Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]
Total Views: 34214 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 61 of 189 | ‹ First  < 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 >  Last ›

tabootie - 23/09/2011 03:02 AM
#1201

Quote:
Original Posted By 23rdhie.inc
wah selamat ya gan . o
rajin rajin dipake post sini ya gan . ngakaks



ok deh kk
kok ym-nya off kk ?
Quote:
۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]
Spread Your Wings And Fly !
23rdhie.inc - 23/09/2011 03:03 AM
#1202

Quote:
Original Posted By tabootie

ok deh kk
kok ym-nya off kk ?


ga ahh ga off . amazed:
ane mah daritadi juga on kok . ngakaks
Quote:
[RIGHT]۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]
Spread Your Wings And Fly !
[/RIGHT]
tabootie - 23/09/2011 03:18 AM
#1203

Quote:
Original Posted By 23rdhie.inc
ga ahh ga off . amazed:
ane mah daritadi juga on kok . ngakaks



ym yg aneh amazed:
udah sampe mana kk ngeguntinginnya ?
Quote:
۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]
Spread Your Wings And Fly !
23rdhie.inc - 23/09/2011 03:39 AM
#1204

Quote:
Original Posted By tabootie

ym yg aneh amazed:
udah sampe mana kk ngeguntinginnya ?


udah beres kok kakak . o
sekarang mah lagi makan . ngakaks
Quote:
[RIGHT]۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]
Spread Your Wings And Fly !
[/RIGHT]
tabootie - 23/09/2011 03:40 AM
#1205

Quote:
Original Posted By 23rdhie.inc
udah beres kok kakak . o
sekarang mah lagi makan . ngakaks



ok deh
tinggal tidur ~
Quote:
۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]
Spread Your Wings And Fly !
23rdhie.inc - 23/09/2011 05:44 AM
#1206

Quote:
Original Posted By tabootie

ok deh
tinggal tidur ~


wakakakaka oke deh siap gan . o
time to sleep . ۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]
۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]
Quote:
[RIGHT]۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]
Spread Your Wings And Fly !
[/RIGHT]
rikie - 23/09/2011 07:23 AM
#1207

Met pagi semua D
wah hari yg mantep nih kyknya genit:
- jangan lupa ntar kumpul; rutin malem o
sok atuh yg domisili di kota cimahi + yg hapal lokasi rada dibisikin rekomendasi tempat nongkrong kita yg kedua dimana nih setelah sumur pemkot "dilanda asmara" ;)
biar ntar tinggal melaju pas malem nyaq, update oge di pekiwan sareng FB-BBM nyaq.
diantos Peace:
23rdhie.inc - 23/09/2011 07:59 AM
#1208

Quote:
Original Posted By rikie
Met pagi semua D
wah hari yg mantep nih kyknya genit:
- jangan lupa ntar kumpul; rutin malem o
sok atuh yg domisili di kota cimahi + yg hapal lokasi rada dibisikin rekomendasi tempat nongkrong kita yg kedua dimana nih setelah sumur pemkot "dilanda asmara" ;)
biar ntar tinggal melaju pas malem nyaq, update oge di pekiwan sareng FB-BBM nyaq.
diantos Peace:


malem ini kita kumpul di depan masjid agung cimahi dulu kie . D
biar adem dan syahdu ke hatinya . o
udah isya didepan mesjid . D
Quote:
[RIGHT]۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]
Spread Your Wings And Fly !
[/RIGHT]
Genius. - 23/09/2011 08:14 AM
#1209

Quote:
Original Posted By 23rdhie.inc


malem ini kita kumpul di depan masjid agung cimahi dulu kie . D
biar adem dan syahdu ke hatinya . o
udah isya didepan mesjid . D


kata guru ane ga boleh ngrumpi di area masjid D
masjid itu buat ngaji sama sholat D ۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]
beben lapar - 23/09/2011 08:16 AM
#1210

Quote:
Original Posted By suzakueternal
ikut partisipasi buat regional cimahi nih salam kenal ya D
ada acara kumpul2 kabari ane ya D

alamat Pondok Cipta Mas Leuwigajah, yang rumahnya deket-deket sini ayo merapat D


Quote:
Original Posted By 23rdhie.inc
wah sibuk sekolah ya . o
main aja kesini terus meskipun sibuk juga . D

wah ntar kita coba bergerak kembali di baksos . D

iya gan udah cair itu donat dari bukber kemaren . D

salken juga gan . D
buat acara kumpul2 besok kita kumpul depan mesjid agung cimahi gan . D

atau ga main disini juga boleh . o
۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]
Spread Your Wings And Fly !


di bergeraK atuh tong ngan quote hungkul... D D
masa anak cimahi ga da pergerakan cuma ngumpul ngumpul doank...
mahasiswa.jadul - 23/09/2011 08:53 AM
#1211

Quote:
Original Posted By 23rdhie.inc
besok kumpul gan di depan masjid agung cimahi . o
udah selesai sholat isya . D

hahaa asa kayak pasar gini . D

coba langsung ke bank aja gan . D
mungkin bisa klo agan bilangnya kena tipu . \)

tapi sebelumnya bawa surat dari kantor polisi . o>

malam juga gan . D
silahkan gan duduk disana atau mau ngobrol juga boleh . D
sering-sering main disini aja gan . \)
۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]
Spread Your Wings And Fly !


saya jadi SR aja KK malu:
biar ga terlalu deres peki nya malu:
oghamoron - 23/09/2011 09:37 AM
#1212

Quote:
Original Posted By 23rdhie.inc
malem ini kita kumpul di depan masjid agung cimahi dulu kie . D
biar adem dan syahdu ke hatinya . o
udah isya didepan mesjid . D



mesjid agung di tamanna ??
romantis jigana.. ngakaks


akhirnya bisa ngaskus lagi... D
23rdhie.inc - 23/09/2011 09:50 AM
#1213

Quote:
Original Posted By Genius.
kata guru ane ga boleh ngrumpi di area masjid D
masjid itu buat ngaji sama sholat D ۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]

lah siapa yang mau ngerumpi gan . o
orang kita mau halal bihalal . D
Quote:
Original Posted By beben lapar
di bergeraK atuh tong ngan quote hungkul... D D
masa anak cimahi ga da pergerakan cuma ngumpul ngumpul doank...

iya saya juga mau bergerak tapi ga sendiri . D
saya mau ngajak para aktivis muda cimahi . \)
Quote:
Original Posted By mahasiswa.jadul
saya jadi SR aja KK malu:
biar ga terlalu deres peki nya malu:

udah gpp kakak deres juga . o
wong jarang ini . D
Quote:
Original Posted By oghamoron
mesjid agung di tamanna ??
romantis jigana.. ngakaks


akhirnya bisa ngaskus lagi... D

iya sekitaran situ . D
jadi meeting point ntar diobrolin mau kemananya mah .
sekalian halal bihalal dulu gan . o
Quote:
[RIGHT]۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]
Spread Your Wings And Fly !
[/RIGHT]
oghamoron - 23/09/2011 09:54 AM
#1214

Quote:
Original Posted By 23rdhie.inc
lah siapa yang mau ngerumpi gan . o
orang kita mau halal bihalal . D

iya saya juga mau bergerak tapi ga sendiri . D
saya mau ngajak para aktivis muda cimahi . \)

udah gpp kakak deres juga . o
wong jarang ini . D

iya sekitaran situ . D
jadi meeting point ntar diobrolin mau kemananya mah .
sekalian halal bihalal dulu gan . o



sip deh, kayanya rada telat ya ane, nanti smsan ue di kalo pindah tempat..
cing atuh ari saya sms teh di bales... ngakaks
23rdhie.inc - 23/09/2011 09:56 AM
#1215

Quote:
Original Posted By oghamoron
sip deh, kayanya rada telat ya ane, nanti smsan ue di kalo pindah tempat..
cing atuh ari saya sms teh di bales... ngakaks


yah telat mulu dirimu . ;)
ane kagak ada pulsa gan . \(
beliin . o
Quote:
[RIGHT]۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]
Spread Your Wings And Fly !
[/RIGHT]
oghamoron - 23/09/2011 10:05 AM
#1216

Quote:
Original Posted By 23rdhie.inc
yah telat mulu dirimu . ;)
ane kagak ada pulsa gan . \(
beliin . o



biasa lah org sibuk, sibuk nyari istri, ngakaks
jiah, urg aja pulsa di awet-awet, D
23rdhie.inc - 23/09/2011 10:12 AM
#1217

Quote:
Original Posted By oghamoron
biasa lah org sibuk, sibuk nyari istri, ngakaks
jiah, urg aja pulsa di awet-awet, D


hahhaa keren deh udah punya calon mah . o
ane mah di hambur2 euy da kepake nya sama yang berlangganan . \(
Quote:
[RIGHT]۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]
Spread Your Wings And Fly !
[/RIGHT]
oghamoron - 23/09/2011 10:36 AM
#1218

Quote:
Original Posted By 23rdhie.inc
hahhaa keren deh udah punya calon mah . o
ane mah di hambur2 euy da kepake nya sama yang berlangganan . \(



masih nyari kk, td kan saya bilang nyari.. malus
makanya, jangan langganan yang ga penting.. ngakaks
burhanyasser - 23/09/2011 10:44 AM
#1219

kok ane ga ada gan :binguns
ewink90 - 23/09/2011 11:04 AM
#1220

wilujeng enjing selamat pagi semua\)

ikut gabung boleh ga? think:
kalo ga boleh, mau ngacir: lagi Peace:
Page 61 of 189 | ‹ First  < 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۞««|╠░╣ Regional Cimahi ╠░╣|»» ۞[PRIME ID ONLY]