Linux dan OS Selain Microsoft & Mac
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Linux dan OS Selain Microsoft & Mac > [ubuntu] Game Pack 11.04 (5 DVD 156 Game)
Total Views: 2391 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

ahmadrizqita - 13/08/2011 12:00 PM
#21

jangan jangan bro nerutwong yang punya blog bytescode ya eek:
kalo loc nya di bandung cod ong eek:
dexvils - 13/08/2011 07:45 PM
#22

inet siput sperti ane hanya bisa gigit jar,,hammer...
nerutwong - 13/08/2011 08:41 PM
#23

Quote:
Original Posted By ahmadrizqita
jangan jangan bro nerutwong yang punya blog bytescode ya eek:
kalo loc nya di bandung cod ong eek:


bukan gan,, ane bukan yg pnya blog bytescode.. malus
ga kuat ane gan download sgitu gedenya... malus

Quote:
Original Posted By dexvils
inet siput sperti ane hanya bisa gigit jar,,hammer...


senasib gan,, ane juga pakai koneksi siput (keong).. D
deathknell - 13/08/2011 10:49 PM
#24

Quote:
Original Posted By nerutwong
boleh gan di jual lagi,, klo ada yg mau download dan niat mau jual, ane mau beli tp jangan mahal2 ckup 25rb aja 5 DVD... D


klo di bandung (itb) bisa pm ane, harga 30rb = 5 dvd + tempat cd (muat ampe 50 keping) + stiker linux.

klo di luar bandung silahkan cek di blog bytescode, harga sudah tertera di sana \)
deathknell - 13/08/2011 10:50 PM
#25

Quote:
Original Posted By ahmadrizqita
jangan jangan bro nerutwong yang punya blog bytescode ya eek:
kalo loc nya di bandung cod ong eek:


cek pm gan D
nerutwong - 14/08/2011 08:44 AM
#26

Quote:
Original Posted By deathknell
klo di bandung (itb) bisa pm ane, harga 30rb = 5 dvd + tempat cd (muat ampe 50 keping) + stiker linux.

klo di luar bandung silahkan cek di blog bytescode, harga sudah tertera di sana \)


beneran gan 30rb?? ane mau kalau sgitu.. malus tp ane ga bs cod coz lokasi ane di malang gan.. kalau pake plus ongkir jne gmn gan??
ichariel - 14/08/2011 09:45 AM
#27

Quote:
Original Posted By Papacrazy
wew 4 GB mendingan download BOKEP ngacir:

klo ane mending donlod game gan,,,, sehat,,dibanding bokep,,
deathknell - 14/08/2011 08:38 PM
#28

Quote:
Original Posted By nerutwong
beneran gan 30rb?? ane mau kalau sgitu.. malus tp ane ga bs cod coz lokasi ane di malang gan.. kalau pake plus ongkir jne gmn gan??


ongkir lewat pos aja, resinya nanti ane sms.
klo berminat pm ane yah.

atau cek di blog tsb (bytescode.wordpress.com).
dan semua dvd itu legal diperbanyak lagi, misal untuk dibagikan atau dijual.

harga di luar bandung 70rb, itu udah termasuk 5 dvd ubuntu gamep pack + stiker linux + ongkir.
unique.leader - 15/08/2011 02:16 PM
#29

gan ada link Lokal ga ya....kalo ada link lokal ane bentar tuh downloadnya malu:
0neD - 18/08/2011 07:26 AM
#30

ninggalin jejak dulu ah... klo ada rejeki lebih bisa buat mesen dvdnya... Paws: Paws: Peace:
deathknell - 18/08/2011 01:24 PM
#31

Quote:
Original Posted By unique.leader
gan ada link Lokal ga ya....kalo ada link lokal ane bentar tuh downloadnya malu:


belum ada gan.

klo ada yg mau ngasi tempat bisa ane nunggah nih kelima iso dvdnya biar bs diunduh dari server lokal (indonesia).

server aslinya di ukraina gan (.ua)

atau pesan aja di link yg ane kasi itu, harganya ga mahal kok, bisa diperbanyak lagi, dan itu legal.

http://bytescode.wordpress.com/2011/08/11/ubuntu-game-pack-kumpulan-game-dalam-5-dvd/
maziwixz - 18/08/2011 02:39 PM
#32

woooogh 5 dvd D

sayang bukan link lokal :mewek
deathknell - 18/08/2011 10:21 PM
#33

Quote:
Original Posted By maziwixz
woooogh 5 dvd D

sayang bukan link lokal :mewek


udah ada yg jual beli aja gan \)
harga murah ga nyampe 100rb, legal lagi buat diperbanyak.


Klo mau unduh udah bsia di link lokal, tp dvd 4 ama 5 belum kelar D
http://repo.ugm.ac.id/iso/ubuntu-gamepack/
deathknell - 27/08/2011 11:19 AM
#34

Nih trit kok tenggelam yah?

padahal game packnya bagus lho \)

ada juga iklannya di toko bagus.
http://perangkat-lunak-komputer.tokobagus.com/game-hiburan/ubuntu-game-pack-kumpulan-game-dalam-5-dvd -3881484.html?adstype=1
crazvenom - 27/08/2011 11:37 AM
#35
wew
wew ,,,

gede betul smpe 4GB kalo di tinggal dari pagi smpe pagi juga gak bakal kelar tuh ,,, cd:

kalo ada yang jual DvD nya ane beli gan ...

tapi harga murah yee :2thumbup
nerutwong - 27/08/2011 11:44 AM
#36

Quote:
Original Posted By deathknell
Nih trit kok tenggelam yah?

padahal game packnya bagus lho \)

ada juga iklannya di toko bagus.
http://perangkat-lunak-komputer.toko...html?adstype=1


akhirnya ada juga yg nyundul nih thread.. D
klo disundul sendiri takut dikira ngejunk trus d sunat ama momod.. takuts
nyundul sekalian promosi yah gan.. ckckck D
[ubuntu] Game Pack 11.04 (5 DVD 156 Game)
Se7enTime - 27/08/2011 04:59 PM
#37

Cara Installnya gimana ya gan file .isonya? hammer:
Masih baru di Linux malu:
nerutwong - 27/08/2011 07:38 PM
#38

Quote:
Original Posted By Se7enTime
Cara Installnya gimana ya gan file .isonya? hammer:
Masih baru di Linux malu:


paling gampang dan ga perlu ribet di bakar ke DVD gan,, itu yang koment diatas ada yg jual DVD-nya (agan deathknell).

[ubuntu] Game Pack 11.04 (5 DVD 156 Game)
deathknell - 27/08/2011 07:40 PM
#39

Quote:
Original Posted By nerutwong
akhirnya ada juga yg nyundul nih thread.. D
klo disundul sendiri takut dikira ngejunk trus d sunat ama momod.. takuts
nyundul sekalian promosi yah gan.. ckckck D
[ubuntu] Game Pack 11.04 (5 DVD 156 Game)


iya, biar ga makek game bajakan maho
klo mau kopi sok wae datang ke tempat ane, kota bandung, pm aja yah.
klo mau mesan jg bisa \)

yg mesan ke ane bejibun dan itu legal dikopi/perbanyak lagi.
yg ngopi jg udah pada nyebarin ke teman2nya.
makeknya kayak repo biasa.
deathshu - 27/08/2011 09:26 PM
#40

mantep tuh..
ane ru mw migrasi nui gan ke linux..
khususnya ubuntu 11.04...
klu ane skrg masih pkl mungkin kuat gan.. wat download ntu file lah ini ane udh nganggur gan..haaha

emm..
mw beli duit terbatas gan..
maklum ane masih pelajar gan..
duit terbatas..haha
ane dibogor nympe bogor brp ya?..hihih

jadi kaya fjb aja nui thread..haha [ubuntu] Game Pack 11.04 (5 DVD 156 Game)
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Linux dan OS Selain Microsoft & Mac > [ubuntu] Game Pack 11.04 (5 DVD 156 Game)