YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Tips Memilih Pasangan Hidup (MUSLIM ONLY)
Total Views: 1439 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 3 |  < 1 2 3

richard87 - 28/08/2011 02:41 PM
#41

Quote:
Original Posted By Yos19
adalah sangat bener gan. D
sangat bahagia jika mempunyai istri dengan ciri-ciri di atas. iloveindonesias


mudah2an ente dapet seperti kriteria yang diatas ya gan ...

ngomong2 minta ijonya dong gan ??
violinist_xxx - 29/08/2011 09:51 AM
#42

bolehkan menikahi seseorang karena uang dan wajahnya ?
richard87 - 30/08/2011 04:07 AM
#43

Quote:
Original Posted By violinist_xxx
bolehkan menikahi seseorang karena uang dan wajahnya ?

bolehgan, tapi harus ikhlas dulu ente dibacok bokapnye ngakaks
PanjiPunya - 30/08/2011 07:57 AM
#44

Alhamdulillah..
Cewek ane masuk di semua kriteria itu..
Semoga aja nanti kalo udah gede ane bisa nikah sama dia..
Wallahu alam.. Jodoh ada di tangan Allah... Tips Memilih Pasangan Hidup (MUSLIM ONLY)
aadoddy.fjb - 23/10/2011 11:08 PM
#45
Good!!
Waduch..." bingungs
ane cuma bs ikhtiar & ber'doa aja dech gan,,
Biar Jodoh Allah SWT yg menentukan,,
coz mungkin hampir tdk ada Seseorang manusia yg Paling Sempurna
dr Akhlak & Jasmani'y di Zaman ini Baik yg Laki2 maupun Perempuan.. nohope:
Alhamdulillaah yaah,, Sesuatu! matabelo:
Biar ane ikhlas aja menjadi Calon Pasangan yg Baik u/ Melengkapi kekurangan yg ada..
Aamiin-amiin yaa robbal'alamiin...."
Buat Aganwati yg belum punya Jodoh bs daftar di Mareee..." wowcantik

iloveindonesia
TheRoyalBlue - 23/10/2011 11:19 PM
#46

semoga aja ane dapat yang sesuai kriteria di atas,agar rumah tangga bisa tentram D
haikalqrnz - 05/11/2011 01:18 PM
#47

nice info gan,

ane lagi cari pasangan hidup sekarang Yb
Hisagi69 - 05/11/2011 04:48 PM
#48

Wah kriteria ane banget tuh..Klo cara mendapatkannya gmn nich gan... Tips Memilih Pasangan Hidup (MUSLIM ONLY)
richard87 - 16/11/2011 03:24 AM
#49

Quote:
Original Posted By PanjiPunya
Alhamdulillah..
Cewek ane masuk di semua kriteria itu..
Semoga aja nanti kalo udah gede ane bisa nikah sama dia..
Wallahu alam.. Jodoh ada di tangan Allah... Tips Memilih Pasangan Hidup (MUSLIM ONLY)


Syukurlah gan ,, selamet ya
adiebogis - 23/02/2012 08:11 PM
#50

mau punya pasangan yang seperti itu pelukpeluk
isIamhoIic - 17/06/2012 07:07 AM
#51

trit apa ya ini gan? bingung:
ajhari18 - 01/08/2012 05:18 PM
#52

Ribet gan..
Jodoh kan udah ada yang atur..
yang pasti smua orang mau yg perfect ..

yg pasti harus seiman dan se agama
my.nakama - 02/08/2012 12:29 AM
#53

siipp..
ane mau berusaha agar bisa jadi calon suami yg baik malus
Radiv - 02/08/2012 10:49 PM
#54

semoga ane bisa jadi suami seperti diatas
cantikislami - 07/08/2012 10:19 PM
#55
proposal
ane masih single agan D yg mau kirim proposal silahkan Yb
puckl - 09/08/2012 10:39 AM
#56

wah..infonya sngt bermanfaat ya...ini pilihan yg tdk mudah emang..\)
vhiezha - 09/08/2012 10:52 AM
#57

susah sekarang mah cari sistah yg soleha,
nyari ke pesantren malu capedes
hee
Page 3 of 3 |  < 1 2 3
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Tips Memilih Pasangan Hidup (MUSLIM ONLY)