Cimahi Gelaaaappp \(


Quote:
Original Posted By ghuz46
malem kk...
nubi ijin gabung, met kenal..... D


Selamat datang di regional cimahi ya gan . o
salam manis dari saya . kisss
۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]
Spread Your Wings And Fly !
ghuz46 - 19/09/2011 10:21 PM
#1142

Quote:
Original Posted By 23rdhie.inc
Selamat datang di regional cimahi ya gan . o
salam manis dari saya . kisss
۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]
Spread Your Wings And Fly !


ga mau salam manis ah, pngn salam tempel aja... D
23rdhie.inc - 19/09/2011 10:32 PM
#1143

Quote:
Original Posted By ghuz46
ga mau salam manis ah, pngn salam tempel aja... D


wah kalo salam banned gimana gan . o
hati2 gan jangan oneliner mulu . ngakaks

۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]
Spread Your Wings And Fly !
rikie - 20/09/2011 10:26 AM
#1144

met pagi yang cerah baraya o
gimana nih kabarnya semua D
lagann - 20/09/2011 11:37 AM
#1145

Quote:
Original Posted By rikie
met pagi yang cerah baraya o
gimana nih kabarnya semua D


met pagi oms o
alhamdulillah luar biasa AllahuAkbar!! ngacir:
rikie - 20/09/2011 11:39 AM
#1146

Quote:
Original Posted By lagann
met pagi oms o
alhamdulillah luar biasa AllahuAkbar!! ngacir:


wahahah o
bagus klo gituh , keep up the spirit akh D
sumbang2 buat cimahi semangatnya dunk o
Choewezel - 20/09/2011 03:12 PM
#1147

Quote:
Original Posted By rikie
met pagi yang cerah baraya o
gimana nih kabarnya semua D

Baek gan..!! ^_^Peace:
23rdhie.inc - 20/09/2011 03:49 PM
#1148

Quote:
Original Posted By rikie
met pagi yang cerah baraya o
gimana nih kabarnya semua D


wah mulai aktif lagi euy . o
siap perang ini mah . siul:
۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]
Spread Your Wings And Fly !
rikie - 20/09/2011 04:17 PM
#1149

Quote:
Original Posted By Choewezel
Baek gan..!! ^_^Peace:

mantep D
salam kenal kang Dshakehand:

Quote:
Original Posted By 23rdhie.inc
wah mulai aktif lagi euy . o
siap perang ini mah . siul:
۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]
Spread Your Wings And Fly !


InsyaAllah sering mantau Di D
sambil banyak yg harus dirombak ini juga kerjaan di kaskus ma forum kita tercinta ini hohho D
hayu atuh urang kumpul2 deui o
23rdhie.inc - 20/09/2011 04:31 PM
#1150

Quote:
Original Posted By rikie
mantep D
salam kenal kang Dshakehand:


InsyaAllah sering mantau Di D
sambil banyak yg harus dirombak ini juga kerjaan di kaskus ma forum kita tercinta ini hohho D
hayu atuh urang kumpul2 deui o


hari jum'at sekarang kita kumpul . D
soalnya ane udah greget nih dengan cimahi . o
bersiap membuat suatu gebrakan hebat . metal:
۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]
Spread Your Wings And Fly !
beben lapar - 20/09/2011 05:40 PM
#1151

teman dulur baraya kerabat babaturan rerencangan,,,
simkuring bade naros...

aya nu apal teu di mana nu ngajual kalapa hejo di daerah cimahi ato bandung dan sekitarnya tapi sanes kalapa nu biasa di jual di tukang es kalapa, jadi memang jenis kalapana "Kalapa Hejo" ...mudah mudahan aya nu apal..
butuh uy saya...


haturnuhun kasadaya baraya di kota dulur di lembur teman di taman kerabat di cibabat babaturan di mana mana rerencangan di hati ku... ngakaks

DD


di antos infona p
rikie - 20/09/2011 05:53 PM
#1152

Quote:
Original Posted By 23rdhie.inc
hari jum'at sekarang kita kumpul . D
soalnya ane udah greget nih dengan cimahi . o
bersiap membuat suatu gebrakan hebat . metal:
۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]
Spread Your Wings And Fly !

hayu di bungkus o

Quote:
Original Posted By beben lapar
teman dulur baraya kerabat babaturan rerencangan,,,
simkuring bade naros...

aya nu apal teu di mana nu ngajual kalapa hejo di daerah cimahi ato bandung dan sekitarnya tapi sanes kalapa nu biasa di jual di tukang es kalapa, jadi memang jenis kalapana "Kalapa Hejo" ...mudah mudahan aya nu apal..
butuh uy saya...


haturnuhun kasadaya baraya di kota dulur di lembur teman di taman kerabat di cibabat babaturan di mana mana rerencangan di hati ku... ngakaks

DD


di antos infona p

tah aya nu teurang teu dimana D
klo sayah sih ga tau hammer:
lagann - 20/09/2011 06:25 PM
#1153

Quote:
Original Posted By rikie
wahahah o
bagus klo gituh , keep up the spirit akh D
sumbang2 buat cimahi semangatnya dunk o


sumbang penderitaan adanya jga malus

Quote:
Original Posted By beben lapar
teman dulur baraya kerabat babaturan rerencangan,,,
simkuring bade naros...

aya nu apal teu di mana nu ngajual kalapa hejo di daerah cimahi ato bandung dan sekitarnya tapi sanes kalapa nu biasa di jual di tukang es kalapa, jadi memang jenis kalapana "Kalapa Hejo" ...mudah mudahan aya nu apal..
butuh uy saya...


haturnuhun kasadaya baraya di kota dulur di lembur teman di taman kerabat di cibabat babaturan di mana mana rerencangan di hati ku... ngakaks

DD


di antos infona p


kalapa ma da warna na ge hejo yey p
۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]
jufri.hs - 20/09/2011 07:07 PM
#1154

Quote:
Original Posted By beben lapar
teman dulur baraya kerabat babaturan rerencangan,,,
simkuring bade naros...

aya nu apal teu di mana nu ngajual kalapa hejo di daerah cimahi ato bandung dan sekitarnya tapi sanes kalapa nu biasa di jual di tukang es kalapa, jadi memang jenis kalapana "Kalapa Hejo" ...mudah mudahan aya nu apal..
butuh uy saya...


haturnuhun kasadaya baraya di kota dulur di lembur teman di taman kerabat di cibabat babaturan di mana mana rerencangan di hati ku... ngakaks

DD


di antos infona p


duhh teu apal mang , ngan apal es kelapa muda hammer
--------
sore kang , geus lila teu buka kaskus yeuh capedes
kemoteraphy - 21/09/2011 01:12 AM
#1155

punten..
ari regional cimahi teh tmpt ngumpulnya dmana?
kan katannya di susu pemkot udh gk jualan a.k.a palilit?
jadi dmana gan?
r4deonator - 21/09/2011 02:01 AM
#1156

Quote:
Original Posted By 23rdhie.inc
hari jum'at sekarang kita kumpul . D
soalnya ane udah greget nih dengan cimahi . o
bersiap membuat suatu gebrakan hebat . metal:
۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]
Spread Your Wings And Fly !


kumpulnya dimana kang?
nubie bade ngiringan ah malu:
AGaNCakEWalK - 21/09/2011 07:16 AM
#1157

Gan ijin mejeng di thread CIMAHI iloveindonesias

Ane orang Cimahi udah 6 tahun tapi baru nemu temen2 kaskus ini..

yaiyalah wong ane baru join kaskus bulan April dulu ngakaks
rahmatapa - 21/09/2011 06:10 PM
#1158

assalamualaikum , vote http://www.edunimasi.com/setinggi-langit.html untuk menjadi yang terfavorit \) alis karya anak cimahi gan hehe D
sup2:sup2:sup2:
miebaso - 21/09/2011 06:55 PM
#1159

Quote:
Original Posted By AGaNCakEWalK
Gan ijin mejeng di thread CIMAHI iloveindonesias

Ane orang Cimahi udah 6 tahun tapi baru nemu temen2 kaskus ini..

yaiyalah wong ane baru join kaskus bulan April dulu ngakaks


silahkan om selamat mejeng D
irfandi666 - 21/09/2011 08:03 PM
#1160

kok rasanya sudah lama tidak online ga maju2 ya page
ngakaks
pada kemana nih hammer:
Page 58 of 189 | ‹ First  < 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]