Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > Institut Teknologi Bandung Est.1959
Total Views: 120123 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 229 of 498 | ‹ First  < 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 >  Last ›

neoarm23 - 09/11/2011 08:25 PM
#4561

Quote:
Original Posted By Narrator
^
^
jiah masi ga ngerti juga.. :nohope
kul nya bukan di jkt, tapi di cimahi kk, jd ceritanya bisa pp.. hammer
eh, ditanyain digrup juga tuh, ngilang kemana lu? ngaskus kok bisa? katanya mau jd kahim.. :ngacir
---------
#udah20 #kemudiankabur Institut Teknologi Bandung Est.1959

ohh.. sukses bro beer:
kagak ngilang gw, disini aje hammer:
tapi ya itu, kemarin bulak-balik BDG-JKT. kalau mau tau via PM aja cekpms
grup apaan? FB ya? gw belum pernah buka FB lagi, lagi coba aktivasi akun lagi. hammer:
Narrator - 09/11/2011 08:35 PM
#4562

^
^
iyo bro, grup physics blablabla..
ane juga pernah ngilang sih.. ngakak
yaudah di doain cepet sembuh, cepet selesai lah masalahnya.. :thumbup

#kemudiankaburlagi Institut Teknologi Bandung Est.1959
neoarm23 - 09/11/2011 08:41 PM
#4563

Quote:
Original Posted By Narrator
^
^
iyo bro, grup physics blablabla..
ane juga pernah ngilang sih.. ngakak
yaudah di doain cepet sembuh, cepet selesai lah masalahnya.. :thumbup

#kemudiankaburlagi Institut Teknologi Bandung Est.1959

yang penting tuh sehat alias gak sakit gan.. hammer:
kalau cepet sembuh mah... bolak-balik sakit-sembuh juga bisa berbusa:
siap2 pelindung dada gan kalau bawa motor, susah dah kalau organ dalam udah bermasalah :mewek
----------
gw lupa password email zaman SMA nohope:
temonoid - 09/11/2011 09:24 PM
#4564

sorry dah lama ga main. badan babak belur gara2 kecelakaan sepeda motor. berbusa:

sekarang dah mulai sembuh. tapi muka gw dah ga seganteng dulu lagi. \(

curhat dikit ngacir:
neoarm23 - 09/11/2011 09:33 PM
#4565

Quote:
Original Posted By temonoid
sorry dah lama ga main. badan babak belur gara2 kecelakaan sepeda motor. berbusa:

sekarang dah mulai sembuh. tapi muka gw dah ga seganteng dulu lagi. \(

curhat dikit ngacir:

waduh turut berduka gan, semoga kita sama2 sembuh dan gak sakit2 lagi dah :angel
btw, aset paling berharga lo gimana sa? ngakak maho
serenaders.indo - 09/11/2011 09:51 PM
#4566

Quote:
Original Posted By lhiiyf
liat aja jum'at FITB yg menang :cool


:selamat :selamat :selamat

Quote:
Original Posted By neoarm23
ni pacaran aja berdua takut
------------
ngerjain tugas ngacir:


ngacir: mahos ngacir:
gareszt_encrew - 09/11/2011 09:57 PM
#4567

Quote:
Original Posted By temonoid
sorry dah lama ga main. badan babak belur gara2 kecelakaan sepeda motor. berbusa:

sekarang dah mulai sembuh. tapi muka gw dah ga seganteng dulu lagi. \(

curhat dikit ngacir:


bah, tabrakan dimana gan? nabrak apa jatuh?
temonoid - 09/11/2011 10:02 PM
#4568

Quote:
Original Posted By neoarm23
waduh turut berduka gan, semoga kita sama2 sembuh dan gak sakit2 lagi dah Institut Teknologi Bandung Est.1959
btw, aset paling berharga lo gimana sa? ngakak maho


amin kiss:

alhamdulillah aman. maho ngakak

linux1:
temonoid - 09/11/2011 10:07 PM
#4569

Quote:
Original Posted By gareszt_encrew

bah, tabrakan dimana gan? nabrak apa jatuh?


nabrak lobang segede gaban. lebar lagi. malem,hujan,dibelakang mobil, kenceng juga. berbusa:

di gunung batu. naas abis. \(
neoarm23 - 09/11/2011 10:12 PM
#4570

Quote:
Original Posted By temonoid
nabrak lobang segede gaban. lebar lagi. malem,hujan,dibelakang mobil, kenceng juga. berbusa:

di gunung batu. naas abis. \(

sedih bener :mewek
bisa bikin peribahasa baru lo sa, sudah jatuh tertabrak mobil hammer
temonoid - 09/11/2011 10:20 PM
#4571

Quote:
Original Posted By neoarm23
sedih bener :mewek
bisa bikin peribahasa baru lo sa, sudah jatuh tertabrak mobil hammer


belum lagi helm yang dipake pas nubruk langsung rusak dan lepas. muka lecet dah. \(

hammer:
neoarm23 - 09/11/2011 10:23 PM
#4572

Quote:
Original Posted By temonoid
belum lagi helm yang dipake pas nubruk langsung rusak dan lepas. muka lecet dah. \(

hammer:

gile, kalah dong simonceli sa? :matabelo
temonoid - 09/11/2011 10:25 PM
#4573

Quote:
Original Posted By neoarm23
gile, kalah dong simonceli sa? :matabelo


sebelum nabrak gw dah bisa ngeliat 3 gambar masa lalu gw loh. percaya ga percaya. takut

yang pertama pas gw masih bayi, yang kedua tirai ijo, yang ketiga tirai putih. takut

untung masi idup. \(

tobat. linux1: ngacir:
Nintedolover - 09/11/2011 10:36 PM
#4574

kalo ngeliat mhs itb jaman dulu, jaman2 dosen-dosen kita

gw berasa sampah ngacir:
neoarm23 - 09/11/2011 10:58 PM
#4575

Quote:
Original Posted By temonoid
sebelum nabrak gw dah bisa ngeliat 3 gambar masa lalu gw loh. percaya ga percaya. takut

yang pertama pas gw masih bayi, yang kedua tirai ijo, yang ketiga tirai putih. takut

untung masi idup. \(

tobat. linux1: ngacir:

gak nemu tirai merah lo sa? confused:
2 Milyar tuh!!! ngakak

Quote:
Original Posted By Nintedolover
kalo ngeliat mhs itb jaman dulu, jaman2 dosen-dosen kita

gw berasa sampah ngacir:

gw ampasnya sampah aja dah ngacir:
temonoid - 09/11/2011 11:15 PM
#4576

Quote:
Original Posted By neoarm23
gak nemu tirai merah lo sa? confused:
2 Milyar tuh!!! ngakak


ngakak ngakak

pengen belajar tapi kok males ya. linux1:
neoarm23 - 09/11/2011 11:22 PM
#4577

Quote:
Original Posted By temonoid
ngakak ngakak

pengen belajar tapi kok males ya. linux1:

wwkwkkwkw.... udah tidur dulu aja, ntar pagi bangun lagi ngacir:
----------
ava baru beer:
off Paws:
ane ganteng \m/metal:
gareszt_encrew - 10/11/2011 02:42 AM
#4578

Quote:
Original Posted By neoarm23
wwkwkkwkw.... udah tidur dulu aja, ntar pagi bangun lagi ngacir:
----------
ava baru beer:
off Paws:
ane ganteng \m/metal:


bikinnya pake apa qi?

bikinin dong, isinya Poisson, Chebyshev, Newton, Nash, Villani, Turing, Von Neumann, ama Gauss ngakak
gareszt_encrew - 10/11/2011 02:43 AM
#4579

Quote:
Original Posted By Nintedolover
kalo ngeliat mhs itb jaman dulu, jaman2 dosen-dosen kita

gw berasa sampah ngacir:


kalau jaman dosen yang S1 nya 180 SKS sih mantep tuh (apa 160?) ngakak

lulus paling cepet 5 setengah tahun ngakak
neoarm23 - 10/11/2011 03:03 AM
#4580

@yogaho
lu nanya iseng ya? ngakak
standar PS CS5 lah ngacir:
---------------------
btw, kalau kriya itu bikin boneka2 gitu gak sih? o
----------
news update dari pojokan 102:
TIDAK ADA KAHIM TERPILIH fuck3:
Page 229 of 498 | ‹ First  < 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > Institut Teknologi Bandung Est.1959