Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > Institut Teknologi Bandung Est.1959
Total Views: 120123 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 203 of 498 | ‹ First  < 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 >  Last ›

altheonix - 25/10/2011 10:04 PM
#4041

Quote:
Original Posted By neoarm23
innalillahi wa innailaihi rojiun
temen ane wafat, Liana Fatmawati FI09
:mewek
norose:


innalillahi wa innailaihi rojiun.

penyebabnya kenapa?

Edit: baru baca link diatas.

Turut berduka cita.

Quote:
Original Posted By aqzu

susah emang bos. dari kecil, lingkungan kita mengajarkan itu sich. bukan mengajarkan menjadi "diri sendiri" D



santai wae. yang penting bisa instrospeksi diri menjadi orang yang lebih baik. D



asikz. genit:



maho lo pip. maho


maneh gigolo google sa mahos a.k.a Mr.Gigoogle
Putu Febani - 25/10/2011 10:11 PM
#4042

Quote:
Original Posted By neoarm23
innalillahi wa innailaihi rojiun
temen ane wafat, Liana Fatmawati FI09
:mewek
norose:


Turut Berduka Cita gan berdukas

Quote:
Original Posted By babulls
baru mampir o
wah rame ya o
ikut nyelem dulu ah ngacir:

mau gath dadakan ngebahas ini?
mari diadakan shakehand

ketua gath : dhika
agenda : gath edisi game shakehand

ngacir:


Nyok siul:
neoarm23 - 25/10/2011 10:12 PM
#4043

@menda (mendo-dida)
Kabar-kabarnya kena kanker rahim gitu, tapi gak tau pastinya.
Sialnya gw belum sempet ngejengukin dia waktu sakit \(
--------------
Doain jg ya, semoga bedah minor gw lancar besok beer:
ini rada rese juga virusnya hammer:
nongol di telapak kaki, pegimane orang bisa jalan? \(
mendo25 - 25/10/2011 10:21 PM
#4044

Quote:
Original Posted By altheonix
innalillahi wa innailaihi rojiun.

penyebabnya kenapa?

Edit: baru baca link diatas.

Turut berduka cita.



maneh gigolo google sa mahos a.k.a Mr.Gigoogle


masih ada gw SSnya gigoogle ngakaks
Quote:
Original Posted By neoarm23
@menda (mendo-dida)
Kabar-kabarnya kena kanker rahim gitu, tapi gak tau pastinya.
Sialnya gw belum sempet ngejengukin dia waktu sakit \(
--------------
Doain jg ya, semoga bedah minor gw lancar besok beer:
ini rada rese juga virusnya hammer:
nongol di telapak kaki, pegimane orang bisa jalan? \(


iya qi, udah baca linknya D


untung aja ga di lobang pantat qi mahos
jadi masih bisa tusbol2an malam ini sama yoga mahos
neoarm23 - 25/10/2011 10:32 PM
#4045

Quote:
Original Posted By mendo25
masih ada gw SSnya gigoogle ngakaks


iya qi, udah baca linknya D


untung aja ga di lobang pantat qi mahos
jadi masih bisa tusbol2an malam ini sama yoga mahos

meni geuleuh baca postingan maneh ndo takuts
yang pentign aink bisa lari lagi ke kelas kalau udah telat kuliah ngacir:
dhikabejo - 25/10/2011 10:49 PM
#4046

@mendo

cek pm
dhikabejo - 25/10/2011 11:30 PM
#4047

Semuanya tanggal 4 pada balik ga? soalnya tanggal 6 kan Idhul Adha.

mau nyesuaiin jadwal nih, soalnya osjur ane juga belum selesai o takutnya tiba tiba ada osjur juga
iamunited - 25/10/2011 11:46 PM
#4048

Quote:
Original Posted By dhikabejo
Semuanya tanggal 4 pada balik ga? soalnya tanggal 6 kan Idhul Adha.

mau nyesuaiin jadwal nih, soalnya osjur ane juga belum selesai o takutnya tiba tiba ada osjur juga

ane sih ga bakal balik
tapi gatahu lagi kalau nubes hammer:
gareszt_encrew - 25/10/2011 11:57 PM
#4049

jadinya mau ada gath darurat neh ?

oke boleh, insya Allah dateng ngacir:
dhikabejo - 26/10/2011 12:09 AM
#4050

Quote:
Original Posted By gareszt_encrew
jadinya mau ada gath darurat neh ?

oke boleh, insya Allah dateng ngacir:


ga darurat juga sih, sekalian bagiin jaket kalo udah jadi mah o

sorry banget buat nisteldit juga jadi kebawa bawa capedes

bisa ga kalo tgl 4 kira kira o

ato ga di dalem kampus aja kali ya ? biar pada dateng semua
gareszt_encrew - 26/10/2011 12:09 AM
#4051

Quote:
Original Posted By aqzu
ada kk dida matabelo:

ketemuan yu. pengen ngobrol langsung ama kk dida yang ganteng genit: mahos ngacir:


sepuh matabelo: ngacir:

__________________________________________________ _________________

pengen koment masalah ini cuman lagi males ngepost. lagi banyak tugas dan ujian. hammer:

kasih link aja deh. o

https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=...2&postcount=19

mohon dibaca baik2, karena sebenarnya semuanya hanya ilusi dan konsep. just my opinion. D

lanjut belajar. ngacir:


kalau di matematika, diajarin berbagai sistem.

1 + 1 belum tentu 2, bisa aja jadi 10, tergantung kita mau pake sistem bilangan biner atau bilangan desimal

maka dari situ (salah satunya), menganggap semua itu hanyalah definisi. sesuatu dikatakan benar, benar menurut siapa dulu? 1+1=2 benar menurut aturan bilangan desimal tapi salah menurut aturan biner karena 1+1 = 10.

begitu juga ,kalau ada orang yang kritik. kita harus open minded. kalau sekarang kritik dikit, langsung dicerca macem2, diancam macem2. dimana proses berpikirnya sebelum menjadi tindakan nyata? ke skip kah? atau emang ga dipake otaknya? toh kritik yang ditujukan ke kita belum tentu mengandung makna kebenaran. menentukan benar atau tidak, harus dipikir dulu, diresapi, banyak yang dikaji, itulah gunanya kita punya otak.

dari berita2 ynag sering gw denger emang dah kayaknya manusia indonesia itu sebagai manusia anti kritik. kritik = musuh. lw kritik, gw bantai. lw kritik gw, lw musuh gw. harus dibungkam.

gimana bisa maju kalau terima masukan aja ga mau? haha.

tapi tulisan disana bagus tuh, banyak ide yang gw dapet D. semuanya hanyalah persepsi. agama benar menurut penganutnya, tapi siapa yang tahu agama itu benar untuk "semuanya". perlu kerja keras buat menanam anggapan "itu adalah benar untuk semua".

besyukurlah dunia tidak diciptakan seragam. berbeda-beda berarti kita harus siap terima perbedaan pemikiran. paham mengapa perbedaan itu terjadi. bukan berarti kita harus memberangus perbedaan biar semuanya sama kayak kita kan
gareszt_encrew - 26/10/2011 12:11 AM
#4052

ane turut berduka cita buat sis Liana berdukas

semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya \(

Quote:
Original Posted By dhikabejo
ga darurat juga sih, sekalian bagiin jaket kalo udah jadi mah o

sorry banget buat nisteldit juga jadi kebawa bawa capedes

bisa ga kalo tgl 4 kira kira o

ato ga di dalem kampus aja kali ya ? biar pada dateng semua


jumat ya? kalau malem gw ga bisa, ada les dulu ngacir:
neoarm23 - 26/10/2011 12:29 AM
#4053

MIA mahos
Mahos in Action ngakaks
dhikabejo - 26/10/2011 01:02 AM
#4054

Oiya buat penghuni sini

jangan bahas bahas masalah flame lagi ya

Maaf buat kaskuser itb namanya jadi kecatut
neoarm23 - 26/10/2011 01:07 AM
#4055

Quote:
Original Posted By dhikabejo
Oiya buat penghuni sini

jangan bahas bahas masalah flame lagi ya

Maaf buat kaskuser itb namanya jadi kecatut

udeh tidur lo sono p
--------------------------
gw juga tidur dulu ah \)
btw idul adha kapan sih? eek:
dhikabejo - 26/10/2011 01:13 AM
#4056

Quote:
Original Posted By neoarm23
udeh tidur lo sono p
--------------------------
gw juga tidur dulu ah \)
btw idul adha kapan sih? eek:


belajar dulu coy army:

tgl 6

mau balik >kah?
neoarm23 - 26/10/2011 01:25 AM
#4057

Quote:
Original Posted By dhikabejo
belajar dulu coy army:

tgl 6

mau balik >kah?


takut
mau cepet lulus nih :matabelo
gak tau juga gw o
palingan minggu depan o
iamunited - 26/10/2011 01:26 AM
#4058

Quote:
Original Posted By dhikabejo
belajar dulu coy army:

tgl 6

mau balik >kah?

dewa :matabelo
aing muak nih ama matek, serius dah berbusa:
diantara semua matkul yang ane ambil paling ga paham nih matek \(
didaft06 - 26/10/2011 01:27 AM
#4059

Quote:
Original Posted By aqzu
ngakak ngakak

susah emang bos. dari kecil, lingkungan kita mengajarkan itu sich. bukan mengajarkan menjadi "diri sendiri" D



santai wae. yang penting bisa instrospeksi diri menjadi orang yang lebih baik. D



asikz. genit:



maho lo pip. maho


terlalu banyak kita salah kaprah belajar sejarah
jadinya sejarah itu bukan dijadikan pembelajaran
tp malah jadi tradisi
D

kadang gw malah berpikir
pejuang dulu dan sekarang itu sama" berat
yg membedakan itu waktu, tempat, dan prioritas
tujuan masih sama
D

Quote:
Original Posted By neoarm23
@menda (mendo-dida)
Kabar-kabarnya kena kanker rahim gitu, tapi gak tau pastinya.
Sialnya gw belum sempet ngejengukin dia waktu sakit \(
--------------
Doain jg ya, semoga bedah minor gw lancar besok beer:
ini rada rese juga virusnya hammer:
nongol di telapak kaki, pegimane orang bisa jalan? \(


ciehh pengen di panggil neoarmendo ya ? apa neoazuril ?
ngacir:

semoga cepet sembuh ki
:toast

Quote:
Original Posted By gareszt_encrew


kalau di matematika, diajarin berbagai sistem.

1 + 1 belum tentu 2, bisa aja jadi 10, tergantung kita mau pake sistem bilangan biner atau bilangan desimal

maka dari situ (salah satunya), menganggap semua itu hanyalah definisi. sesuatu dikatakan benar, benar menurut siapa dulu? 1+1=2 benar menurut aturan bilangan desimal tapi salah menurut aturan biner karena 1+1 = 10.

begitu juga ,kalau ada orang yang kritik. kita harus open minded. kalau sekarang kritik dikit, langsung dicerca macem2, diancam macem2. dimana proses berpikirnya sebelum menjadi tindakan nyata? ke skip kah? atau emang ga dipake otaknya? toh kritik yang ditujukan ke kita belum tentu mengandung makna kebenaran. menentukan benar atau tidak, harus dipikir dulu, diresapi, banyak yang dikaji, itulah gunanya kita punya otak.

dari berita2 ynag sering gw denger emang dah kayaknya manusia indonesia itu sebagai manusia anti kritik. kritik = musuh. lw kritik, gw bantai. lw kritik gw, lw musuh gw. harus dibungkam.

gimana bisa maju kalau terima masukan aja ga mau? haha.

tapi tulisan disana bagus tuh, banyak ide yang gw dapet D. semuanya hanyalah persepsi. agama benar menurut penganutnya, tapi siapa yang tahu agama itu benar untuk "semuanya". perlu kerja keras buat menanam anggapan "itu adalah benar untuk semua".

besyukurlah dunia tidak diciptakan seragam. berbeda-beda berarti kita harus siap terima perbedaan pemikiran. paham mengapa perbedaan itu terjadi. bukan berarti kita harus memberangus perbedaan biar semuanya sama kayak kita kan


definisi benar itu tidak selalu benar
D

ibadah itu blum tentu 100% mendapatkan kenikmatannya
karena blum tahu alasan, tujuan, dan makna
D

dan untuk kategori cukup, maka berbuat baiklah dan syukuri apa yg tuhan berikan
ingin lebih cari tantangan dan cari sendiri
D

-----
linux2:linux2:linux2:linux2:linux2:


Quote:
Original Posted By iamunited
dewa :matabelo
aing muak nih ama matek, serius dah berbusa:
diantara semua matkul yang ane ambil paling ga paham nih matek \(


mahos mahos mahos
dhikabejo - 26/10/2011 01:29 AM
#4060

Quote:
Original Posted By iamunited
dewa :matabelo
aing muak nih ama matek, serius dah berbusa:
diantara semua matkul yang ane ambil paling ga paham nih matek \(


Matek sama matrek itu sama kan?

bukunya Advanced engineering mathematics by Erwin Kreyszig? o
Page 203 of 498 | ‹ First  < 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > Institut Teknologi Bandung Est.1959