Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > Institut Teknologi Bandung Est.1959
Total Views: 120123 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 215 of 498 | ‹ First  < 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 >  Last ›

gareszt_encrew - 30/10/2011 05:23 PM
#4281

Quote:
Original Posted By the.aok
kemaren ane abis ngarak nyaris tewas,terus tiduran di lap rumput sipil,sambil liat arak2anhammer:,sbm banyak bener ya wisudawan nya,matabelo:


hooh banyak banget

pas wisnitenya hari kamis malam, parkir mobilnya ampe ke depan HIMATIKA ama deket KMPN, trus kata satpam juga ada yang parkirnya sampai di deket MekTan

padahal acaranya di GSG hammer:
iamunited - 30/10/2011 08:03 PM
#4282

Quote:
Original Posted By gareszt_encrew

hooh banyak banget

pas wisnitenya hari kamis malam, parkir mobilnya ampe ke depan HIMATIKA ama deket KMPN, trus kata satpam juga ada yang parkirnya sampai di deket MekTan

padahal acaranya di GSG hammer:

yang ngarak juga bejibun tuh SBM
panjang banget arak-arakannya matabelo:

Daftar Pemesan Jaket bisa dilihat disini yah, yang udah bayar maupun belum D
KLIK DISINI
serenaders.indo - 30/10/2011 08:07 PM
#4283

Quote:
Original Posted By mendoaja
polos ada tulisan2 atau gambar gitu D
misalnya gini, desain tahun lalu D
Spoiler for ""
Institut Teknologi Bandung Est.1959


iya,bagusan baju.. thumbup:
gareszt_encrew - 30/10/2011 08:10 PM
#4284

Quote:
Original Posted By iamunited
yang ngarak juga bejibun tuh SBM
panjang banget arak-arakannya matabelo:

Daftar Pemesan Jaket bisa dilihat disini yah, yang udah bayar maupun belum D
KLIK DISINI


tunggu uang bulanan ya iz

sorry atas keterlambatannya, oh iya pm rekening mandiri dong think:
iamunited - 30/10/2011 08:20 PM
#4285

Quote:
Original Posted By serenaders.indo
iya,bagusan baju.. thumbup:

ane ga bisa bikin desain kaos
anak sr aja yang sruh bikin desainnya
ane bisanya cuman produksi aja ngakaks
Quote:
Original Posted By gareszt_encrew

tunggu uang bulanan ya iz

sorry atas keterlambatannya, oh iya pm rekening mandiri dong think:

udah ane sms ya oms o
pa39anelka - 30/10/2011 08:34 PM
#4286

Quote:
Original Posted By iamunited
yang ngarak juga bejibun tuh SBM
panjang banget arak-arakannya matabelo:

Daftar Pemesan Jaket bisa dilihat disini yah, yang udah bayar maupun belum D
KLIK DISINI


Sip, besok ane bayar ngacir:
Viz4rd - 31/10/2011 02:10 AM
#4287

Quote:
Original Posted By the.aok
kemaren ane abis ngarak nyaris tewas,terus tiduran di lap rumput sipil,sambil liat arak2anhammer:,sbm banyak bener ya wisudawan nya,matabelo:


sayang ga bisa ngikut ngarak o
gareszt_encrew - 31/10/2011 06:34 AM
#4288

Quote:
Original Posted By Viz4rd
sayang ga bisa ngikut ngarak o


gw juga kemarin

tapi sekarang dah seperti semula :cool

heran aja ya, akhir2 ini kalau sakit itu pas weekend, jadi pas hari kuliah dah sembuh D
zeez_8th - 31/10/2011 01:03 PM
#4289

kenalin gan, ane zelmi jurusan teknik kimia angkatan 2008, salam kenal gan,
gareszt_encrew - 31/10/2011 01:34 PM
#4290

Quote:
Original Posted By zeez_8th
kenalin gan, ane zelmi jurusan teknik kimia angkatan 2008, salam kenal gan,


wew ada zelmi matabelo:

pasti lw tau gw ngakaks
ndoo09 - 31/10/2011 01:58 PM
#4291

parkiran agak lebih sepi matabelo:
gareszt_encrew - 31/10/2011 02:26 PM
#4292

Quote:
Original Posted By ndoo09
parkiran agak lebih sepi matabelo:


hehe,

bukannya ente diwisuda kemarin ya? think:
gareszt_encrew - 31/10/2011 02:26 PM
#4293

Quote:
Original Posted By ndoo09
parkiran agak lebih sepi matabelo:


hehe,

bukannya ente diwisuda kemarin ya? think:
gareszt_encrew - 31/10/2011 02:28 PM
#4294

Quote:
Original Posted By ndoo09
parkiran agak lebih sepi matabelo:


hehe,

bukannya ente diwisuda kemarin ya? think:
gareszt_encrew - 31/10/2011 02:29 PM
#4295

Quote:
Original Posted By ndoo09
parkiran agak lebih sepi matabelo:


hehe,

bukannya ente diwisuda kemarin ya? think:
gareszt_encrew - 31/10/2011 02:29 PM
#4296

Quote:
Original Posted By ndoo09
parkiran agak lebih sepi matabelo:


hehe,

bukannya ente diwisuda kemarin ya? think:
ndoo09 - 31/10/2011 02:50 PM
#4297

Quote:
Original Posted By gareszt_encrew


hehe,

bukannya ente diwisuda kemarin ya? think:


kuliah lagi ngakaks
serenaders.indo - 31/10/2011 04:20 PM
#4298

Quote:
Original Posted By gareszt_encrew

hehe,

bukannya ente diwisuda kemarin ya? think:


Quote:
Original Posted By gareszt_encrew

hehe,

bukannya ente diwisuda kemarin ya? think:


Quote:
Original Posted By gareszt_encrew

hehe,

bukannya ente diwisuda kemarin ya? think:


Quote:
Original Posted By gareszt_encrew

hehe,

bukannya ente diwisuda kemarin ya? think:


GODLIKE! mahos
Viz4rd - 31/10/2011 04:49 PM
#4299

5 ngakaks
gareszt_encrew - 31/10/2011 05:12 PM
#4300

sayang DPC ngacir:
Page 215 of 498 | ‹ First  < 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > Institut Teknologi Bandung Est.1959