Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > Institut Teknologi Bandung Est.1959
Total Views: 120123 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 227 of 498 | ‹ First  < 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 >  Last ›

sfjr07 - 08/11/2011 07:41 PM
#4521

Quote:
Original Posted By lhiiyf
kok bisa bisanya nilai UTS kimia ada yang dapet nilai 102 dari skala 100 takut


2 kali nilai urang hammer:
LuckyRoo - 08/11/2011 09:49 PM
#4522

Quote:
Original Posted By lhiiyf
cacat, dewa banget :matabelo


Cacad apa dewa nih ngakak
azuril - 09/11/2011 01:42 AM
#4523

kampret mad:


sori ga jelas malu:
ngacir:
Viz4rd - 09/11/2011 01:43 AM
#4524

^

wew ngacir:
serenaders.indo - 09/11/2011 02:00 AM
#4525

Quote:
Original Posted By lhiiyf
kok bisa bisanya nilai UTS kimia ada yang dapet nilai 102 dari skala 100 takut


andai aja nilai fisika gw juga kayak gitu hammer
Narrator - 09/11/2011 05:59 AM
#4526

wiw, banyak TPB gini. saran ane mending ngulang aja, jadi ntar pas tingkat 2 ngulang gampang dapet A.. hammer: ngacir: ngakak Institut Teknologi Bandung Est.1959
lhiiyf - 09/11/2011 06:49 AM
#4527

Anjeeeeeeer kelas jam 7 di kasitau nggak ada kelas jam 7 kurang 15 mad: Institut Teknologi Bandung Est.1959
pa39anelka - 09/11/2011 07:44 AM
#4528

Quote:
Original Posted By lhiiyf
Anjeeeeeeer kelas jam 7 di kasitau nggak ada kelas jam 7 kurang 15 mad: Institut Teknologi Bandung Est.1959


Gw ada kelas jam 7, dan baru kebangun sekarang \)
altheonix - 09/11/2011 07:49 AM
#4529

Quote:
Original Posted By Narrator
wiw, banyak TPB gini. saran ane mending ngulang aja, jadi ntar pas tingkat 2 ngulang gampang dapet A.. hammer: ngacir: ngakak Institut Teknologi Bandung Est.1959


iya gan, ntar tingkat 2 ane ambil kalkulus lagi,berdukas
pa39anelka - 09/11/2011 07:53 AM
#4530

Quote:
Original Posted By altheonix
iya gan, ntar tingkat 2 ane ambil kalkulus lagi,berdukas


Tingkat 2 Magister om ? D_____________ ngacir:
neoarm23 - 09/11/2011 08:16 AM
#4531

Quote:
Original Posted By Narrator
wiw, banyak TPB gini. saran ane mending ngulang aja, jadi ntar pas tingkat 2 ngulang gampang dapet A.. hammer: ngacir: ngakak Institut Teknologi Bandung Est.1959

anak 2009 berapa orang yang ke stan bro tahun ini? o
lhiiyf - 09/11/2011 09:30 AM
#4532

Dosen juga bisa salah kelas toh ngakak Institut Teknologi Bandung Est.1959
gareszt_encrew - 09/11/2011 10:20 AM
#4533

Quote:
Original Posted By Narrator
wiw, banyak TPB gini. saran ane mending ngulang aja, jadi ntar pas tingkat 2 ngulang gampang dapet A.. hammer: ngacir: ngakak Institut Teknologi Bandung Est.1959


hehe emang segampang ngomongnya

pada kenyataannya di tingkat dua ntar malam mentingin kuliah tingkat dua
karena kalkulus dirasa gampang, ga pernah masuk kelasnya, dateng pas ujian doang

masih bisa gitu dapet A? ngakaks
altheonix - 09/11/2011 11:14 AM
#4534

Quote:
Original Posted By gareszt_encrew


hehe emang segampang ngomongnya

pada kenyataannya di tingkat dua ntar malam mentingin kuliah tingkat dua
karena kalkulus dirasa gampang, ga pernah masuk kelasnya, dateng pas ujian doang

masih bisa gitu dapet A? ngakaks


wkwkkwkw... untung gw kalkulusnya "lolos" mahos
Narrator - 09/11/2011 11:45 AM
#4535

Quote:
Original Posted By gareszt_encrew


hehe emang segampang ngomongnya

pada kenyataannya di tingkat dua ntar malam mentingin kuliah tingkat dua
karena kalkulus dirasa gampang, ga pernah masuk kelasnya, dateng pas ujian doang

masih bisa gitu dapet A? ngakaks


Bisalah.. hidup pak Saladin! :cool

Quote:
Original Posted By neoarm23
anak 2009 berapa orang bro tahun ini? o


wiw, di stalking cakahim.. (irs*n/ran*y/,,,,,) malu, itu cendol ngejejer.. :matabelo
kayanya sih cuma 2 orang.. :cool Institut Teknologi Bandung Est.1959
neoarm23 - 09/11/2011 11:48 AM
#4536

Quote:
Original Posted By Narrator
wiw, di stalking cakahim.. (irs*n/ran*y/,,,,,) malu, itu cendol ngejejer.. :matabelo
kayanya sih cuma 2 orang.. :cool

ank astro sm fisika?
Narrator - 09/11/2011 02:11 PM
#4537

Quote:
Original Posted By neoarm23

ank astro sm fisika?


yoi gan.
cendol dong cakahim.. :matabelo Institut Teknologi Bandung Est.1959
BaZz93 - 09/11/2011 04:17 PM
#4538

Quote:
Original Posted By lhiiyf
kok bisa bisanya nilai UTS kimia ada yang dapet nilai 102 dari skala 100 takut


fakultas siapa tuh :cool
serenaders.indo - 09/11/2011 04:20 PM
#4539

baru sekali ini bangun kesiangan,dan masuknya juga udah telat hammer:

Quote:
Original Posted By Narrator
wiw, banyak TPB gini. saran ane mending ngulang aja, jadi ntar pas tingkat 2 ngulang gampang dapet A.. hammer: ngacir: ngakak Institut Teknologi Bandung Est.1959


norose:
neoarm23 - 09/11/2011 04:47 PM
#4540

Quote:
Original Posted By Narrator
yoi gan.
cendol dong cakahim.. :matabelo Institut Teknologi Bandung Est.1959

D AS'09 sama A FI'09 kah? confused:
Page 227 of 498 | ‹ First  < 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > Institut Teknologi Bandung Est.1959