Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > Institut Teknologi Bandung Est.1959
Total Views: 120123 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 230 of 498 | ‹ First  < 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 >  Last ›

Viz4rd - 10/11/2011 05:03 AM
#4581

Quote:
Original Posted By gareszt_encrew


kalau jaman dosen yang S1 nya 180 SKS sih mantep tuh (apa 160?) ngakak

lulus paling cepet 5 setengah tahun ngakak


180 deh kayaknya, kalo 160 kan kira2 nambah 1 semester D

untung skrg bs cepet ngacir:ngacir:
gareszt_encrew - 10/11/2011 05:31 AM
#4582

Quote:
Original Posted By neoarm23
@yogaho
lu nanya iseng ya? ngakak
standar PS CS5 lah ngacir:
---------------------
btw, kalau kriya itu bikin boneka2 gitu gak sih? o
----------
news update dari pojokan 102:
TIDAK ADA KAHIM TERPILIH fuck3:


iya tadi malem waktu ane lewat depan HIMAFI, temen ane anak 2009 ngobrol gitu dengan salah satu anak HIMAFI, ga ada yang kepilih, harus ngulang lagi bukan sih?

emang gimana? menang kotak kosong atau gimana?

Quote:
Original Posted By Viz4rd
180 deh kayaknya, kalo 160 kan kira2 nambah 1 semester D

untung skrg bs cepet ngacir:ngacir:


ga tau persisnya berapa, lupa gw

kuliah jam 8 dan gw belum tidur ampe sekarang hammer:
Viz4rd - 10/11/2011 06:17 AM
#4583

Quote:
Original Posted By gareszt_encrew


iya tadi malem waktu ane lewat depan HIMAFI, temen ane anak 2009 ngobrol gitu dengan salah satu anak HIMAFI, ga ada yang kepilih, harus ngulang lagi bukan sih?

emang gimana? menang kotak kosong atau gimana?



ga tau persisnya berapa, lupa gw

kuliah jam 8 dan gw belum tidur ampe sekarang hammer:


wew ga usah tidur lagi tuh ngakaks

mending ngazuriel eh ngariel aja ngakak
neoarm23 - 10/11/2011 07:08 AM
#4584

Quote:
Original Posted By gareszt_encrew


iya tadi malem waktu ane lewat depan HIMAFI, temen ane anak 2009 ngobrol gitu dengan salah satu anak HIMAFI, ga ada yang kepilih, harus ngulang lagi bukan sih?

emang gimana? menang kotak kosong atau gimana?



ga tau persisnya berapa, lupa gw

kuliah jam 8 dan gw belum tidur ampe sekarang hammer:

gak usah dishare lah o
hiburan buat lo yog
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9121925
mendoaja - 10/11/2011 03:11 PM
#4585

malu:
farmdKW1 - 10/11/2011 04:59 PM
#4586

Quote:
Original Posted By neoarm23
@yogaho
lu nanya iseng ya? ngakak
standar PS CS5 lah ngacir:
---------------------
btw, kalau kriya itu bikin boneka2 gitu gak sih? o
----------
news update dari pojokan 102:
TIDAK ADA KAHIM TERPILIH fuck3:


saatnya ente maju shakehand
Narrator - 10/11/2011 06:34 PM
#4587

halo, kok sepi, besok pada siap2 mau kondangan kah? :travel

Quote:
Original Posted By farmdKW1


saatnya ente maju shakehand

super setuju dah.. #VOTE3NEOARM23 ngakak Institut Teknologi Bandung Est.1959
neoarm23 - 10/11/2011 07:13 PM
#4588

Quote:
Original Posted By farmdKW1
saatnya ente maju shakehand

maju kemana? malu:
belakang lo? mahos
Quote:
Original Posted By Narrator
halo, kok sepi, besok pada siap2 mau kondangan kah? :travel


super setuju dah.. #VOTE3NEOARM23 ngakak Institut Teknologi Bandung Est.1959

ngakak maneh ngambil fiskom gak ji semester ini? o
Narrator - 10/11/2011 07:18 PM
#4589

Quote:
Original Posted By neoarm23

maju kemana? malu:
belakang lo? mahos

ngakak maneh ngambil fiskom gak gan semester ini? o


presen sekali doang qi, abis itu ga masuk lagi, dilarang dosen wali.. :mewek Institut Teknologi Bandung Est.1959
neoarm23 - 10/11/2011 07:26 PM
#4590

Quote:
Original Posted By Narrator
presen sekali doang qi, abis itu ga masuk lagi, dilarang dosen wali.. :mewek Institut Teknologi Bandung Est.1959

ohhh... ya udah lah, beer:
btw, ntar mau PP BDG-Cimahi atawa kumaha ji? ;)
ai barudak can nyaho nyak maneh geus katerima ti stan?
Narrator - 10/11/2011 07:32 PM
#4591

Quote:
Original Posted By neoarm23

ohhh... ya udah lah, beer:
btw, ntar mau PP BDG-Cimahi atawa kumaha gan? ;)
ai barudak can nyaho nyak maneh geus katerima?


ganesha mulai libur, gado bangkong mulai kuliah..
kuma engke lah.. #pantun
beberapa, teu kudu dibere nyaho lah nu lain, malu urang jd 'penghianat'.. malus
ente tadi masuk eldas ga? o
Institut Teknologi Bandung Est.1959
Bezoroo - 10/11/2011 08:10 PM
#4592

Gathering Kaskuser ITB

Ayo ayo semuanya kita saling bertemu biar ga di dunia maya aja

Gathering akan dilaksanakan pada hari Minggu pukul 18.30 tanggal 13 November 2011 Di Madtari Dago .
Buat yang belum tahu letaknya,Madtari ini Jalan Rangga Gading 12, Dago, Bandung. Tepatnya di dekat Taman Flexi. CP : dhika(081314333121)

di list dulu nih yang bisa ikut gath :

1 Bezoroo
2.
3.
4.


silahkan di isi malus
neoarm23 - 10/11/2011 08:14 PM
#4593

Quote:
Original Posted By Narrator
ganesha mulai libur, gado bangkong mulai kuliah..
kuma engke lah.. #pantun
beberapa, teu kudu dibere nyaho lah nu lain, malu urang jd 'penghianat'.. malus
ente tadi masuk eldas ga? o
Institut Teknologi Bandung Est.1959

slow we lah nyak D
ieu keep contact aja ji \)
Quote:
Original Posted By Bezoroo
Gathering Kaskuser ITB
Ayo ayo semuanya kita saling bertemu biar ga di dunia maya aja
Gathering akan dilaksanakan pada hari Minggu pukul 18.30 tanggal 13 November 2011 Di Madtari Dago . Buat yang belum tahu letaknya,Madtari ini Jalan Rangga Gading 12, Dago, Bandung. Tepatnya di dekat Taman Flexi. CP : dhika(081314333121)

di list dulu nih yang bisa ikut gath :

1 Bezoroo
2.
3.
4.


silahkan di isi malus

sumpah, gw pernah muntah makan di madtari hammer
Bezoroo - 10/11/2011 08:20 PM
#4594

Quote:
Original Posted By neoarm23
slow we lah nyak D
ieu keep contact aja ji \)

sumpah, gw pernah muntah makan di madtari hammer


kenapa? karena kejunya kebanyakan kah? ngakak
temonoid - 10/11/2011 08:20 PM
#4595

Quote:
Original Posted By Bezoroo
Gathering Kaskuser ITB

Ayo ayo semuanya kita saling bertemu biar ga di dunia maya aja
Gathering akan dilaksanakan pada hari Minggu pukul 18.30 tanggal 13 November 2011 Di Madtari Dago .
Buat yang belum tahu letaknya,Madtari ini Jalan Rangga Gading 12, Dago, Bandung. Tepatnya di dekat Taman Flexi. CP : dhika(081314333121)

di list dulu nih yang bisa ikut gath :

1 Bezoroo
2.
3.
4.


silahkan di isi malus


banyak manisan. hammer

mana luka belum sembuh lagi mad: \(

semoga seru. o linux1:
Narrator - 10/11/2011 08:26 PM
#4596

Quote:
Original Posted By neoarm23

slow we lah nyak D
ieu keep contact aja gan \)

*ane eldas & mekan cus, mau ngulang lagi taun depan pengen dapet A* :mewek

sumpah, gw pernah muntah makan di madtari hammer


pake gan aja ya gan, ane pernah iseng main ke DC cari perkara.. ngakaks
jgn bawa2 almamater slain itb juga.. peace: ngacir:

Quote:
Original Posted By Bezoroo
Gathering Kaskuser ITB

Ayo ayo semuanya kita saling bertemu biar ga di dunia maya aja

Gathering akan dilaksanakan pada hari Minggu pukul 18.30 tanggal 13 November 2011 Di Madtari Dago .
Buat yang belum tahu letaknya,Madtari ini Jalan Rangga Gading 12, Dago, Bandung. Tepatnya di dekat Taman Flexi. CP : dhika(081314333121)

di list dulu nih yang bisa ikut gath :

1 Bezoroo
2.
3.
4.


silahkan di isi malus


maaf juragan, mungkin lain kali.. :travel Institut Teknologi Bandung Est.1959
temonoid - 10/11/2011 08:29 PM
#4597

avatar baru. D
Narrator - 10/11/2011 08:32 PM
#4598

avatar prikitiw. D Institut Teknologi Bandung Est.1959
Bezoroo - 10/11/2011 10:54 PM
#4599

Quote:
Original Posted By Narrator
avatar prikitiw. D Institut Teknologi Bandung Est.1959


ini siapakah? yoga?
gareszt_encrew - 10/11/2011 10:58 PM
#4600

Quote:
Original Posted By neoarm23
slow we lah nyak D
ieu keep contact aja ji \)

sumpah, gw pernah muntah makan di madtari hammer


ah manja perut lw nohope:

tapi kalau makan nasi goreng di balubur yang porsinya banyak (pasti tau lah) itu pasti mules
Page 230 of 498 | ‹ First  < 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > Institut Teknologi Bandung Est.1959