Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > Institut Teknologi Bandung Est.1959
Total Views: 120123 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 204 of 498 | ‹ First  < 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 >  Last ›

iamunited - 26/10/2011 01:31 AM
#4061

Quote:
Original Posted By didaft06
terlalu banyak kita salah kaprah belajar sejarah
jadinya sejarah itu bukan dijadikan pembelajaran
tp malah jadi tradisi
D

kadang gw malah berpikir
pejuang dulu dan sekarang itu sama" berat
yg membedakan itu waktu, tempat, dan prioritas
tujuan masih sama
D



ciehh pengen di panggil neoarmendo ya ? apa neoazuril ?
ngacir:

semoga cepet sembuh ki
:toast



definisi benar itu tidak selalu benar
D

ibadah itu blum tentu 100% mendapatkan kenikmatannya
karena blum tahu alasan, tujuan, dan makna
D

dan untuk kategori cukup, maka berbuat baiklah dan syukuri apa yg tuhan berikan
ingin lebih cari tantangan dan cari sendiri
D

-----
linux2:linux2:linux2:linux2:linux2:




mahos mahos mahos

panggilannya neoarmendo24 nyang bener ngakaks

kalau ane yang benar 100% adalah hanya apa yang ada di alquran dan hadits
yang lainnya benar tapi sesuai keyakinan masing-masing
tetapi itu hanya pendapat ane, setiap orang punya pendapat masing-masing D shakehand


Quote:
Original Posted By dhikabejo
Matek sama matrek itu sama kan?

bukunya Advanced engineering mathematics by Erwin Kreyszig? o

ngga sama kayaknya o
buku ane judulnya aljabar linear elementer ( bhs indo ngakaks )
gareszt_encrew - 26/10/2011 01:38 AM
#4062

Quote:
Original Posted By iamunited
panggilannya neoarmendo24 nyang bener ngakaks

kalau ane yang benar 100% adalah hanya apa yang ada di alquran dan hadits
yang lainnya benar tapi sesuai keyakinan masing-masing
tetapi itu hanya pendapat ane, setiap orang punya pendapat masing-masing D shakehand



ngga sama kayaknya o
buku ane judulnya aljabar linear elementer ( bhs indo ngakaks )


aljabar linear elementer ?
ente belajar aja ama Febani tuh ngacir:
didaft06 - 26/10/2011 01:42 AM
#4063

Quote:
Original Posted By iamunited
panggilannya neoarmendo24 nyang bener ngakaks

kalau ane yang benar 100% adalah hanya apa yang ada di alquran dan hadits
yang lainnya benar tapi sesuai keyakinan masing-masing
tetapi itu hanya pendapat ane, setiap orang punya pendapat masing-masing D shakehand



ngga sama kayaknya o
buku ane judulnya aljabar linear elementer ( bhs indo ngakaks )


ngakak
gw lupa

klo bicara itu, hal" yg sudah dijaminkan dari jaman dahulu
seandainya nanti tuhan bicara lewat hati kita, apakah anda akan percaya ?
D

gw sih lebih milih al-qur'an, hadist dan pencapaian
;)

dah ahh lanjut bsk lagi
p
dhikabejo - 26/10/2011 01:42 AM
#4064

Quote:
Original Posted By gareszt_encrew


aljabar linear elementer ?
ente belajar aja ama Febani tuh ngacir:


oh yang kemarin sempet galau ALE gitu toh o
iamunited - 26/10/2011 02:14 AM
#4065

Quote:
Original Posted By didaft06
ngakak
gw lupa

klo bicara itu, hal" yg sudah dijaminkan dari jaman dahulu
seandainya nanti tuhan bicara lewat hati kita, apakah anda akan percaya ?
D

gw sih lebih milih al-qur'an, hadist dan pencapaian
;)

dah ahh lanjut bsk lagi
p

fusion itu si neoarmendo24 ngakaks
gatahu lagi dah kalau itu, gatahu yang bicara ke hati kita Tuhan atau setan D



Quote:
Original Posted By gareszt_encrew


aljabar linear elementer ?
ente belajar aja ama Febani tuh ngacir:

iya nih, ga paham sama sekali ane
jadi agak males masuk kelasnya, mesti g paham apa yang diterangin di kelas
udah ketinggalan jauh soalnya
tolong baim ya Allah \(


Quote:
Original Posted By dhikabejo
oh yang kemarin sempet galau ALE gitu toh o

iya nih \(
serenaders.indo - 26/10/2011 02:44 AM
#4066

mau numpang nitip link... malus
entah itu benar atau tidak,saya minta maav...

azuril - 26/10/2011 03:27 AM
#4067

Quote:
Original Posted By farmdKW1
gath=donat gratis? genit:


donat gratis.. dari hongkong p


_________________________________

kejadian yang hampir sama terulang kembali ngacir:
mendo25 - 26/10/2011 07:03 AM
#4068

dika banned sampe kapan tuh? matabelo:
mendo25 - 26/10/2011 07:11 AM
#4069

Bezoroo - 26/10/2011 07:19 AM
#4070

Quote:
Original Posted By mendo25
dika banned sampe kapan tuh? matabelo:


Sampe tanggal 29 bang sabtu
mendo25 - 26/10/2011 07:29 AM
#4071

Quote:
Original Posted By Bezoroo
Sampe tanggal 29 bang sabtu


oo..
3 hari?
bagus deh D
jangan ngeflame buakn pada tempatnya lagi lo ngakaks
mendo25 - 26/10/2011 07:34 AM
#4072

https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=536086647&postcount=612

3 bulan beer:
januari pas gw ulang tahun baru lepas ngakaks
dan mudah2an gw udah seminar n sidang januari itu malu:
gpp dah, bisa fokus TA ngacir:
bejodhika - 26/10/2011 07:36 AM
#4073

Quote:
Original Posted By mendo25
https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=536086647&postcount=612

3 bulan beer:
januari pas gw ulang tahun baru lepas ngakaks
dan mudah2an gw udah seminar n sidang januari itu malu:
gpp dah, bisa fokus TA ngacir:


Sorry yak jadi kena korban juga

semoga cepet lulus bang beer:
mendo25 - 26/10/2011 07:42 AM
#4074

Quote:
Original Posted By bejodhika
Sorry yak jadi kena korban juga

semoga cepet lulus bang beer:


santai D
aaaaaaaaaaaaamiinn \(
didaft06 - 26/10/2011 08:00 AM
#4075

Quote:
Original Posted By mendo25
https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=536086647&postcount=612

3 bulan beer:
januari pas gw ulang tahun baru lepas ngakaks
dan mudah2an gw udah seminar n sidang januari itu malu:
gpp dah, bisa fokus TA ngacir:


3 bulan
fokus TA ?
matabelo:
ngeri kk

Quote:
Original Posted By bejodhika
Sorry yak jadi kena korban juga

semoga cepet lulus bang beer:


ikut aminnn klo yg ini
:mewek

isoin id yg satu lg aja dik
ngacir:
bejodhika - 26/10/2011 08:06 AM
#4076

Quote:
Original Posted By didaft06
3 bulan
fokus TA ?
matabelo:
ngeri kk



ikut aminnn klo yg ini
:mewek

isoin id yg satu lg aja dik
ngacir:

iya iya . jadi fokus ke id yang itu aja dulu deh
mendo25 - 26/10/2011 08:09 AM
#4077

Quote:
Original Posted By didaft06
3 bulan
fokus TA ?
matabelo:
ngeri kk



ikut aminnn klo yg ini
:mewek

isoin id yg satu lg aja dik
ngacir:


ni mau ke kampus da, ngegarap spesimen mahos

pasukan berkurang 1 tuh da ngakaks
bejodhika - 26/10/2011 08:15 AM
#4078

Quote:
Original Posted By mendo25
ni mau ke kampus da, ngegarap spesimen mahos

pasukan berkurang 1 tuh da ngakaks


sorry ngurangin jatah pasukan hehe
sipete - 26/10/2011 08:40 AM
#4079

ngapain lo pada ngepost disini bawa masalah kayak gitu?
itu urusan di sr! ngerusak aje!

kalo mau ketemuan sama orang yang ngeflame ya pm dia, hubungi dia lah

kalo gak suka sama postingan mendo, ya hubungin aja langsung orangnya, pm sana, ngapain pada begaya debat disini

norak!

---------------

lu juga ngapain bawa bawa nama sini ndo??

Quote:
Original Posted By dhikabejo
Semua Para kaskuser itb o

Ane minta maaf sebesar besarna o

Saya mau bicara langsung ke kalian semua (real life)

Mohon maaf kepada kaskuser ITB , jadi kebawa bawa namanya .


selow, pada ketemuan yok wisudaan ntar, jumat sampe minggu gue di bandung D D

da ngumpul daaa


-------

sori kalo ada kata kata sotoy ngakak maklum pagi pagi masih setengah melek ini mata D
Putu Febani - 26/10/2011 08:45 AM
#4080

Quote:
Original Posted By gareszt_encrew


aljabar linear elementer ?
ente belajar aja ama Febani tuh ngacir:


kagets:
Page 204 of 498 | ‹ First  < 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > Institut Teknologi Bandung Est.1959