Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > Institut Teknologi Bandung Est.1959
Total Views: 120123 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 224 of 498 | ‹ First  < 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 >  Last ›

muhammadBonZo - 06/11/2011 08:42 PM
#4461

Quote:
Original Posted By gareszt_encrew


hehe perlu apa ngga menurut kami perlu, kami perlu tahu dong apa yang mereka lakukan selama disana. itulah oleh-oleh yang kami perlukan, bukan hanya foto-foto yang mereka upload ke FB dsb, karena itu ga bicara apa-apa.

dan sekali lagi mereka kesana kan dalam rangka pergi sebagai delegasi, bukan segerombolan mahasiswa yang pergi backpacker-an kan D

terakhir, lagian mereka kan "ngakunya" delegasi Indonesia, bukan delegasi pak Brian kan o

----
sial donat abis \(


Nah, kalau kalian mau tahu kegiatan disana sebenarnya setau saya sudah ada buletin dan majalah rangkumannya (mungkin distribusinya krg baik) atau buka hnmun.org . Foto di FB bagaimana bisa berbicara kalau acara debat, apakah foto bisa berbicara.

Nah ini mungkin agak filosofis, menurut saya kalau LPJ diberi ke Pak Brian, ya memang semestinya seperti itu. Misalnya saya bekerja di bidang sosialisasi di perusahaan X, bekerja di bawah pimpinan Bapak Bambang. Bapak Bambang yg memberi saya izin kerja dan menggaji saya. Di akhir tahun, saya akan memberikan LPJ saya ke Bapak Bambang. Apakah saya perlu memberikan LPJ itu ke bagian finance?

contoh lain, kalau kalian punya acara di himpunan HMM, apakah kalian akan mmberikan LPJ nya ke milis agendaganesha? Soalnya kan yg hadir ke acaranya satu ITB.. Soal pendelegasian sih saya rasa tdk ada hubungannya dgn pertanggungjawaban dlm bentuk dokumen ke massa kampus.. Kasarnya sih.. "Memang kalian siapa?"

Nah ya seperti itu, yg berkenaan dgn unit ya pimpinan LK saja, ya sewajaqrnya beri pertanggungjawaban ke yg memberikan izin, pak Brian..

Atau memang semua acara unit ditaruh di agendaganesha? Saya tdk tahu sih kalau sekarang
muhammadBonZo - 06/11/2011 08:44 PM
#4462

Quote:
Original Posted By didaft06
Kan atas nama itb p
Klo emg udah dikasih ke pak brian, gw tanya langsung ahh
ngacir: Institut Teknologi Bandung Est.1959


emang semua acara unit diupload ke agendaganesha gitu? saya mah ga ngerti

kalau pak brian ga baca LPJ masa diizinin berangkat lg taun ini.. br keipilih kan delegasi yg baru?
neoarm23 - 06/11/2011 08:48 PM
#4463

Quote:
Original Posted By muhammadBonZo
emang semua acara unit diupload ke agendaganesha gitu? saya mah ga ngerti

kalau pak brian ga baca LPJ masa diizinin berangkat lg taun ini.. br keipilih kan delegasi yg baru?

btw, kk..
biar enak bacanya pake multiquote aja, itu di sebelah tombol quote adanya..
kalau diklik jadi warna merah \)

*biar enak dibacanya juga beer:
muhammadBonZo - 06/11/2011 08:48 PM
#4464

Quote:
Original Posted By neoarm23
quot dulu ah ;)

1. kita lagi gak bahas dan gak nyamain HPAIR atau HNMUN atau apapun itu om sarjana o yang jelas, topik kita saat itu lagi diskusi tren anak muda ganesha yang hobi ikut 'conference' atau apapun itu namanya. Okelah yang jelas anda lebih tau perbedaan HNMUN dan HPAIR meskipun saya bisa googling. \)

2. gw sih gak mempersalahkan orang yang dateng jauh2 sebelum acaranya dimulai, bisa untuk prepare acara... even kalau waktunya dipakai untuk jalan2 ,shopping tralala trilili juga gak masalah, asalkan pake duit sendiri p akan menjadi sesuatu yang saya rasa masalah jika yang bersangkutan hanya mengikuti sebagian dari rangkaian acara hanya untuk jalan2, shopping dan tralala trilili lainnya siul:

3. ya memang kita belum tau apa2, malah gw bingung mau nanya sama siapa. ya gw wawancara temen gw yang jadi delegasi aja ;) toh gw pernah email ke ketua GMUN gak dibales hammer:

itu saja tanggapan dari saya om sarjana \)
semoga anda bisa membimbing kami yang masih mahasiswa.. D
kalau perlu doakan kawan2 kita yang sebentari lagi menjadi sarjana.
tag: didaft06, mendo25(mendoaja), gareszt_encrew, altheonix. siapa lagi sih?

think:
-----------
aqsaaaaaaa ngakaks
sayangnya gak tembus celana sa ngakak
jangan dibuka kalau gak kuat


1. saya gak lebih tau, saya sih ingin membenarkan saja dgn apa yg saya tau soalnya setau saya ga se'nista' itu kok, posisi kt sama, orang luar yg sama2 mengamat. Peace

2. Sudah psti dgn duit sendiri dong, duit sponsor kan hanya dialokasikan untuk tiket pesawat, visa, hotel, akomodasi yg sudah dibayarkan sebelum berangkat.. Makan pun pakai duit sendiri..

3. Lgsg dateng ke forsilnya aja kl begitu, ga perlu email2an, bisa tanya jawab lgsg. Plus bisa lgsg liat jg presentasi LPJnya jd gausah bertanya2 lagi
muhammadBonZo - 06/11/2011 08:52 PM
#4465

Quote:
Original Posted By qontro
kalo emang delegasi Indonesia, atau minimal mahasiswa ITB , kok gw ga pernah tau yak apa yang dibawa malu:
keknya gw yang kuper nih malu:
pernah gak coba minta inputan mahasiswa ITB, atau minimal ada usahanya gak? p
soal output gw juga bingung ada dimana p
wajar dong gw bilang ga jelas malu:


outputnya ada dimana2 kalau mau dicari, seperti saya bilang resolusi ada di hnmun.org atau un.org. Resolusi yg sudah dibuat itu banyaaaaakk.
muhammadBonZo - 06/11/2011 09:01 PM
#4466

Quote:
Original Posted By neoarm23
btw, kk..
biar enak bacanya pake multiquote aja, itu di sebelah tombol quote adanya..
kalau diklik jadi warna merah \)

*biar enak dibacanya juga beer:


Mudah2an bener kaya gini! Saya mah gaptek bgt

Quote:
Original Posted By neoarm23
@M.Bonzo
ayey, i got the point! D

nah waktu kita diskusi sih lebih ke anak-anak yang semacem anda bilang 'latahan' tanpa bermaksud menyamakan kapasitas (shutup: entar ada yan6 1ntip) anak2 HNMUN dengan MUMUN yang lain o

mohon dimaafkan kalau anda menganggapnya seperti itu \)


Nah saya tuh jg gregetan krn kasian sama anak2 yg sbnrnya paling EAGER, niat, berkapabilitas dan terpilih (anak2 HNMUN, GaneshaMUN) gr2 anak2 latah ini, malah mrk yg kena ejekan2 kyk yg kmrn saya bc di forum ini. Saya cm mau membenarkan aja, bhw anak2 MUN itu bukan yg spt org2 bilang (jln2 doang, gtau apa2, dll) tp kl yang latah2 gitu gatau yaa gimana disananyaaa p saya jg gamau sotoy tapi ya kira2 begitu.
the.aok - 06/11/2011 09:04 PM
#4467

image hosting yang enak buat di kaskus apa ya?u.kaskus kok di ane disablehammer:
altheonix - 06/11/2011 09:06 PM
#4468

eh eh aya naon ??

walah, teu ngarti matabelo:

cabut ah.ngacir:
muhammadBonZo - 06/11/2011 09:09 PM
#4469

Quote:
Original Posted By temonoid
ralat nya ada di atas. maksud saya yang Delegasi itb pas ke Irak dan SierraLeone. D

1. wedeh, parah dah. terus kalo tujuan supaya duduk bareng ngomongin resolusi yand dibawa ndak tercapai gimana? ya dugem lah. lagian masa sih pas dugem malah ngomongin resolusi ya ga bakal konsen dongkz. cd

2. mana? bingung yang taun 2010 dan 2011 ga ada di source lu tuh. bingung.

maksud gw yang ini Harvard World Model United Nations D

btw, perubahan yang dirasakan oleh Indonesia setelah mengirim mereka apa sih? kan katanya mewakili Indonesia. D

keuntungan perusahaan yang mensponsori mereka apa sih setelah ngasih dana ke mereka? hhmmm.

ga salah kok. itu kan pendapat lu ya gw hargain itu. pendapat itu kan konsep, dan konsep itu ilusi. masa berantem gara2 ilusi. ga lucu dongkz. ngakaks

publikasi apanya dulu nih? sebelum keberangkatan atau hasilnya? kalo sebelum keberangkatan sih keknya gencar banget tuh, tapi kalo hasil? belum pernah gw denger tuh. D


Waduh, Salah itu, bukan ke Irak dan SierraLeone (mrk ga punya MUN), tp mungkin anak2 tsb sbg delegasi itb TAPI merepresentasikan negara Irak dan Sierra Leone

1. Nah, kenyatannya memang sepelik itu (dugem sambil riset) karena bagaimanapun HNMUN ini adalah kompetisi debat (endingnya bakal ada award2 yg sangat prestigius). Dan untuk mendapatkan award ini, suatu negara harus nyari sekutu/ally dari negara lain supaya resolusinya bisa menang vote.

Memang sepelik itu loh, tmn saya diajak shopping bareng, taunya pas lg shopping si bule nya blg "gw punya ide u resolusi bla bla bla.. lo sepikiran ga sm gw? lo mau ga jd sekutu gw?" atau lagi tidur di kamar hotel diketok2, dibawain makan, ujungnya dia buka laptopnya terus "lo setuju kan sama ini? lo jd ally gw ya!"

ya walopun pasti ada sih dugem benerannya.. emngnya masalah, engga kan? tp gamungkin di club krn min. 21 tahun kl di US.. tapi lebih ke gathering atau cultural night yg kl dibahasa indonesiain jdi "kumpul2 perpisahan di mlm hari sambil joget2".

2. itu bukan nomer tahun, itu nomer resolusi, jadi kl nomer resolusi nya 1973, bisa aja di buat di thn 2011) klik aja yg dblkg2

Iyaa Harvard World MUN (HWMUN) sama Harvard National MUN (HNMUN) beda doong ;p

Setau saya keuntungannya adalah anak2 delegasi ini bakalan jd 'duta' perudsahaan ini baik di Harvard nya maupun di ITBnya smp periode waktu tertentu

Kl soal publikasi , setau saya ada buletin.. tp memang perlu ditanyakan sih keberadaannya..
altheonix - 06/11/2011 09:16 PM
#4470

si temahonoid ternyata bisa debat juga ngakak
neoarm23 - 06/11/2011 09:19 PM
#4471

Quote:
Original Posted By muhammadBonZo
Mudah2an bener kaya gini! Saya mah gaptek bgt



Nah saya tuh jg gregetan krn kasian sama anak2 yg sbnrnya paling EAGER, niat, berkapabilitas dan terpilih (anak2 HNMUN, GaneshaMUN) gr2 anak2 latah ini, malah mrk yg kena ejekan2 kyk yg kmrn saya bc di forum ini. Saya cm mau membenarkan aja, bhw anak2 MUN itu bukan yg spt org2 bilang (jln2 doang, gtau apa2, dll) tp kl yang latah2 gitu gatau yaa gimana disananyaaa p saya jg gamau sotoy tapi ya kira2 begitu.

bener om :2thumbup
nah, poinnya sih itu.. sering ane ketemu di CC orang2 yang ngobrol cas cis cus pake bahasa inggris. ntar gantian presentasi dsb. Tapi orang2 yang daftar MUMUN lainnya itu loh hammer:
sesuatu banget deh pokoknya berbusa:
neoarm23 - 06/11/2011 09:21 PM
#4472

Quote:
Original Posted By altheonix
si temahonoid ternyata bisa debat juga ngakak

ngakak
eta pisan pip...
mane ngapain ngeliatin postingannya temahonoid yang cuma ilusi? o
kan gak lucu dong bengong ngeliatin ilusi
hammer
BaZz93 - 06/11/2011 09:24 PM
#4473

jaketnya kapan jadi yaa? \)b
Narrator - 06/11/2011 10:41 PM
#4474

Aduh, banyak anak kajian gini, ampun paralun juragan.. ngacir:

Quote:
Original Posted By Viz4rd


dari avatarnya kayanya gw tau nih, pernah ambil minor di sbm ya?


bukan gan bukan. shakehand
Institut Teknologi Bandung Est.1959
azuril - 06/11/2011 11:13 PM
#4475

ganteng cool:
gepengs - 06/11/2011 11:27 PM
#4476

Quote:
Original Posted By azuril
ganteng cool:


maho
Narrator - 06/11/2011 11:28 PM
#4477

^ maho TERIAK maho Institut Teknologi Bandung Est.1959
azuril - 06/11/2011 11:30 PM
#4478

Quote:
Original Posted By gepengs
maho


ini nih yang dibilang ama mendo aktipis himpunan :matabelo
Narrator - 06/11/2011 11:32 PM
#4479

Tes gan tes Institut Teknologi Bandung Est.1959
gepengs - 06/11/2011 11:37 PM
#4480

Quote:
Original Posted By Narrator
^ maho TERIAK maho Institut Teknologi Bandung Est.1959

ga teriak kok gan ;)
Quote:
Original Posted By azuril
ini nih yang dibilang ama mendo aktipis himpunan :matabelo


mendo mah hoax o
Page 224 of 498 | ‹ First  < 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > Institut Teknologi Bandung Est.1959