Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > Institut Teknologi Bandung Est.1959
Total Views: 120123 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 231 of 498 | ‹ First  < 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 >  Last ›

Bezoroo - 10/11/2011 11:05 PM
#4601

Quote:
Original Posted By gareszt_encrew


ah manja perut lw nohope:

tapi kalau makan nasi goreng di balubur yang porsinya banyak (pasti tau lah) itu pasti mules


itu ga enak rasanya cuma menang banyak doang menurut gue.

kalo soal rasa paling enak Nasi Goreng Mang Diman D
gareszt_encrew - 10/11/2011 11:12 PM
#4602

Quote:
Original Posted By Bezoroo
itu ga enak rasanya cuma menang banyak doang menurut gue.

kalo soal rasa paling enak Nasi Goreng Mang Diman D


mang diman dimana tuh?

kadang juga mules kalau makan yang di SR itu
SuperLeona - 10/11/2011 11:13 PM
#4603

malem,
rame gak ni malu:


ngacir:
gareszt_encrew - 10/11/2011 11:18 PM
#4604

Quote:
Original Posted By SuperLeona
[COLOR="Sienna"]malem,
rame gak ni malu:


ngacir:


sepuh :matabelo[/COLOR]
Bezoroo - 10/11/2011 11:20 PM
#4605

Quote:
Original Posted By gareszt_encrew


mang diman dimana tuh?

kadang juga mules kalau makan yang di SR itu


cisitu lama 8 depan kosan warna biru

itu rame mulu , padahal tempatnya susah di depan kosan gitu
SuperLeona - 10/11/2011 11:20 PM
#4606

Quote:
Original Posted By gareszt_encrew


sepuh :matabelo


sepuhan ente kali bang malus
bagi cendol oi mad: ngakaks
gareszt_encrew - 10/11/2011 11:23 PM
#4607

Quote:
Original Posted By Bezoroo
cisitu lama 8 depan kosan warna biru

itu rame mulu , padahal tempatnya susah di depan kosan gitu


yang mana yak? ga tau gw

nasi goreng paling taunya sebelah toko kita ama yang di depan indomaret kalau malem ngacir:

Quote:
Original Posted By SuperLeona
[COLOR="Sienna"]
sepuhan ente kali bang malus
bagi cendol oi mad: ngakaks


cendol mah minta ama bandarnya aja ngacir:
ane kan dikasih juga p[/COLOR]
SuperLeona - 10/11/2011 11:30 PM
#4608

Quote:
Original Posted By gareszt_encrew


cendol mah minta ama bandarnya aja ngacir:
ane kan dikasih juga p


emang sapa bandarnya?
ramein MA'junk oi, sepi bener dah mad: ngakaks
gareszt_encrew - 10/11/2011 11:39 PM
#4609

Quote:
Original Posted By SuperLeona
[COLOR="Sienna"]
emang sapa bandarnya?
ramein MA'junk oi, sepi bener dah mad: ngakaks


kenapa ga bisa ngerileks pake chrome ya?

apa chrome gw yang error?[/COLOR]
SuperLeona - 10/11/2011 11:44 PM
#4610

Quote:
Original Posted By gareszt_encrew


kenapa ga bisa ngerileks pake chrome ya?

apa chrome gw yang error?


settingan proxynya kali
dulu jg ane kagak bisa pake chrome ngakaks

bobo dulu gan kiss
gareszt_encrew - 10/11/2011 11:45 PM
#4611

Quote:
Original Posted By SuperLeona
[COLOR="Sienna"]
settingan proxynya kali
dulu jg ane kagak bisa pake chrome ngakaks

bobo dulu gan kiss


haha bener banget ngakak

jadi bisa sekarang, ane baru ngeh ngakaks[/COLOR]
nobun - 11/11/2011 05:40 AM
#4612

Salam Kenal, aga-agan...Elektro 2007...:thumbup
aqzu - 11/11/2011 06:19 AM
#4613

Quote:
Original Posted By SuperLeona
malem,
rame gak ni malu:


ngacir:


Quote:
Original Posted By gareszt_encrew


sepuh :matabelo


Quote:
Original Posted By Bezoroo
cisitu lama 8 depan kosan warna biru

itu rame mulu , padahal tempatnya susah di depan kosan gitu


sepuh :matabelo
babulls - 11/11/2011 06:25 AM
#4614

Quote:
Original Posted By aqzu
sepuh :matabelo


maho :matabelo
neoarm23 - 11/11/2011 07:39 AM
#4615

Quote:
Original Posted By gareszt_encrew


ah manja perut lw nohope:

tapi kalau makan nasi goreng di balubur yang porsinya banyak (pasti tau lah) itu pasti mules

gw eneg, kornetnya udah kaya gak dimasak berbusa:
kalau keju mah gw doyan bener.. cool:
Quote:
Original Posted By gareszt_encrew


mang diman dimana tuh?

kadang juga mules kalau makan yang di SR itu

elu tuh yg manja perutnya ngakak
Quote:
Original Posted By SuperLeona
malem,
rame gak ni malu:


ngacir:

sepuh :matabelo
SuperLeona - 11/11/2011 08:35 AM
#4616

nubi :matabelo
don_cliff - 11/11/2011 08:47 AM
#4617

Institut Teknologi Bandung Est.1959
neoarm23 - 11/11/2011 08:58 AM
#4618

alumni :matabelo
don_cliff - 11/11/2011 09:09 AM
#4619

Quote:
Original Posted By neoarm23
alumni :matabelo


mahos

oya, gw nulis ini di prakata TA gw, di ucapan terima kasih Institut Teknologi Bandung Est.1959
Spoiler for
Quote:
12. Dida, Yoga, Fuad, Pete, Mendo, Upay, Rifqi, dan teman-teman kaskuser ITB lainnya, terima kasih atas kumpul-kumpul dan kebersamaannya. mahos
neoarm23 - 11/11/2011 09:24 AM
#4620

Quote:
Original Posted By don_cliff
mahos

oya, gw nulis ini di prakata TA gw, di ucapan terima kasih Institut Teknologi Bandung Est.1959
Spoiler for

:matabelo
itu emot mahos juga nyempil? hammer:
Page 231 of 498 | ‹ First  < 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > Institut Teknologi Bandung Est.1959