MUSIC
Home > LOEKELOE > MUSIC > ► Thread khusus [ASK] & [SHARE NEWS] ◄ | Silahkan bertanya & share berita disini!
Total Views: 39383 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 13 of 47 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›

Horrorette - 06/10/2011 03:08 AM
#241

Quote:
Original Posted By cheese123
trid index yang musik di sebelah mana bingung

mau nyari trid fansnya westlife soalna


Ini trit index
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1206097
trit ini disticky kalo agan mau teliti liat halaman depan FM

dan ini trit Westlife
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2629795

beer:
alamovic - 06/10/2011 08:15 AM
#242

Quote:
Original Posted By alamovic
ane mau tanya trit yang bahasannya kumpulan lagu2 barat jadul. exp : Celine Dion, Erick Clapton, Fire House, Lionel Richie, Bee Gees, Eagles, George Benson, Gary Moore, Phil Collins dll gan.
Kumpulan2 lagu2 lama yang pernah ngehits dan ga ada matinya hammer:
ane cari2 kok ga ada.. dtunggu yaa... kalo ga ada, apa harus buat trit baru?? o

saya cuma mau sharing bersama pecinta musik lainnya yang punya sepemikiran hammer:


dicuekin nih nohope:
mastercin - 06/10/2011 11:01 AM
#243
Jazz Goes To Campus 34, Jazz The Way it is
Gan,, ane titip lapak skalian mw kasih tau,, kalo Jazz Goes to Campus 34 udah mulai Pre Sale 1 lohh..
Info Lengkap mengenai Official Reservation bisa kunjungin lapak ane..
Thanks

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=523722892#post523722892

sup2:sup2:sup2:sup2:
enand.Listanto - 06/10/2011 05:07 PM
#244

Maap Telah Menggangu Yb
kurangjajan - 06/10/2011 05:22 PM
#245

numpang lapak ya gan
RBT Khusus Telkomsel ketik *525*13# utk lagu alamat palsu dan talbiyah manasik Haji wafiq azizah. lagu Religi, Pop, Dangdut, house & Reggae.Dapatkan pulsa 100 rb utk 10 pemenang. www.pulsamusik.com
malus
Slapsgiving - 06/10/2011 05:29 PM
#246

Quote:
Original Posted By enand.Listanto
Permisi gan, ane nyari Instrumen ELLO Yang Bukalah semangat baru.
Mw nyari di SI OM Koneksi LOLA ABIIIIIIIIIIIIIIIIIS
TOlong bantu ane,
Share LINK nya ajja gan Kalo Ketemu Tar ane kasih +2 gan,Please gan mohon bantu ane D
Mudah2an ada yang bantu,............


cari lagu bukan di thread ini, tapi disini Indonesian Music Corner
enand.Listanto - 06/10/2011 05:43 PM
#247

Quote:
Original Posted By Slapsgiving
cari lagu bukan di thread ini, tapi disini Indonesian Music Corner


Huft,,,
Salah ye Om maap ya,Salah ane juga Belom baca RULES!!
hammer
kupuz - 06/10/2011 05:56 PM
#248

gan tolong kasih saran untuk bisa maen keyboard lebih speed lagi, mohon bantuannya ya gan, tankz very much..cendolbcendolbcendolb
Abid.Elobid - 06/10/2011 07:25 PM
#249

Misi gan, maap kalo ane salah kamar..

Ane cuma mau tanya, vidio konser westlife yg kemaren di jakarta itu udah ada di youtube ga.? atau mungkin ada yg punya. Soalnya ane mau nonton langsung ga kesampean \(

Kalo ane ga boleh bertanya kaya gini disini tolong kasih tau ane tempat buat nanya dimana.? soalnya ane dah cari2 bingung ga ketemu \(

Makasih gan iloveindonesias
kaide - 06/10/2011 07:49 PM
#250

Quote:
Original Posted By DoyouBelieveGod
karena gak ada yang jawab, jadi ane jawab aja.
kalo salah, mohon dibenerin oleh sesepuh mahos


EP, extended Play.
biasanya berisi beberapa lagu dari suatu band/penyanyi (kurang dari 10).
EP itudalam bentuk album, tapi gak dijual di pasaran
CMIIW



single,
you know lah meaning single itu apa hammer:


CMIIW,,,


Quote:
Original Posted By Slapsgiving
EP = Extended Play = Mini Album
biasanya cuma isi 6-7 lagu, bisa kurang

Single
biasanya isinya ya 2-4 lagu aja, tergantung sih
1 lagu single dari artis, sisanya b-sides atau remix dari single tersebut


kalau gak dijual di pasar trus buat apa di keluarin EP?
promosi di internet?
alamovic - 06/10/2011 07:51 PM
#251

ane mau tanya trit yang bahasannya kumpulan lagu2 barat jadul. exp : Celine Dion, Erick Clapton, Fire House, Lionel Richie, Bee Gees, Eagles, George Benson, Gary Moore, Phil Collins dll gan.
Kumpulan2 lagu2 lama yang pernah ngehits dan ga ada matinya hammer:
ane cari2 kok ga ada.. dtunggu yaa... kalo ga ada, apa harus buat trit baru?? o

saya cuma mau sharing bersama pecinta musik lainnya yang punya sepemikiran hammer:


dtunggu jawabannya
Slapsgiving - 06/10/2011 08:00 PM
#252

Quote:
Original Posted By kaide
kalau gak dijual di pasar trus buat apa di keluarin EP?
promosi di internet?


EP dan Single dijual gan, atas ane salah tuh nohope:
kaide - 06/10/2011 08:02 PM
#253

Quote:
Original Posted By alamovic
ane mau tanya trit yang bahasannya kumpulan lagu2 barat jadul. exp : Celine Dion, Erick Clapton, Fire House, Lionel Richie, Bee Gees, Eagles, George Benson, Gary Moore, Phil Collins dll gan.
Kumpulan2 lagu2 lama yang pernah ngehits dan ga ada matinya hammer:
ane cari2 kok ga ada.. dtunggu yaa... kalo ga ada, apa harus buat trit baru?? o

saya cuma mau sharing bersama pecinta musik lainnya yang punya sepemikiran hammer:


dtunggu jawabannya

kalau emang udah cari trus gak ada
buat aja gan, kalau emang tritnya ada, ntar di peringgati kok sama momod dan kaskuser yang lain
habis itu di req hapus deh trit yang ente buat
Quote:
Original Posted By Slapsgiving
EP dan Single dijual gan, atas ane salah tuh nohope:

ohh trus bedanya EP sama mini album tuh apa? gak jauh2 beda dh hammer
demajorsradio - 06/10/2011 08:20 PM
#254
#dradioshow 'Time Machine' Mono Band (JPN) Edition
Gan radio streaming ane lagi ada program membahas band post rock dari jepang yang bakalan konser di jakarta minggu depan. dukung kami ya gan !! iloveindonesias

#dradioshow 'Time Machine' Mono (JPN) Edition

with Anthono 'Congor' & Farlymonz | Thursday, October 06 2011 (19:00 - 22:00 GMT+7)

► Thread khusus [ASK] & [SHARE NEWS] ◄ | Silahkan bertanya & share berita disini!

Follow : @demajorsradio
somecolours - 06/10/2011 10:40 PM
#255

Quote:
Original Posted By kaide
kalau emang udah cari trus gak ada
buat aja gan, kalau emang tritnya ada, ntar di peringgati kok sama momod dan kaskuser yang lain
habis itu di req hapus deh trit yang ente buat

ohh trus bedanya EP sama mini album tuh apa? gak jauh2 beda dh hammer


mini album sama EP sebenernya konsepnya ga jauh jauh banget kalo ga salah, tracknya sama sama sekitaran 5-6-7 buah,
mini album itu term lama aja kok kalo ga salah, sekarang kan kebanyakan media barat bilangnya EP D
sir.edjong - 07/10/2011 02:30 PM
#256

sebelumnya maaf ya gan, kalau2 salah tempatYb abisnya saya clueless banget mau posting kayak ginian dimana..

saya mau tampil nih gan, main musik di sekolah. buat hari jumat, religi islami gitu. formatnya duo gitar akustik sama vokal. kira-kira lagu apa ya yang bagus? kalau bisa sih yang pop. ane bingung carinya.:berbusas

maaf ye kalau salah tempat...
sir.edjong - 07/10/2011 02:43 PM
#257

sebelumnya maaf ya gan, kalau2 salah tempatYb abisnya saya clueless banget mau posting kayak ginian dimana..

saya mau tampil nih gan, main musik di sekolah. buat hari jumat, religi islami gitu. formatnya duo gitar akustik sama vokal. kira-kira lagu apa ya yang bagus? kalau bisa sih yang pop. ane bingung carinya.:berbusas

maaf ye kalau salah tempat...
amblue - 08/10/2011 01:53 AM
#258

Quote:
Original Posted By alamovic
ane mau tanya trit yang bahasannya kumpulan lagu2 barat jadul. exp : Celine Dion, Erick Clapton, Fire House, Lionel Richie, Bee Gees, Eagles, George Benson, Gary Moore, Phil Collins dll gan.
Kumpulan2 lagu2 lama yang pernah ngehits dan ga ada matinya hammer:
ane cari2 kok ga ada.. dtunggu yaa... kalo ga ada, apa harus buat trit baru?? o

saya cuma mau sharing bersama pecinta musik lainnya yang punya sepemikiran hammer:


dtunggu jawabannya


setau ane belom ada nih yg ngebahas ini, tema "kumpulan lagu barat jadul" gitu agak2 general dan jarang yg minat. tapi bikin aja gan! atau, bikin thread tentang musisi2 itu satu-satu. belom ada juga soalnya.
SquiliamFP - 08/10/2011 05:12 PM
#259

gan kalau mau rekam video kita main musik solo (drum)
bagus make apa ya gan ? Hp, kamera digital, webcam bisa ?
yang gambar sama suaranya :2thumbup
mahal ane jabanin lah .
..
bales ke PM ane ya gan, tolong infonya cekpm
elupin - 09/10/2011 08:33 AM
#260

Om, boleh gak nanya chord disini? think:

mau nanya chord DEPAPEPE donk yang start ane nyari susah gak ketemu temu nohope:

Maaf kalo salkam
Page 13 of 47 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MUSIC > ► Thread khusus [ASK] & [SHARE NEWS] ◄ | Silahkan bertanya & share berita disini!