China
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > Yg ngaku WNI keturunan China absen disini
Total Views: 75950 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 226 of 230 | ‹ First  < 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 > 

slackerzz - 04/07/2012 09:06 PM
#4501

Quote:
Original Posted By samuel92


begitulah cinta o
uang yang mempererat hubungan o
emg meme2 jakarta ga gitu yah? o


untung banget gw ga hidup dijkt.....cendols
UseTheForce - 04/07/2012 09:46 PM
#4502

Ramein trit ini donk... Ane bikin pamflet soal Xiangqi. Biar makin membudaya gituloh. Ini:http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15325215

Sama ane tanya soal studi di Taiwan nih, bisa bantu gak agan2 yang ada di sini? Bahas di sini ya: http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15267874 Thanks.
guo_liang - 05/07/2012 10:23 AM
#4503

Quote:
Original Posted By samuel92
makin hot koh genit:
mau cari meme2 di sby ya? malus

sibuk apalg kalo gak cari duit bro o
kyk bro gak aja o


iya sama bro D

Quote:
Original Posted By slackerzz
dari pada cemberut coba....LOL

ga ah, me2 sby banyak yg cintanya ama duit..... :matabelo


gk nyuruh cemberut kok p
Fernando Alonso - 06/07/2012 09:12 PM
#4504

Quote:
Original Posted By guo_liang
iya sama bro D



gk nyuruh cemberut kok p


ini maho masih eksis aja di sini :matabelo
samuel92 - 07/07/2012 01:52 AM
#4505

Quote:
Original Posted By slackerzz
untung banget gw ga hidup dijkt.....cendols

dijkt kan macet brooo :matabelo
Quote:
Original Posted By guo_liang
iya sama bro D



gk nyuruh cemberut kok p

buat modal nikah y? :matabelo
guo_liang - 09/07/2012 10:46 AM
#4506

Quote:
Original Posted By Fernando Alonso
ini maho masih eksis aja di sini :matabelo


napa lu ke mari2 marah

Quote:
Original Posted By samuel92
dijkt kan macet brooo :matabelo

buat modal nikah y? :matabelo


ya macam2 lah bro eek:
valmount - 09/07/2012 11:25 AM
#4507

Quote:
Original Posted By Fernando Alonso
ini maho masih eksis aja di sini :matabelo


Quote:
Original Posted By guo_liang
napa lu ke mari2 marah



ya macam2 lah bro eek:


Sesama MAHO teriak teriakan ngakak

BTW absen :ngacir

mulai rame lagi neh.........
guo_liang - 09/07/2012 04:25 PM
#4508

Quote:
Original Posted By valmount
Sesama MAHO teriak teriakan ngakak

BTW absen :ngacir

mulai rame lagi neh.........


ngapain lu ikut2an mad:

sono lu cari pasangan maho sendiri najis
slackerzz - 09/07/2012 07:10 PM
#4509

Quote:
Original Posted By guo_liang


iya sama bro D



gk nyuruh cemberut kok p


ngakak

Quote:
Original Posted By Fernando Alonso


ini maho masih eksis aja di sini :matabelo


hmm, ko GL ternyata maho ya.....capedes

Quote:
Original Posted By samuel92

dijkt kan macet brooo :matabelo

buat modal nikah y? :matabelo


Quote:
Original Posted By valmount


kaga tau koh, dijkt biasanya cuma sampe diairportnya doank..... diairportnya sih kag macet...LOL



Sesama MAHO teriak teriakan ngakak

BTW absen :ngacir

mulai rame lagi neh.........


klo kurang rame, beli petasan aja....

Quote:
Original Posted By guo_liang


ngapain lu ikut2an mad:

sono lu cari pasangan maho sendiri najis


makin lama makin pemarah....LOL


koh2 pada, gw minta cendol lagi donk... ko GL kamsia ya dah ngasi banyak banget....
guo_liang - 10/07/2012 10:00 AM
#4510

Quote:
Original Posted By slackerzz
ngakak

hmm, ko GL ternyata maho ya.....capedes

klo kurang rame, beli petasan aja....

makin lama makin pemarah....LOL

koh2 pada, gw minta cendol lagi donk... ko GL kamsia ya dah ngasi banyak banget....


minta cendol kok sama gw, sono sama juragan cendol :mad

ngasih apaan? gw kaga pernah kasih lu ya, sorri banget mad:
Fernando Alonso - 10/07/2012 09:34 PM
#4511

Quote:
Original Posted By valmount
Sesama MAHO teriak teriakan ngakak

BTW absen :ngacir

mulai rame lagi neh.........


gw masih normal shakehand

Quote:
Original Posted By guo_liang
napa lu ke mari2 marah


tadinya iseng liat2 kemari mad:
tapi begitu liat tret ini ternyata lu masih maho aja cd

ngacir:
slackerzz - 10/07/2012 10:01 PM
#4512

Quote:
Original Posted By guo_liang


minta cendol kok sama gw, sono sama juragan cendol :mad

ngasih apaan? gw kaga pernah kasih lu ya, sorri banget mad:


Quote:
Original Posted By Fernando Alonso


gw masih normal shakehand



tadinya iseng liat2 kemari mad:
tapi begitu liat tret ini ternyata lu masih maho aja cd

ngacir:


LOL, ko2 sesepuh disini baik2 ya.... dapet cendol 1 kulkas penuh.... kamsia2

huaaa, stress gw, konslet dikabel casing, bisa rusak ga ya mobo dkk....wew, moga2 bisa claim garansi nehh.....
guo_liang - 11/07/2012 10:55 AM
#4513

Quote:
Original Posted By Fernando Alonso
gw masih normal shakehand

tadinya iseng liat2 kemari mad:
tapi begitu liat tret ini ternyata lu masih maho aja cd

ngacir:


apa lu pake iseng mad:

Quote:
Original Posted By slackerzz
LOL, ko2 sesepuh disini baik2 ya.... dapet cendol 1 kulkas penuh.... kamsia2

huaaa, stress gw, konslet dikabel casing, bisa rusak ga ya mobo dkk....wew, moga2 bisa claim garansi nehh.....


SOKORRRRRRRR mad:
valmount - 12/07/2012 05:57 PM
#4514

Quote:
Original Posted By guo_liang
ngapain lu ikut2an mad:

sono lu cari pasangan maho sendiri najis

wew...
dah dapet MAHOAN die ngakak
Pa kabar bro...

Dah jadi GM jd super sibuk ye :P

Quote:
Original Posted By slackerzz
ngakak



hmm, ko GL ternyata maho ya.....capedes





klo kurang rame, beli petasan aja....



makin lama makin pemarah....LOL


koh2 pada, gw minta cendol lagi donk... ko GL kamsia ya dah ngasi banyak banget....

ngakak

Quote:
Original Posted By Fernando Alonso
gw masih normal shakehand



tadinya iseng liat2 kemari mad:
tapi begitu liat tret ini ternyata lu masih maho aja cd

ngacir:

masa sih :ngacir

Quote:
Original Posted By slackerzz
LOL, ko2 sesepuh disini baik2 ya.... dapet cendol 1 kulkas penuh.... kamsia2

huaaa, stress gw, konslet dikabel casing, bisa rusak ga ya mobo dkk....wew, moga2 bisa claim garansi nehh.....

klo konsletnya ga sampe di MB nya sih ga kenapa, tapi klo iya ya gitu deh \)

Quote:
Original Posted By guo_liang
apa lu pake iseng mad:



SOKORRRRRRRR mad:

woi juragan cendols guyur lagi dunk Yb
guo_liang - 12/07/2012 06:06 PM
#4515

Quote:
Original Posted By valmount
wew...
dah dapet MAHOAN die ngakak
Pa kabar bro...

Dah jadi GM jd super sibuk ye :P

ngakak

masa sih :ngacir

klo konsletnya ga sampe di MB nya sih ga kenapa, tapi klo iya ya gitu deh \)

woi juragan cendols guyur lagi dunk Yb


apa lu mau ikut2an mad:

sini gw guyur pake bata batabig
Fernando Alonso - 13/07/2012 01:18 AM
#4516

Quote:
Original Posted By guo_liang
apa lu mau ikut2an mad:

sini gw guyur pake bata batabig


idih kokoh maho sepertinya lagi mens shutup: takut

Quote:
Original Posted By valmount

masa sih :ngacir


masa sih ga percaya malu:

Quote:
Original Posted By guo_liang
apa lu pake iseng mad:


gpp, yg penting lu tetep maho sejati mad:
valmount - 13/07/2012 01:47 AM
#4517

Quote:
Original Posted By guo_liang
apa lu mau ikut2an mad:

sini gw guyur pake bata batabig

auh....

GM ngambek :ngacir

Quote:
Original Posted By Fernando Alonso
idih kokoh maho sepertinya lagi mens shutup: takut



masa sih ga percaya malu:



gpp, yg penting lu tetep maho sejati mad:


kayaknya sih lagi telat dapet tuh gan ngakak
guo_liang - 13/07/2012 11:11 AM
#4518

Quote:
Original Posted By Fernando Alonso
idih kokoh maho sepertinya lagi mens shutup: takut

masa sih ga percaya malu:

gpp, yg penting lu tetep maho sejati mad:


gw gk perlu bilang apa semua juga tau gimana kenyataan asli nya mad:

Quote:
Original Posted By valmount
auh....

GM ngambek :ngacir

kayaknya sih lagi telat dapet tuh gan ngakak


apa lu mad:
valmount - 13/07/2012 11:51 AM
#4519

Quote:
Original Posted By guo_liang
gw gk perlu bilang apa semua juga tau gimana kenyataan asli nya mad:



apa lu mad:


capedes asli lagi dapet tamu neh BOSS GL :ngacir
guo_liang - 13/07/2012 12:04 PM
#4520

Quote:
Original Posted By valmount
capedes asli lagi dapet tamu neh BOSS GL :ngacir


napa lu gk terima mad:

sini kita duel di bawah jembatan grogol army:
Page 226 of 230 | ‹ First  < 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 > 
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > Yg ngaku WNI keturunan China absen disini