China
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > Yg ngaku WNI keturunan China absen disini
Total Views: 75950 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 227 of 230 | ‹ First  < 222 223 224 225 226 227 228 229 230 > 

bli.bulan - 13/07/2012 03:42 PM
#4521

salam kenal agan dan aganwati. \)b

kalau nenek ane (lebih tepatnya nenek kandung, dari pihak ibu) itu dari provinsi yunnan. jadi ane campuran bali - tionghoa (bali dari pihak keluarga ayah).
nenek ane sekeluarga tiba di indonesia (lebih tepatnya pulau bali) menjelang akhir dekade 50-an.

kemudian nenek ane menikah muda dengan kakek kandung ane, seorang bali. jadi ketika melahirkan ibu ane ketika usia beliau masih sangat belia. sayang sekali, tuhan langsung memanggil kembali nenek ane ke sisi-Nya (ibu lahir awal tahun 1966). berdukas



maaf ya agan dan aganwati kalau ane agak curhat di sini..
:-)
slackerzz - 15/07/2012 11:12 AM
#4522

@ko GL
hauhauah, serem abisss dahhh.....

@valmount
hehehe, cuma konslet disatu kabel doank... huff, untung banget, gw dah takut2 klo harus ganti mobo dkk....

@yg ngasi gw cendol
kamsia a............
dragvalorz - 16/07/2012 02:18 PM
#4523

Quote:
Original Posted By eternity81


ngua se ti kiang e kong hu cia ngua \)


ngua mo niai kong hu cia p
MissZhen - 17/07/2012 08:25 PM
#4524

wa suku hinghua/xinhua/inghua. kykny udh jarang ya suku inghua. bingung:
Fernando Alonso - 19/07/2012 12:59 AM
#4525

Quote:
Original Posted By slackerzz
@ko GL
hauhauah, serem abisss dahhh.....

@valmount
hehehe, cuma konslet disatu kabel doank... huff, untung banget, gw dah takut2 klo harus ganti mobo dkk....

@yg ngasi gw cendol
kamsia a............


biarpun serem tapi yg penting hati mahonya tetep hati hello kitty lah koh
buktinya koh GL bisa menggaet pelanggan dengan pangsa pasar yg besar recsel

kabur sebelon orangnya datang (mungkin datang bulannya belon kelar)
ngacir:
guo_liang - 19/07/2012 10:03 AM
#4526

Quote:
Original Posted By slackerzz
@ko GL
hauhauah, serem abisss dahhh.....

@valmount
hehehe, cuma konslet disatu kabel doank... huff, untung banget, gw dah takut2 klo harus ganti mobo dkk....

@yg ngasi gw cendol
kamsia a............


NAPA GK BOLEH APA marah

Quote:
Original Posted By Fernando Alonso
biarpun serem tapi yg penting hati mahonya tetep hati hello kitty lah koh
buktinya koh GL bisa menggaet pelanggan dengan pangsa pasar yg besar recsel

kabur sebelon orangnya datang (mungkin datang bulannya belon kelar)
ngacir:


DASAR MAHO KEPARAT fuck2:
Syncerror27 - 20/07/2012 03:44 PM
#4527

matabelo: uoooo
jeff rizuki - 21/07/2012 04:35 PM
#4528

pada ngejunk disini rupanya D
twinkle2star - 23/07/2012 05:34 PM
#4529

ane keturunan hokkien... 福建,泉州
salam kenal agan2 sekalian, skrg ane domisili d semarang
guo_liang - 24/07/2012 09:19 AM
#4530

Quote:
Original Posted By Syncerror27
matabelo: uoooo


junker detected army:

Quote:
Original Posted By jeff rizuki
pada ngejunk disini rupanya D


siapa yg ngejunk confused:
ThomZzZzz - 25/07/2012 12:45 PM
#4531

ada thread kaya gini juga ya ternyata
ikutan ya
ane hokkien lang dari medan
wkwkwkwkw
jeff rizuki - 25/07/2012 03:44 PM
#4532

Quote:
Original Posted By guo_liang
junker detected army:



siapa yg ngejunk confused:


kamu ngakak
samuel92 - 25/07/2012 07:12 PM
#4533

datang dulu matabelo:
biar tetap eksis cool:
guo_liang - 25/07/2012 11:36 PM
#4534

Quote:
Original Posted By jeff rizuki
kamu ngakak


jelas2 kamu itu amazed:

Quote:
Original Posted By samuel92
datang dulu matabelo:
biar tetap eksis cool:


ini satu lagi gk mau kalah hammer:
samuel92 - 26/07/2012 09:51 AM
#4535

Quote:
Original Posted By guo_liang
jelas2 kamu itu amazed:



ini satu lagi gk mau kalah hammer:


iya dong malu:
sapa tau ada meme2 disini, kan mayan tuh koh GL malu: o
guo_liang - 26/07/2012 11:24 AM
#4536

Quote:
Original Posted By samuel92
iya dong malu:
sapa tau ada meme2 disini, kan mayan tuh koh GL malu: o


emang ada meme disini confused:

bukannya di sby banyak ya eek:
jeff rizuki - 26/07/2012 12:08 PM
#4537

ngakak

keliling kaskus cari meme dulu :ngacir
samuel92 - 26/07/2012 01:54 PM
#4538

Quote:
Original Posted By guo_liang
emang ada meme disini confused:

bukannya di sby banyak ya eek:

banyak sih banyak, tapi yang udh ada herdernya bnyk jg ngakak
Quote:
Original Posted By jeff rizuki
ngakak

keliling kaskus cari meme dulu :ngacir


titip 1 yah :request
guo_liang - 26/07/2012 04:29 PM
#4539

Quote:
Original Posted By jeff rizuki
ngakak

keliling kaskus cari meme dulu :ngacir


kalau udah nemu trs gimana eek:

Quote:
Original Posted By samuel92
banyak sih banyak, tapi yang udh ada herdernya bnyk jg ngakak

titip 1 yah :request


ya cari yg belum ada dong p
jeff rizuki - 27/07/2012 03:47 PM
#4540

Quote:
Original Posted By samuel92
banyak sih banyak, tapi yang udh ada herdernya bnyk jg ngakak


titip 1 yah :request


ngakak

Quote:
Original Posted By guo_liang
kalau udah nemu trs gimana eek:



ya cari yg belum ada dong p


diajak gituan malu:
Page 227 of 230 | ‹ First  < 222 223 224 225 226 227 228 229 230 > 
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > Yg ngaku WNI keturunan China absen disini