Others
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Others > [VIET NAM] Kaskuser yang di Vietnam, butuh Info ttg Vietnam, absen sini gan!
Total Views: 45011 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 115 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

k9s - 15/08/2011 11:40 PM
#81

Quote:
Original Posted By anovmuska
widih murah juga tu....1jt / 3 : 300k doank krg lebih



yuk cuy ke parkson nike.. D


iya bener cuy.. ayo meluncur hr rabu..ngacir:
val5 - 16/08/2011 10:28 AM
#82

tanya cuaca minggu ini di HCM panas ga? atau suka hujan? tgl 18 ini berangkat ke HCM soalnya.... [VIET NAM] Kaskuser yang di Vietnam, butuh Info ttg Vietnam, absen sini gan!
sang_pujangga - 16/08/2011 10:47 AM
#83

Quote:
Original Posted By anovmuska
widih murah juga tu....1jt / 3 : 300k doank krg lebih

yuk cuy ke parkson nike.. D


Quote:
Original Posted By k9s
iya bener cuy.. ayo meluncur hr rabu..ngacir:


mantabs....



Quote:
Original Posted By val5
tanya cuaca minggu ini di HCM panas ga? atau suka hujan? tgl 18 ini berangkat ke HCM soalnya.... [VIET NAM] Kaskuser yang di Vietnam, butuh Info ttg Vietnam, absen sini gan!


semoga anda beruntung, sudah 3 hari ini HCM diguyur hujan terus di sore hari...
val5 - 16/08/2011 02:39 PM
#84

Quote:
Original Posted By sang_pujangga




mantabs....





semoga anda beruntung, sudah 3 hari ini HCM diguyur hujan terus di sore hari...

wadohhhh musim hujan yah? kemaren cek2 katanya panas..... [VIET NAM] Kaskuser yang di Vietnam, butuh Info ttg Vietnam, absen sini gan!
anovmuska - 16/08/2011 02:40 PM
#85

Quote:
Original Posted By val5
wadohhhh musim hujan yah? kemaren cek2 katanya panas..... [VIET NAM] Kaskuser yang di Vietnam, butuh Info ttg Vietnam, absen sini gan!


kemarin kapan tu bung?

kemarin hari? ato 2 bulan yang lalu? hihihih...

yg pasti disini lagi sering ujan pas sore hari dan malam hari...tak tertutup kemungkinan di siang hari dan pagi hari...

intinya emang lagi musim ujan aja... D Peace:
val5 - 16/08/2011 05:17 PM
#86

Quote:
Original Posted By anovmuska


kemarin kapan tu bung?

kemarin hari? ato 2 bulan yang lalu? hihihih...

yg pasti disini lagi sering ujan pas sore hari dan malam hari...tak tertutup kemungkinan di siang hari dan pagi hari...

intinya emang lagi musim ujan aja... D Peace:

waktu akhir bulan july nanyanya....siap2 bawa payung dah.... [VIET NAM] Kaskuser yang di Vietnam, butuh Info ttg Vietnam, absen sini gan!
sang_pujangga - 16/08/2011 05:48 PM
#87

Quote:
Original Posted By anovmuska
kemarin kapan tu bung?

kemarin hari? ato 2 bulan yang lalu? hihihih...

yg pasti disini lagi sering ujan pas sore hari dan malam hari...tak tertutup kemungkinan di siang hari dan pagi hari...

intinya emang lagi musim ujan aja... D Peace:


Tuh dengerin apa kata kepala BMG Ho Chi Minh... ngakak
k9s - 16/08/2011 09:11 PM
#88

Quote:
Original Posted By anovmuska
kemarin kapan tu bung?

kemarin hari? ato 2 bulan yang lalu? hihihih...

yg pasti disini lagi sering ujan pas sore hari dan malam hari...tak tertutup kemungkinan di siang hari dan pagi hari...

intinya emang lagi musim ujan aja... D Peace:


Quote:
Original Posted By sang_pujangga
Tuh dengerin apa kata kepala BMG Ho Chi Minh... ngakak


Absen malam.. baru aja keujanan tadi bareng ama kepala BMG, ramalannya tepat tuh dia.. ngakak
anovmuska - 16/08/2011 09:22 PM
#89

Quote:
Original Posted By sang_pujangga
Tuh dengerin apa kata kepala BMG Ho Chi Minh... ngakak


wkwkwkwkww....

Quote:
Original Posted By val5
waktu akhir bulan july nanyanya....siap2 bawa payung dah.... [VIET NAM] Kaskuser yang di Vietnam, butuh Info ttg Vietnam, absen sini gan!


iya gan, bawa aja payungnya.... D

cuaca lagi ga bersahabat di sini.... D

Quote:
Original Posted By k9s
Absen malam.. baru aja keujanan tadi bareng ama kepala BMG, ramalannya tepat tuh dia.. ngakak


wkwkwkw....untung gw kaga cui..makanya bawa payung
k9s - 17/08/2011 12:16 AM
#90

Quote:
Original Posted By anovmuska
wkwkwkwkww....



iya gan, bawa aja payungnya.... D

cuaca lagi ga bersahabat di sini.... D



wkwkwkw....untung gw kaga cui..makanya bawa payung


ya ente kan kepala BMG jadi dah tau cuaca hujan, ane gak tau jadi gak bawa payung..ngakak
k9s - 17/08/2011 08:00 AM
#91

Dirgahayu RI ke 66..:selamat

upacara dulu.. ngacir2
sang_pujangga - 17/08/2011 01:13 PM
#92

Quote:
Original Posted By k9s
Dirgahayu RI ke 66..:selamat

upacara dulu.. ngacir2


Gimana gan upacara disono? di KBRI Phnom Penh lumayan lah, nanti sore juga ada upacara penurunan sekalian buka bersama... D
k9s - 17/08/2011 06:37 PM
#93

Quote:
Original Posted By sang_pujangga
Gimana gan upacara disono? di KBRI Phnom Penh lumayan lah, nanti sore juga ada upacara penurunan sekalian buka bersama... D


ya kurang lebih sama seperti biasa..D wah hrsnya ane ikut upacara penurunan nih ya biar ikutan buka puasa..malu:
laporan dari Hanoi gmn neh..D agan homdai kagak ikut ye..?? o
cybercat - 18/08/2011 06:04 PM
#94

gwe lagi kesengsem ma cewek vietnam hammer:
k9s - 18/08/2011 08:13 PM
#95

Quote:
Original Posted By cybercat
gwe lagi kesengsem ma cewek vietnam hammer:


sapa cwnya? D
cybercat - 18/08/2011 09:18 PM
#96

Quote:
Original Posted By k9s
sapa cwnya? D


ini juga masih usaha kakakakakak... ajarin ngegombal pake bahasa vietnam dung
pinterpijitplus - 19/08/2011 08:49 AM
#97

xin loi ban...
Ba co hieu tieng viet khong?
Toi hieu moc it viet.. D
k9s - 20/08/2011 06:24 AM
#98

Quote:
Original Posted By pinterpijitplus
xin loi ban...
Ba co hieu tieng viet khong?
Toi hieu moc it viet.. D


toi hieu cup cup...Dmalu:
sang_pujangga - 20/08/2011 09:10 AM
#99

Quote:
Original Posted By k9s
toi hieu cup cup...Dmalu:


Toi khong hieu tieng viet.... capedes
pinterpijitplus - 20/08/2011 09:40 AM
#100

Quote:
Original Posted By sang_pujangga
Toi khong hieu tieng viet.... capedes

chao ong...
ong co vai la nguoi viet khong?






(kalo salah koreksi yah malu: )
Page 5 of 115 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Others > [VIET NAM] Kaskuser yang di Vietnam, butuh Info ttg Vietnam, absen sini gan!