Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > Institut Teknologi Bandung Est.1959
Total Views: 120123 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 212 of 498 | ‹ First  < 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 >  Last ›

altheonix - 28/10/2011 07:44 PM
#4221

Quote:
Original Posted By gareszt_encrew
ente mau ngikutin ga?
flame aja tuh di mabesnya langsung ngacir:


ngakak
gareszt_encrew - 28/10/2011 07:46 PM
#4222

Quote:
Original Posted By altheonix
ngakak


keburu basi 1-6 nya ngakak
aqzu - 28/10/2011 07:49 PM
#4223

Quote:
Original Posted By menDOTA
dari pada bingung terus2an, minta aja sih, kalo ga lo kasih tau ke dosen pembimbing lo, lonya minat dimana, ntar dibantuin D


oo..
ada jadwal ketemunya think:
kok bisa gatau step harus ngapain? bukannya emang kitanya yang harus tau sendiri stepnya gimana D
gw sih digituin sama dosen gw, cari sendiri dulu,kalo mentok baru menghadap..
kalo belum apa2 udah menghadap, dibilangnya kaya paus, yang cuman bisa mangap dilautan, trus plankton tinggal masuk aja, gada perjuangannya nohope:


sumpah kocak parah lu ndo. ngakak

id nya merah semua. dan post nya 6-1. wkwkwkwk ngakak
azuril - 28/10/2011 07:50 PM
#4224

Quote:
Original Posted By gareszt_encrew
ente mau ngikutin ga?
flame aja tuh di mabesnya langsung ngacir:


mabes yang mana dah? malu:
didaft06 - 28/10/2011 08:40 PM
#4225

sabtu rencananya gmn te?
jadi kita arak"an
shoemaker - 28/10/2011 10:24 PM
#4226

abis uts pulang pulang bawa battlefield 3 dari rileks genit:
altheonix - 28/10/2011 10:29 PM
#4227

Quote:
Original Posted By shoemaker
abis uts pulang pulang bawa battlefield 3 dari rileks genit:


wanjeer,,, begadang lah itu genit:
menDOTA - 28/10/2011 11:58 PM
#4228

mudah2an besok arak2an terakhir gw sebagai pengarak metal:

Quote:
Original Posted By altheonix
gw juga sebenernya maunya belajar sendiri, cuman dosennya belum nyuruh bikin "apa". ya jelas gw bingung, kalau udah jelas disuruh bikin "apa"nya. ya gw belajar sendiri gimana cara bikinnya, pas mentok baru menghadap.

misalnya kalau udah jelas disuruh bikin dongkrak, ya udah gw belajar mekanisme dongkraknya.
tapi kalau belum jelas disuruh bikin apa,ya gw mesti belajar apa? masa gw belajar cara bikin space shuttlehammers


bisa gitu ya TA-nya hammers
ribet bener dah kayanya think:
intinya lo bikin bab 2 dulu yak? ngakaks

Quote:
Original Posted By aqzu
sumpah kocak parah lu ndo. ngakak

id nya merah semua. dan post nya 6-1. wkwkwkwk ngakak


gasengaja sa ngakaks
babulls - 29/10/2011 12:18 AM
#4229

beres syukwis linux2:
besok arak2an :selamat

apa mau bikin arak-arakan kaskuser? malu:
altheonix - 29/10/2011 12:56 AM
#4230

Quote:
Original Posted By menDOTA
mudah2an besok arak2an terakhir gw sebagai pengarak metal:



bisa gitu ya TA-nya hammers
ribet bener dah kayanya think:
intinya lo bikin bab 2 dulu yak? ngakaks



gasengaja sa ngakaks


bab 2 apaan yak? ngakak

teori dasar ? lupa gw ngakak


~~~~~~~~
ga sengaja bisa pas gitu ngakak
don_cliff - 29/10/2011 05:44 AM
#4231

pagi \)







ngacir:
mendoaja - 29/10/2011 07:16 AM
#4232

Quote:
Original Posted By altheonix
bab 2 apaan yak? ngakak

teori dasar ? lupa gw ngakak


~~~~~~~~
ga sengaja bisa pas gitu ngakak

iye D


Quote:
Original Posted By don_cliff
pagi \)







ngacir:


wisudawan matabelo:
farmdKW1 - 29/10/2011 07:35 AM
#4233

Quote:
Original Posted By don_cliff
pagi \)







ngacir:


matabelo:
gareszt_encrew - 29/10/2011 07:42 AM
#4234

Quote:
Original Posted By don_cliff
pagi \)







ngacir:


met wisuda kaka mahos
lhiiyf - 29/10/2011 08:03 AM
#4235

nge-candid di saraga ah ngacir:
serenaders.indo - 29/10/2011 08:08 AM
#4236

Quote:
Original Posted By shoemaker
abis uts pulang pulang bawa battlefield 3 dari rileks genit:


woow,bagi dooong genit:

Quote:
Original Posted By lhiiyf
nge-candid di saraga ah ngacir:


mau ngeliat orang wisuda lo lif?mahos
shoemaker - 29/10/2011 08:24 AM
#4237

Quote:
Original Posted By altheonix
wanjeer,,, begadang lah itu genit:


Spoiler for spoiler
Institut Teknologi Bandung Est.1959


genit:

Quote:
Original Posted By lhiiyf
nge-candid di saraga ah ngacir:


ngecandid cowo yah mahos

Quote:
Original Posted By serenaders.indo
woow,bagi dooong genit:



mau ngeliat orang wisuda lo lif?mahos


monggo, bawa hdd ext
15GB beer:
nisteldit - 29/10/2011 08:31 AM
#4238

siap-siap perform ngacir:
lhiiyf - 29/10/2011 08:31 AM
#4239

Quote:
Original Posted By serenaders.indo
woow,bagi dooong genit:



mau ngeliat orang wisuda lo lif?mahos

dokumentasi nih linux2:
traktiran dong aww genit:
HB ya kissing:

Quote:
Original Posted By shoemaker
Spoiler for spoiler
Institut Teknologi Bandung Est.1959


genit:



ngecandid cowo yah mahos



monggo, bawa hdd ext
15GB beer:

cew lah jib genit:
hammer:

spec minimum-nya berapa tuh jib eek:
altheonix - 29/10/2011 09:45 AM
#4240

saatnya ke wisudaan temen" ngacir:
Page 212 of 498 | ‹ First  < 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > Institut Teknologi Bandung Est.1959