Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > Institut Teknologi Bandung Est.1959
Total Views: 120123 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 209 of 498 | ‹ First  < 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 >  Last ›

mendo25 - 26/10/2011 11:56 PM
#4161

jumat siang mau ga? abis sholat jumat? D
Bezoroo - 27/10/2011 12:03 AM
#4162

Quote:
Original Posted By mendo25
jumat siang mau ga? abis sholat jumat? D


banyak yang masih kuliah o

termasuk ane bingung:
neoarm23 - 27/10/2011 12:07 AM
#4163

Quote:
Original Posted By mendo25
jumat siang mau ga? abis sholat jumat? D


Quote:
Original Posted By Bezoroo
banyak yang masih kuliah o

termasuk ane bingung:

ngakak
kok kesannya lo udah gak kuliah lagi ya ndo ?
ngakak
gareszt_encrew - 27/10/2011 12:12 AM
#4164

pesta dulu gan beer:
Bezoroo - 27/10/2011 12:13 AM
#4165

Quote:
Original Posted By neoarm23
ngakak
kok kesannya lo udah gak kuliah lagi ya ndo ?
ngakak


ibaratnya kan udah tinggal akhir akhir tuh bang mendo ngakak

yang junior masih banyak yg kuliah. hehe

kalo emang ga memungkinkan buat minggu ini, di pending dulu deh buat gathnya
sekalian suvei tempat yang asik buat lama lama
neoarm23 - 27/10/2011 12:14 AM
#4166

^
^
pesta bujang yak ini? amazed:

------------------------
tidur dulu moon:
gareszt_encrew - 27/10/2011 12:16 AM
#4167

Quote:
Original Posted By neoarm23
^
^
pesta bujang yak ini? amazed:

------------------------
tidur dulu moon:


nggak lah beer:

beneran pesta beer:
neoarm23 - 27/10/2011 12:20 AM
#4168

Quote:
Original Posted By gareszt_encrew


nggak lah beer:

beneran pesta beer:


wisnite? o

-----------------------
tidur moon:
altheonix - 27/10/2011 12:21 AM
#4169

Quote:
Original Posted By didaft06
ayok isi lg D
klo dikampus jg gabisa
suruh nungging aja yg pada mangkal di kampus
ngakaks

gampoeng, ngopdul, plaza dago, ?



kunaon jang
can dahar ?
ngakaks


bukan gitu, buset dah...di bandung ga cuman ada gampoeng aceh... hammer:

masa tiap gath disana molo, bosen gw ngakak
gareszt_encrew - 27/10/2011 12:57 AM
#4170

Institut Teknologi Bandung Est.1959

matabelo:
didaft06 - 27/10/2011 01:29 AM
#4171

Quote:
Original Posted By sipete
yakali minggu malem, senin pagi masuk gueee


da mampir arak arakan patra yeee


siap insya Allah te
ni lg ngatur jadwal dulu
temen gw ada yg nikahan
bingung:
azuril - 27/10/2011 01:37 AM
#4172

Quote:
Original Posted By didaft06
siap insya Allah te
ni lg ngatur jadwal dulu
temen gw ada yg nikahan
bingung:


kapan nikah? think:


__________________ngacir:

tidur lah Paws:
didaft06 - 27/10/2011 01:40 AM
#4173

Quote:
Original Posted By azuril
kapan nikah? think:


__________________ngacir:

tidur lah Paws:


nunggu Allah memberikan islah
(berat dah :ngacir\)

proses ke calon sih sdng proses
p

-----
buruan tidur batabig
jadi ngasi kabar kan
ngacir:
mendo25 - 27/10/2011 02:30 AM
#4174

oiya, ada yang kuliah ngakak
maaf nih, udah tingkat akhir sih, everyday = weekend hammers

yaudah lah, atur aja D
yang pasti weekend minggu depan gw gabisa, mau ke jakarta, ada temen yang kakaknya nikahan, gw udah diundang, gaenak ga dateng o
lagian ortu udah nyuruh pulang, minta bawaain batagor kingsley hammers

ada yang tau batagor kingsley dimana? bingung:
Viz4rd - 27/10/2011 03:59 AM
#4175

numpang nimbrung dulu gan setelah lama beer:

Quote:
Original Posted By mendo25
oiya, ada yang kuliah ngakak
maaf nih, udah tingkat akhir sih, everyday = weekend hammers

yaudah lah, atur aja D
yang pasti weekend minggu depan gw gabisa, mau ke jakarta, ada temen yang kakaknya nikahan, gw udah diundang, gaenak ga dateng o
lagian ortu udah nyuruh pulang, minta bawaain batagor kingsley hammers

ada yang tau batagor kingsley dimana? bingung:


wah sama dong kaya gw, kalo pulang gw pasti bawa batagor kingsley DD

kingsley deket kok.
- lurus aja terus dago >- merdeka >- mentok.
- belok kiri ke Jl. Lembong.
- jalan terus dan ngelewatin simpang (gw lupa berapa simpang hammer\)
- jalan pelan2 aja, liat ke sebelah kiri, ntar ada papan Kingsley.

semoga nemu ndo beer:

ps: cendol dong Peace:
mendo25 - 27/10/2011 09:00 AM
#4176

Quote:
Original Posted By Viz4rd
numpang nimbrung dulu gan setelah lama beer:



wah sama dong kaya gw, kalo pulang gw pasti bawa batagor kingsley DD

kingsley deket kok.
- lurus aja terus dago >- merdeka >- mentok.
- belok kiri ke Jl. Lembong.
- jalan terus dan ngelewatin simpang (gw lupa berapa simpang hammer\)
- jalan pelan2 aja, liat ke sebelah kiri, ntar ada papan Kingsley.

semoga nemu ndo beer:

ps: cendol dong Peace:


baru kali ini gw disuruh bawa tu batagor hammers
ntah tau dari mana ibu ada batagor ginian D

sip sip, makasih, ntar dicari ngakaks
cendol ntar yak, baru mateng ntar malem mahos
kontro - 27/10/2011 09:19 AM
#4177

Quote:
Original Posted By mendo25
baru kali ini gw disuruh bawa tu batagor hammers
ntah tau dari mana ibu ada batagor ginian D

sip sip, makasih, ntar dicari ngakaks
cendol ntar yak, baru mateng ntar malem mahos


jangankan lw yang jakarta ndo, tante gw kalo tau gw mau balik ke semarang bawa kendaraan sendiri juga titip itu D

dan rekuesnya biasanya klappertaart ama batagor kingsley D


ndo bagi cendol 1 aja dong, 1 lagi naik balok niii..D
sebelom id lw di banned D


btw lw mau pasang Milan vs Barca kagak?
altheonix - 27/10/2011 09:23 AM
#4178

gw aja yang orang bandung baru tau ada batagor namanya kingsley hammer:

ada batagor kingston? ngakaks
mendo25 - 27/10/2011 09:24 AM
#4179

Quote:
Original Posted By kontro
jangankan lw yang jakarta ndo, tante gw kalo tau gw mau balik ke semarang bawa kendaraan sendiri juga titip itu D

dan rekuesnya biasanya klappertaart ama batagor kingsley D


ndo bagi cendol 1 aja dong, 1 lagi naik balok niii..D
sebelom id lw di banned D


btw lw mau pasang Milan vs Barca kagak?


gabasi tuh id dijalan? think:
gw sih biasanya brownis aja D

cendol besok malem, abis vizard yak p

lo aja yang pasangin id, ke ID mendoaja yak ngakaks
gw udah gabuka gitu2an lagi ngakaks


lo bukannya mau ujian ntar? belajar sono ngakaks
azuril - 27/10/2011 09:27 AM
#4180

Quote:
Original Posted By mendo25
gabasi tuh id dijalan? think:
gw sih biasanya brownis aja D

cendol besok malem, abis vizard yak p

lo aja yang pasangin id, ke ID mendoaja yak ngakaks
gw udah gabuka gitu2an lagi ngakaks


lo bukannya mau ujian ntar? belajar sono ngakaks


ga keban juga nih ID think:
Page 209 of 498 | ‹ First  < 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > Institut Teknologi Bandung Est.1959