Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > Institut Teknologi Bandung Est.1959
Total Views: 120123 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 234 of 498 | ‹ First  < 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 >  Last ›

aqzu - 13/11/2011 09:08 PM
#4661

Quote:
Original Posted By neoarm23
wanjeeeeeeeeeeeeeessssssssssssssss ngakak
ntar kayak ini lagi
Spoiler for "jangan dibuka kalau gak kuat"
Institut Teknologi Bandung Est.1959


najis maho

anjir cedera lutut lama banget dah sembuhnya. berbusa:
neoarm23 - 13/11/2011 09:13 PM
#4662

Quote:
Original Posted By aqzu
najis maho

anjir cedera lutut lama banget dah sembuhnya. berbusa:

ngakak
kan tinggal tengkurep elonya, gak usah berdiri juga bisa
ngakak
altheonix - 13/11/2011 09:26 PM
#4663

Quote:
Original Posted By neoarm23
ngakak
kan tinggal tengkurep elonya, gak usah berdiri juga bisa
ngakak


wkwkkwkwkwk.....

maksudnya apa nih? ngakak ngakak

si aqsa mah berdiri pake tangan juga kayanya bisa ngakak
neoarm23 - 13/11/2011 09:34 PM
#4664

Quote:
Original Posted By altheonix
wkwkkwkwkwk.....

maksudnya apa nih? ngakak ngakak

si aqsa mah berdiri pake tangan juga kayanya bisa ngakak


hiburan tengah malam ngakak
azuril - 14/11/2011 12:51 AM
#4665

selamat buat jurusan sebelah yang udah dilantik beer:

ngacir:
neoarm23 - 14/11/2011 12:54 AM
#4666

Quote:
Original Posted By azuril
selamat buat jurusan sebelah yang udah dilantik beer:

ngacir:

apaan ril? o
gareszt_encrew - 14/11/2011 06:55 AM
#4667

inet kosan anjeng banget dah nohope:
neoarm23 - 14/11/2011 07:29 AM
#4668

Quote:
Original Posted By gareszt_encrew
inet kosan anjeng banget dah nohope:

katanya si marni inet lo lagi sakit jiwa ngakak
mendoaja - 14/11/2011 08:01 AM
#4669

maho

maho

maho

maho

maho

maho

maho

maho

maho

maho

maho

maho

maho

maho

maho

maho

maho

longmaho ngacir:
neoarm23 - 14/11/2011 08:14 AM
#4670

Quote:
Original Posted By mendoaja
maho

maho

maho

maho

maho

maho

maho

maho

maho

maho

maho

maho

maho

maho

maho

maho

maho

longmaho ngacir:

pasti yang nemuin maho enthusiast nih ngakaks
"panjang dan tahan lama" maho
gareszt_encrew - 14/11/2011 08:16 AM
#4671

Quote:
Original Posted By neoarm23
katanya si marni inet lo lagi sakit jiwa ngakak


liat aja tuh fuad, dia juga susah onlinenya ngakak
neoarm23 - 14/11/2011 08:21 AM
#4672

Quote:
Original Posted By gareszt_encrew


liat aja tuh fuad, dia juga susah onlinenya ngakak

pan ada kampus yog o
gareszt_encrew - 14/11/2011 09:57 AM
#4673

Quote:
Original Posted By neoarm23
pan ada kampus yog o


masa sih gan o

udah mulai normal lah internetnya, cuman masih lambat o
neoarm23 - 14/11/2011 01:15 PM
#4674

Quote:
Original Posted By gareszt_encrew


masa sih gan o

udah mulai normal lah internetnya, cuman masih lambat o

o
mendoaja - 14/11/2011 01:24 PM
#4675

Quote:
Original Posted By neoarm23
pasti yang nemuin maho enthusiast nih ngakaks
"panjang dan tahan lama" maho


o o o o o o o o o o
neoarm23 - 14/11/2011 01:32 PM
#4676

Quote:
Original Posted By mendoaja
o o o o o o o o o o

itu loc lu kenapa gitu ndo? ngakak
abis borong abate ya? ngakak
Narrator - 14/11/2011 01:59 PM
#4677

[QUOTE=vBot]Post awal:
Yakin juara umum?

Thread: http://kask.us/11441262
Reason: Post not more than 3 words

Acceptable as Words:
- Yakin
- juara
- umum
Rejected as Words:
- emoticons

Mari membudayakan postingan berbobot demi BP/BPLN yang lebih bermartabat
Penjelasan: https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=425627701[/QUOTE]


ternyata ane junker kk.. malu
nisteldit - 14/11/2011 04:26 PM
#4678

Quote:
Original Posted By azuril
selamat buat jurusan sebelah yang udah dilantik beer:

ngacir:


aing kapaan \(\(\(
mendoaja - 14/11/2011 04:35 PM
#4679

Quote:
Original Posted By neoarm23
itu loc lu kenapa gitu ndo? ngakak
abis borong abate ya? ngakak


abate tuh yang di avatar gw mahos
aldechan - 14/11/2011 05:32 PM
#4680

wuzzzzzzzzzzz
udah lama ga mampir
salam, selamat ngaskus abang kakak semuanya mahos
ngacir:
Page 234 of 498 | ‹ First  < 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > Institut Teknologi Bandung Est.1959