Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > Institut Teknologi Bandung Est.1959
Total Views: 120123 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 233 of 498 | ‹ First  < 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 >  Last ›

mendoaja - 11/11/2011 11:37 PM
#4641

walik cool:
neoarm23 - 11/11/2011 11:41 PM
#4642

Quote:
Original Posted By mendoaja
walik cool:

wanjrit...
jurusnya mendo walik peki takut

April ndo? o
gak bareng gw aja... confused:
masih bisa kan ya? hammer:
mendoaja - 11/11/2011 11:59 PM
#4643

Quote:
Original Posted By neoarm23
wanjrit...
jurusnya mendo walik peki takut

April ndo? o
gak bareng gw aja... confused:
masih bisa kan ya? hammer:


april 2012 dong qi, insya Allah o
tempat kerja n pelaminan udah nunggu di depan sana shutup:
ngacir:
neoarm23 - 12/11/2011 12:17 AM
#4644

Quote:
Original Posted By mendoaja
april 2012 dong qi, insya Allah o
tempat kerja n perkelaminan udah nunggu di depan sana shutup:
ngacir:

:matabelo
kerja apaan lo???
jangan-jangan kayak ini mahos
Spoiler for jangan dibuka kalau gak kuat
Institut Teknologi Bandung Est.1959
serenaders.indo - 12/11/2011 02:26 AM
#4645

Quote:
Original Posted By gareszt_encrew
quote hari ini

"kak gedung kalkulus dimana?"

ngakak ngakak ngakak


mau ke klinik kalkulus kale kak.. ngacir:
mendoaja - 12/11/2011 03:43 AM
#4646

Quote:
Original Posted By neoarm23
:matabelo
kerja apaan lo???
jangan-jangan kayak ini mahos
Spoiler for jangan dibuka kalau gak kuat
Institut Teknologi Bandung Est.1959


fuck3:


kerja apa aja, yang penting halal, nyantai di kantor dan gaji diatas 4 juta per bulan ngacir:
neoarm23 - 12/11/2011 09:26 AM
#4647

Quote:
Original Posted By mendoaja
fuck3:


kerja apa aja, yang penting halal, nyantai di kantor dan gaji diatas 4 juta per bulan ngacir:

ngakak
eh ndo, gw serius nih...
gw baca id lo gw kira mahoaja, efek baru bangun ngakaks
mendoaja - 12/11/2011 09:38 AM
#4648

Quote:
Original Posted By neoarm23
ngakak
eh ndo, gw serius nih...
gw baca id lo gw kira mahoaja, efek baru bangun ngakaks


fuck2:
mahoarm23 mahos



ngampus dah, mau ikut talk show MMFair ngacir:
neoarm23 - 12/11/2011 09:43 AM
#4649

Quote:
Original Posted By mendoaja
fuck2:
mahoarm23 mahos



ngampus dah, mau ikut talk show MMFair ngacir:

cd
padahal pengen ikut hammer:
buat bikin kolor anti tusbol mahos
mendoaja - 12/11/2011 09:53 AM
#4650

Quote:
Original Posted By neoarm23
cd
padahal pengen ikut hammer:
buat bikin kolor anti tusbol mahos


dateng sini ho mahos
kolor anti tusbol dari partikel nano, trus kolornya harum dan anti bakteri ngakaks


udah ah, ngampus ngacir:
neoarm23 - 12/11/2011 10:02 AM
#4651

Quote:
Original Posted By mendoaja
dateng sini ho mahos
kolor anti tusbol dari partikel nano, trus kolornya harum dan anti bakteri ngakaks


udah ah, ngampus ngacir:

on the spot bisa ya tiketnya? o
tadinya gw mau ikut ini
Spoiler for ini
Institut Teknologi Bandung Est.1959

Terus gw liat jamnya... oh siang... o
terus gw liat tanggalnya... oh kemarin... hammer:

@dhikahoo
rikues gath di kummara bisa gak? o
Bezoroo - 13/11/2011 09:02 AM
#4652

Quote:
Original Posted By neoarm23
on the spot bisa ya tiketnya? o
tadinya gw mau ikut ini
Spoiler for ini
Institut Teknologi Bandung Est.1959

Terus gw liat jamnya... oh siang... o
terus gw liat tanggalnya... oh kemarin... hammer:

@dhikahoo
rikues gath di kummara bisa gak? o


hmm, di ciumbeluit ya? jangan dulu deh, lagi heboh hepatitis. o

yang ini belum ada yang ngisi lagi ya?
Quote:
Original Posted By Bezoroo
Gathering Kaskuser ITB

Ayo ayo semuanya kita saling bertemu biar ga di dunia maya aja

Gathering akan dilaksanakan pada hari Minggu pukul 18.30 tanggal 13 November 2011 Di Madtari Dago .
Buat yang belum tahu letaknya,Madtari ini Jalan Rangga Gading 12, Dago, Bandung. Tepatnya di dekat Taman Flexi. CP : dhika(081314333121)

di list dulu nih yang bisa ikut gath :

1 Bezoroo
2.
3.
4.


silahkan di isi malus

sundul


kayaknya emang lagi pada ga bisa. harus reschedule lagi biar waktunya tepat
neoarm23 - 13/11/2011 02:41 PM
#4653

Quote:
Original Posted By Bezoroo
hmm, di ciumbeluit ya? jangan dulu deh, lagi heboh hepatitis. o

yang ini belum ada yang ngisi lagi ya?


kayaknya emang lagi pada ga bisa. harus reschedule lagi biar waktunya tepat

heboh hepatitis? kagets:
ane baru tau hammers
Bezoroo - 13/11/2011 03:26 PM
#4654

Quote:
Original Posted By neoarm23
heboh hepatitis? kagets:
ane baru tau hammers


yoi o

oke gath nya ditunda dulu deh.
gareszt_encrew - 13/11/2011 03:32 PM
#4655

jajan sembarangan bisa kena HAV, "jajan" sembarangan bisa kena HIV
neoarm23 - 13/11/2011 03:38 PM
#4656

Quote:
Original Posted By gareszt_encrew
jajan sembarangan bisa kena HAV, "jajan" sembarangan bisa kena HIV

ngakak ati2 gan...
aqzu - 13/11/2011 03:40 PM
#4657

Quote:
Original Posted By neoarm23
ngakak ati2 gan...


untung gw jarang "jajan". cool:
neoarm23 - 13/11/2011 03:44 PM
#4658

Quote:
Original Posted By aqzu
untung gw jarang "jajan". cool:

maneh kan yang 'dagang' hammer:
koplaaaaaaak ngakak
aqzu - 13/11/2011 07:09 PM
#4659

Quote:
Original Posted By neoarm23
maneh kan yang 'dagang' hammer:
koplaaaaaaak ngakak


wani piro cool:
neoarm23 - 13/11/2011 07:45 PM
#4660

Quote:
Original Posted By aqzu
wani piro cool:

wanjeeeeeeeeeeeeeessssssssssssssss ngakak
ntar kayak ini lagi
Spoiler for jangan dibuka kalau gak kuat
Institut Teknologi Bandung Est.1959
Page 233 of 498 | ‹ First  < 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > Institut Teknologi Bandung Est.1959