Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]
Total Views: 34214 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 59 of 189 | ‹ First  < 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 >  Last ›

MrRHSY - 21/09/2011 09:13 PM
#1161

Quote:
Original Posted By irfandi666
kok rasanya sudah lama tidak online ga maju2 ya page
ngakaks
pada kemana nih hammer:


mana aja we lah hammershammers
mail hehe - 21/09/2011 10:10 PM
#1162

assalamualaikum cimahi D D
hhe sudah lama tidak berjumpa dimari D D
beben lapar - 22/09/2011 04:40 PM
#1163

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10580046

cek gan...
galakan anak kaskus cimahi,,,bantu dulur uy di lembur..

TS bergerak cepat...jangan pake alasan,,BERGERAK...\

grak grak grak...ngacir:
suicidekidz - 22/09/2011 05:11 PM
#1164

Quote:
Original Posted By beben lapar
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10580046

cek gan...
galakan anak kaskus cimahi,,,bantu dulur uy di lembur..

TS bergerak cepat...jangan pake alasan,,BERGERAK...\

grak grak grak...ngacir:


ada apa nih o o
cek tkp dulu ah ____ngacir:
Magikarp - 22/09/2011 06:20 PM
#1165

sore gan
tiba2 dpt donat nih ane, dari reg cimahi inikah? genit:
suzakueternal - 22/09/2011 06:28 PM
#1166

ikut partisipasi buat regional cimahi nih salam kenal ya D
ada acara kumpul2 kabari ane ya D

alamat Pondok Cipta Mas Leuwigajah, yang rumahnya deket-deket sini ayo merapat D
23rdhie.inc - 22/09/2011 06:38 PM
#1167

Quote:
Original Posted By mail hehe
assalamualaikum cimahi D D
hhe sudah lama tidak berjumpa dimari D D

wah sibuk sekolah ya . o
main aja kesini terus meskipun sibuk juga . D
Quote:
Original Posted By beben lapar
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10580046

cek gan...
galakan anak kaskus cimahi,,,bantu dulur uy di lembur..

TS bergerak cepat...jangan pake alasan,,BERGERAK...\

grak grak grak...ngacir:

wah ntar kita coba bergerak kembali di baksos . D
Quote:
Original Posted By Magikarp
sore gan
tiba2 dpt donat nih ane, dari reg cimahi inikah? genit:

iya gan udah cair itu donat dari bukber kemaren . D
Quote:
Original Posted By suzakueternal
ikut partisipasi buat regional cimahi nih salam kenal ya D
ada acara kumpul2 kabari ane ya D

alamat Pondok Cipta Mas Leuwigajah, yang rumahnya deket-deket sini ayo merapat D

salken juga gan . D
buat acara kumpul2 besok kita kumpul depan mesjid agung cimahi gan . D

atau ga main disini juga boleh . o
۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]
Spread Your Wings And Fly !
Magikarp - 22/09/2011 06:47 PM
#1168

Quote:
Original Posted By suzakueternal
ikut partisipasi buat regional cimahi nih salam kenal ya D
ada acara kumpul2 kabari ane ya D

alamat Pondok Cipta Mas Leuwigajah, yang rumahnya deket-deket sini ayo merapat D

salken. post aja biodata disini gan, biar masuk list D
Quote:
Original Posted By 23rdhie.inc
wah sibuk sekolah ya . o
main aja kesini terus meskipun sibuk juga . D

wah ntar kita coba bergerak kembali di baksos . D

iya gan udah cair itu donat dari bukber kemaren . D

salken juga gan . D
buat acara kumpul2 besok kita kumpul depan mesjid agung cimahi gan . D

atau ga main disini juga boleh . o
۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]
Spread Your Wings And Fly !

alhamdulillah yah, sesuatu banget genit:
grinderboyz - 22/09/2011 07:13 PM
#1169

wah online2 udah ada donat euy genit:
besok kumpul di masjid agung yg di alun2 nih? merapaaat D
rahmatapa - 22/09/2011 07:26 PM
#1170

Quote:
Original Posted By 23rdhie.inc
wah sibuk sekolah ya . o
main aja kesini terus meskipun sibuk juga . D

wah ntar kita coba bergerak kembali di baksos . D

iya gan udah cair itu donat dari bukber kemaren . D

salken juga gan . D
buat acara kumpul2 besok kita kumpul depan mesjid agung cimahi gan . D

atau ga main disini juga boleh . o
۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]
Spread Your Wings And Fly !




Quote:
Original Posted By grinderboyz
wah online2 udah ada donat euy genit:
besok kumpul di masjid agung yg di alun2 nih? merapaaat D


owhaha jadi di masjid agung nih?
mw shalat berjamaah? hehe D
grinderboyz - 22/09/2011 07:35 PM
#1171

Quote:
Original Posted By rahmatapa
owhaha jadi di masjid agung nih?
mw shalat berjamaah? hehe D

iya nih kayaknya kang D
berjamaah dipandu oleh ustad Solmet D

ayo dong ramaikan malus
rahmatapa - 22/09/2011 07:42 PM
#1172

Quote:
Original Posted By grinderboyz
iya nih kayaknya kang D
berjamaah dipandu oleh ustad Solmet D

ayo dong ramaikan malus


gini2 ane juga calon ustadz saf
haha ngakak
grinderboyz - 22/09/2011 07:45 PM
#1173

Quote:
Original Posted By rahmatapa
gini2 ane juga calon ustadz saf
haha ngakak


amiiin D
btw besok mau ngumpul ga nih? bingungs
rahmatapa - 22/09/2011 07:47 PM
#1174

Quote:
Original Posted By grinderboyz
amiiin D
btw besok mau ngumpul ga nih? bingungs


insyaalloh ya di masjid agung mah hehe D
kalo kau saf?
grinderboyz - 22/09/2011 07:55 PM
#1175

Quote:
Original Posted By rahmatapa
insyaalloh ya di masjid agung mah hehe D
kalo kau saf?


ikut atuh saya mah hehe D

hayu ah regional cimahi kita kumpul sekalian halal bihalal o
rahmatapa - 22/09/2011 07:59 PM
#1176

Quote:
Original Posted By grinderboyz
ikut atuh saya mah hehe D

hayu ah regional cimahi kita kumpul sekalian halal bihalal o


ok hayu lah haha
miga aje banyakan yg dateng hehe D
billy.bong - 22/09/2011 08:09 PM
#1177

Wilujeng wengi agan-agan, sista-sista coffee:
Hampura, udah lama ga main o

BeDeWe alhamdulillah ane dapet status kaskus donatur iloveindonesias
Tapi hadiah utamanya kapan ya Peace:
Magikarp - 22/09/2011 08:20 PM
#1178

Quote:
Original Posted By grinderboyz
ikut atuh saya mah hehe D

hayu ah regional cimahi kita kumpul sekalian halal bihalal o


Quote:
Original Posted By rahmatapa
ok hayu lah haha
miga aje banyakan yg dateng hehe D

seeep ane hadir insya allah D
Quote:
Original Posted By billy.bong
Wilujeng wengi agan-agan, sista-sista coffee:
Hampura, udah lama ga main o

BeDeWe alhamdulillah ane dapet status kaskus donatur iloveindonesias
Tapi hadiah utamanya kapan ya Peace:

maklumin, thread regional nubie, lama prosesnya malus
irfanhilmi - 22/09/2011 08:49 PM
#1179

Ko jadi DONAT ya ? D

mw kumpul2 lagi nih ? o
mail hehe - 22/09/2011 08:56 PM
#1180

alhamdulillah..
ada donat di rumah ane wkwkw hammers thx KRC ... hhe D D
Page 59 of 189 | ‹ First  < 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]