YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Haruskah Kita Bersabar Menantikan Masa Depan?
Total Views: 1055 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

tommytimothy - 05/08/2011 11:46 AM
#21

Bersabar dan berusahalah D
Haruskah Kita Bersabar Menantikan Masa Depan?
basir88 - 06/08/2011 09:58 AM
#22

Quote:
Original Posted By SenAtDorm
sabar D

ya,usaha atau kerja harus sabar o


Quote:
Original Posted By tommytimothy
Bersabar dan berusahalah D
Haruskah Kita Bersabar Menantikan Masa Depan?


bener gan ....sabar yang utama :thumbup
2747047 - 05/09/2011 04:21 PM
#23

bersabar dan tetaop berusaha aja om Haruskah Kita Bersabar Menantikan Masa Depan?
rindineering - 07/09/2011 09:16 PM
#24

sederhana aja, masa depan adalah masa kini yang akan segera datang
DeviillzJr - 30/09/2011 10:19 PM
#25

sepertinya harus gan malus
karena kesabaran itu pasti akan membuahkan hasil D
gak bisa didapet dgn cara yang instan D Haruskah Kita Bersabar Menantikan Masa Depan?
DeviillzJr - 30/09/2011 10:20 PM
#26

Quote:
Original Posted By rindineering
sederhana aja, masa depan adalah masa kini yang akan segera datang


maksudnya gmna sih gan ? D
ko kata2nya membingungkan yak? bingungs Haruskah Kita Bersabar Menantikan Masa Depan?
kaskuspaser - 15/10/2011 07:49 PM
#27

calon HT nih beer:
keren88 - 19/12/2011 09:06 PM
#28

mantab nih thread,.
motivasi banget D
acub92 - 19/12/2011 10:12 PM
#29

Mantap gann!! Haruskah Kita Bersabar Menantikan Masa Depan?
azisjush - 20/12/2011 02:39 AM
#30

mantap bener gan penjelasan terakhirnya, beruntungnya ane mampir dimari padahal sebelumnya ane juga mau nerawang2 semacam begituan gan D
japanense - 20/04/2012 05:12 PM
#31

lumayan nih.. buat motivasi hidup.
isIamhoIic - 11/06/2012 07:26 AM
#32

ilmu baru nih o emg mantap dah kaskus komplit D
repostblogger - 11/06/2012 01:07 PM
#33

ya ,, kita bersabar aja gan ,,, mesin waktu lagi rusak noh dibawa ke bengkel ngakak Peace:
VruZ - 11/06/2012 04:39 PM
#34

wow keren nih TS :2thumbup
yang penting kita optimis aja D



thegreatanggih - 16/06/2012 11:25 AM
#35

masa depan adalah misteri kehidupan,,, D
batagor.goreng - 17/06/2012 02:25 AM
#36

menurutku sih iya D
seiring berjalannya waktu o
Synysteroy - 22/06/2012 06:00 PM
#37

:matabelo sip gan.. masa depan itu masih misteri jangan risaukan itu,
londokijo - 12/08/2012 10:12 AM
#38

ya emang hrs sabarlah gan...D
bringmeboy - 12/08/2012 02:59 PM
#39

kalo ane sih mengikuti arus ajah gan o
yang penting bisa terwujud D
cantikmaling - 18/09/2012 04:07 AM
#40

kalau aku boleh jujur
aku sudah tidak asbar gan \(
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Haruskah Kita Bersabar Menantikan Masa Depan?