Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > Institut Teknologi Bandung Est.1959
Total Views: 120123 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 210 of 498 | ‹ First  < 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 >  Last ›

kontro - 27/10/2011 09:28 AM
#4181

Quote:
Original Posted By mendo25
gabasi tuh id dijalan? think:
gw sih biasanya brownis aja D

cendol besok malem, abis vizard yak p

lo aja yang pasangin id, ke ID mendoaja yak ngakaks
gw udah gabuka gitu2an lagi ngakaks


lo bukannya mau ujian ntar? belajar sono ngakaks


kagak ndo
gw biasanya beli sore2, nyampe kosan masukin kulkas, trus tengah malem cabut, paginya dah sampe semarang D
langsung deh masukin kulkas lagi D
tahan kok dia ndo D


iye ujian nih ndoD
tapi ya gitu ngawang banget mau belajar apa ngakaks
farmdKW1 - 27/10/2011 09:31 AM
#4182

Quote:
Original Posted By altheonix
gw aja yang orang bandung baru tau ada batagor namanya kingsley hammer:

ada batagor kingston? ngakaks


hammer:
enak bener tu batagor pip genit:
mendo25 - 27/10/2011 09:38 AM
#4183

Quote:
Original Posted By altheonix
gw aja yang orang bandung baru tau ada batagor namanya kingsley hammer:

ada batagor kingston? ngakaks


batagor sandisk ada kali ngakak

Quote:
Original Posted By azuril
ga keban juga nih ID think:


tai, pengen banget ni ID di banned fuck3:

Quote:
Original Posted By kontro
kagak ndo
gw biasanya beli sore2, nyampe kosan masukin kulkas, trus tengah malem cabut, paginya dah sampe semarang D
langsung deh masukin kulkas lagi D
tahan kok dia ndo D


iye ujian nih ndoD
tapi ya gitu ngawang banget mau belajar apa ngakaks


emang ngawang ngakaks
ntar percobaan lo pake rumus2 rancob tuh ngakaks

eh, btw refrak bahannya apaan?

Quote:
Original Posted By farmdKW1
hammer:
enak bener tu batagor pip genit:


sampe saat ini batagor yang enak tuh batagor gerbang belakang genit:
azuril - 27/10/2011 09:44 AM
#4184

Quote:
Original Posted By mendo25
batagor sandisk ada kali ngakak


tai, pengen banget ni ID di banned fuck3:


emang ngawang ngakaks
ntar percobaan lo pake rumus2 rancob tuh ngakaks

eh, btw refrak bahannya apaan?


sampe saat ini batagor yang enak tuh batagor gerbang belakang genit:


ngakak ngakak

negatip tingting aja nih o


batagor gerbang belakang yg sebelah warung ya? think:
kebanyakan minyaknya ah ngacir:



ngampus ngacir:
altheonix - 27/10/2011 09:52 AM
#4185

Quote:
Original Posted By farmdKW1
hammer:
enak bener tu batagor pip genit:


bagi sebagian besar orang termasuk saya, harga suatu makanan dapat mengurangi kenikmatan makanan tersebut.

gorengan biasa kalau gratis karena dibayarin, rasanya akan sangat luar biasa ngakaks

btw dari milis dik
Spoiler for

Quote:
Original Posted By Dosen Departemen Teknik Mesin ITB]Departemen Teknik Mesin dikenal dengan departemen yang mata ajarnya sangat sulit. Rekor DO tertinggi dipegang oleh Departemen Teknik Mesin[/QUOTE]


siapa yah dosen tsb? hammer:

anjir lah, gw baru tau ini setelah masuk.... ngakaks

udah kagok edhan lah hammers, uts malem mulu lah, dan kayanya 1 1 nya jurusan yang dari semester 1-8 ada praktikumnya ngakaks

kalau semuanya lulus tepat waktu, ntar yang praktikum semester 7 sama 8 ga bakal ada asistennya lah ngakaks

ga usah lulus cepet" lah...
lulus telat juga masih bermanfaat bagi orang lain :cool


[QUOTE=mendo25

batagor sandisk ada kali ngakak



tai, pengen banget ni ID di banned fuck3:



emang ngawang ngakaks
ntar percobaan lo pake rumus2 rancob tuh ngakaks

eh, btw refrak bahannya apaan?



sampe saat ini batagor yang enak tuh batagor gerbang belakang genit:


banned mahos banned mahos and then prime ID only here ngakaks

di gerbang belakang ada batagor? gw ga pernah liat... di belakang seringnya cuman makan pecel.:addfriends
farmdKW1 - 27/10/2011 10:46 AM
#4186

Quote:
Original Posted By altheonix
bagi sebagian besar orang termasuk saya, harga suatu makanan dapat mengurangi kenikmatan makanan tersebut.

gorengan biasa kalau gratis karena dibayarin, rasanya akan sangat luar biasa ngakaks

btw dari milis dik
Spoiler for



siapa yah dosen tsb? hammer:

anjir lah, gw baru tau ini setelah masuk.... ngakaks

udah kagok edhan lah hammers, uts malem mulu lah, dan kayanya 1 1 nya jurusan yang dari semester 1-8 ada praktikumnya ngakaks

kalau semuanya lulus tepat waktu, ntar yang praktikum semester 7 sama 8 ga bakal ada asistennya lah ngakaks

ga usah lulus cepet" lah...
lulus telat juga masih bermanfaat bagi orang lain :cool




banned mahos banned mahos and then prime ID only here ngakaks

di gerbang belakang ada batagor? gw ga pernah liat... di belakang seringnya cuman makan pecel.:addfriends


gatau tuh, mungkin juga udah pensiun D

yang lulus telat makin telat gara2 disuruh ngasistenin praktikum mulu ngakaks
gw skrg ngasistenin seminggu 4 kali berbusa:
kapan mau lulus \(

*curcol* ngacir:
nisteldit - 27/10/2011 10:59 AM
#4187

mau tanya dong kang o
biasanya acara perform wisuda gitu selesainya jam berapa ya? o
altheonix - 27/10/2011 11:06 AM
#4188

Quote:
Original Posted By farmdKW1
gatau tuh, mungkin juga udah pensiun D

yang lulus telat makin telat gara2 disuruh ngasistenin praktikum mulu ngakaks
gw skrg ngasistenin seminggu 4 kali berbusa:
kapan mau lulus \(

*curcol* ngacir:


buset, ngasistenin apa aja lu?
didaft06 - 27/10/2011 11:23 AM
#4189

Quote:
Original Posted By kontro
jangankan lw yang jakarta ndo, tante gw kalo tau gw mau balik ke semarang bawa kendaraan sendiri juga titip itu D

dan rekuesnya biasanya klappertaart ama batagor kingsley D


ndo bagi cendol 1 aja dong, 1 lagi naik balok niii..D
sebelom id lw di banned D


btw lw mau pasang Milan vs Barca kagak?


naik balok
matabelo:
haykalyuqdha - 27/10/2011 11:39 AM
#4190

Bang, jaket kapan jadinya ?

ane belum bayar sama sekali nih bang, tapi kemaren udah pesen. gimana dong \(
neoarm23 - 27/10/2011 11:53 AM
#4191

Quote:
Original Posted By haykalyuqdha
Bang, jaket kapan jadinya ?

ane belum bayar sama sekali nih bang, tapi kemaren udah pesen. gimana dong \(

setor bikini: dulu ke sepuh mendo25
mahos
kontro - 27/10/2011 12:01 PM
#4192

Quote:
Original Posted By didaft06
naik balok
matabelo:



thanks beer:





balik ngerjain UTS lagi...ngacir:
didaft06 - 27/10/2011 12:55 PM
#4193

Quote:
Original Posted By kontro
thanks beer:





balik ngerjain UTS lagi...ngacir:


matabelo:
uts sambil ngaskus
sungguhh... seeesuatuu..
gareszt_encrew - 27/10/2011 01:46 PM
#4194

Quote:
Original Posted By kontro
kagak ndo
gw biasanya beli sore2, nyampe kosan masukin kulkas, trus tengah malem cabut, paginya dah sampe semarang D
langsung deh masukin kulkas lagi D
tahan kok dia ndo D


iye ujian nih ndoD
tapi ya gitu ngawang banget mau belajar apa ngakaks


locationnya matabelo:
azuril - 27/10/2011 02:33 PM
#4195

asik aja ah ngacir:
Viz4rd - 27/10/2011 07:10 PM
#4196

Quote:
Original Posted By mendo25
baru kali ini gw disuruh bawa tu batagor hammers
ntah tau dari mana ibu ada batagor ginian D

sip sip, makasih, ntar dicari ngakaks
cendol ntar yak, baru mateng ntar malem mahos

sip lah thanks ndo, semoga tahun2 akhir lu dilancarkan beer:
Quote:
Original Posted By altheonix
gw aja yang orang bandung baru tau ada batagor namanya kingsley hammer:

ada batagor kingston? ngakaks

hahaha, pacar ane yg org bandung jg ga tau kingsley tuh, keknya terkenal ama pengunjung dari luar aja hammer:

buset kingston ngakaks:
Quote:
Original Posted By kontro
jangankan lw yang jakarta ndo, tante gw kalo tau gw mau balik ke semarang bawa kendaraan sendiri juga titip itu D

dan rekuesnya biasanya klappertaart ama batagor kingsley D


ndo bagi cendol 1 aja dong, 1 lagi naik balok niii..D
sebelom id lw di banned D


btw lw mau pasang Milan vs Barca kagak?


tapi kalo menurut gw kalo udah dibawa pulang rasanya ga seenak makan di kingsley nya sih o
mendo25 - 28/10/2011 11:22 AM
#4197

ngacir:
missnn - 28/10/2011 01:41 PM
#4198

Quote:
Original Posted By mendo25
ngacir:


otoben matabelo: Institut Teknologi Bandung Est.1959
lhiiyf - 28/10/2011 01:44 PM
#4199

Quote:
Original Posted By mendo25
ngacir:


aih 3 bulan lagi ya matabelo:
serenaders.indo - 28/10/2011 01:51 PM
#4200

Quote:
Original Posted By lhiiyf
aih 3 bulan lagi ya matabelo:


udah kelar tuh libur semster 1 shutup:
Page 210 of 498 | ‹ First  < 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > Institut Teknologi Bandung Est.1959