China
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > Yg ngaku WNI keturunan China absen disini
Total Views: 75950 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 230 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

GodMustbecrazy - 05/08/2008 03:04 PM
#21

Quote:
Original Posted By slackerzz
hokchia... banjarmasin

cm gw ya satu2nya yg hokchia

bro, Hokchia dimandarin kl salah di sebut Fuzhou ya ?
fandra77 - 05/08/2008 03:29 PM
#22

hakka meizhou dapu
slackerzz - 05/08/2008 07:45 PM
#23

Quote:
Original Posted By GodMustbecrazy
bro, Hokchia dimandarin kl salah di sebut Fuzhou ya ?


ga...fuzhou itu nama province... hokchia itu salah satu suku yg hidup di province fuzhou...
hRLinCoLn - 05/08/2008 07:54 PM
#24

hokkien lang...
absen ^^
billy1988 - 05/08/2008 08:16 PM
#25

gw hokkien,,dr bokap asal medan,,
nyokap gtw..dan gw sendiri dr kecil ampe gedenya di tangerang..jadinya CiBen,,Cina Benteng..kulit aja dah mengcoklat..huhu..
fanscorpi - 05/08/2008 08:23 PM
#26

heiiiii g keturunan cine jg..... tp apa y.... sory lupa
trezdy - 05/08/2008 09:40 PM
#27

gw bangka ni sun:
summy - 05/08/2008 09:55 PM
#28

papa gua 海南 mama gua hokian..
jadi gua termasuk darah campuran ne.. D 混血兒 .. D
kurobo23 - 05/08/2008 09:59 PM
#29

Aloe semuanyaaa
gw dataaa haha
gw gimana donk
gw khek campur tiociu?
wakaka
summy - 05/08/2008 10:25 PM
#30

Quote:
Original Posted By kurobo23
Aloe semuanyaaa
gw dataaa haha
gw gimana donk
gw khek campur tiociu?
wakaka


jadi keqciu.. D linux1:
DR4G0NB4LLZ - 05/08/2008 11:00 PM
#31

kanton jakarta
netnot - 05/08/2008 11:25 PM
#32

wah kaget..dikirain bakal jadi SARA D

bagus2 \)
efendy - 06/08/2008 02:29 AM
#33

kanton medan
gr3yzzz - 06/08/2008 09:00 AM
#34

hokkian udah ada 10 ? matabelo:

ga pake cloningan kan ni isi poll nya.. o

byk juga ya hokkian di sene, byk yg di taiwan y ?
erwienzzz - 06/08/2008 10:18 AM
#35

ane ini hokkien medan o
Thamee - 06/08/2008 10:25 AM
#36

hakka alias khek. saya lahir di jakarta. papi mami lahir di belitung. kakek dateng dari meixian, guangzhong. buyut masih tinggal di sana.

meskipun turunan, tapi tetep jiwanya orang indonesia.
netnot - 06/08/2008 10:50 AM
#37

^harus dong \)

maaf saya mau tanya..saya kan skrng lagi kuliah di Malaysia dan cina-malay (gua akan menggunakan Tionghoa untuk orang Indonesia aja) dsini menggunakan nama tiongkok (misalkan Xin Wu Hau) tp ada yg di campur (misalkan James Zang)

nah apakah kalian semua mau pakai nama tiongkok/campur?kalau yg campur saya rasa udah mulai di Indonesia..

maaf OOT o
enchuen - 06/08/2008 12:18 PM
#38

hokkien - nan an
medan kui....
tabrakan:
angelzz - 06/08/2008 11:11 PM
#39

wa si tio ciu nang D
lahir di Jakarta, asal Pontianak

tenyata chao zhou ren cuma 3 orang \(
wenzz - 06/08/2008 11:17 PM
#40

@^

dek, ngpin loe disini?
Page 2 of 230 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > Yg ngaku WNI keturunan China absen disini