Melbourne
Home > Kaskuser Regional > AUSTRALIA > Melbourne > [kumpul2] Forum Adelaide - South Australia....
Total Views: 25827 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 31 of 48 | ‹ First  < 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 >  Last ›

kevinrsandy - 23/05/2011 05:58 PM
#601

nonton dulu juga gapapa gan

sekalian kenalan sama orang2 indonya iloveindonesia
kevinrsandy - 23/05/2011 07:17 PM
#602
Penting
oh iya ane mau bikin pengumuman untuk agan2 yang mengendarai kendaraan di Adelaide ilovekaskus

New fines for defects in SA from 1 July
Dear teman-teman student and spouse yang menggunakan kendaraan pribadi di Adelaide.

Mulai tanggal 1 July akan ada peraturan baru untuk pengguna kendaraan di negara bagian ini.
Pemerintah akan menetapkan denda di tempat untuk kendaraan yang dianggap tidak layak jalan. najis
Denda untuk minor defect ( bald tyres, faulty brake light, broken windscreen wiper) $120
sedangkan major defect (faulty brakes, illegal modifications, faulty suspension) $ 250.

Mungkin sebelum pada jadi korban upaya pemerintah untuk meningkatkan PENDAPATAN, segera cek kendaraannya agar dianggap layak jalan.

semoga berguna bagi agan-agan. (ane yakin sih ini berguna banget) D

sumber: http://www.aussiestreetcars.com/showthread.php?t=1339

Spoiler for buka gan!

yang buka spoiler ini adalah maho maho maho maho



tolong di sebarkan untuk teman2 yang gak punya kaskus
Lydian - 23/05/2011 10:52 PM
#603

Quote:
Original Posted By kevinrsandy
oh iya ane mau bikin pengumuman untuk agan2 yang mengendarai kendaraan di Adelaide ilovekaskus

New fines for defects in SA from 1 July
Dear teman-teman student and spouse yang menggunakan kendaraan pribadi di Adelaide.

Mulai tanggal 1 July akan ada peraturan baru untuk pengguna kendaraan di negara bagian ini.
Pemerintah akan menetapkan denda di tempat untuk kendaraan yang dianggap tidak layak jalan. najis
Denda untuk minor defect ( bald tyres, faulty brake light, broken windscreen wiper) $120
sedangkan major defect (faulty brakes, illegal modifications, faulty suspension) $ 250.

Mungkin sebelum pada jadi korban upaya pemerintah untuk meningkatkan PENDAPATAN, segera cek kendaraannya agar dianggap layak jalan.

semoga berguna bagi agan-agan. (ane yakin sih ini berguna banget) D

sumber: http://www.aussiestreetcars.com/showthread.php?t=1339

Spoiler for buka gan!

yang buka spoiler ini adalah maho maho maho maho



tolong di sebarkan untuk teman2 yang gak punya kaskus


nais inpoh gan.. cendol meluncur 10 taon lagi, kalo ane ISO..
chanya - 24/05/2011 09:42 AM
#604

nech agan2 semua

Quote:


DD
kevinrsandy - 24/05/2011 12:55 PM
#605

Quote:
Original Posted By chanya
nech agan2 semua



DD


maksudnya apa gan? bingung
Lydian - 24/05/2011 06:18 PM
#606

dia kasih tau ada coke freebies di 7-11 aussie.. sayang ane baca gk berlaku di SA.
tp hari ini ane udah dapet coke zero gratis 1 kaleng. hehehe..
kevinrsandy - 25/05/2011 03:52 PM
#607

Quote:
Original Posted By Lydian
nais inpoh gan.. cendol meluncur 10 taon lagi, kalo ane ISO..


ane pegang janjinya sis ngakak
Lydian - 25/05/2011 04:35 PM
#608

aduuuhhh harus blg lagi... ane cowok gan.. jangan maho yahhhh
darkfreakazoidz - 25/05/2011 05:17 PM
#609

Quote:
Original Posted By Lydian
aduuuhhh harus blg lagi... ane cowok gan.. jangan maho yahhhh


id lo menyesatkan gan..D hhehe
PissLUR - 25/05/2011 05:29 PM
#610

Quote:
Original Posted By darkfreakazoidz
id lo menyesatkan gan..D hhehe

udah keburu napsu aja ente ngakak
darkfreakazoidz - 25/05/2011 05:43 PM
#611

Quote:
Original Posted By PissLUR
udah keburu napsu aja ente ngakak


ngakak kucing dalam karung bro..D insya allah ane bukan maho
kevinrsandy - 26/05/2011 09:39 AM
#612

Quote:
Original Posted By Lydian
aduuuhhh harus blg lagi... ane cowok gan.. jangan maho yahhhh


duh bingung
id-nya menyesatkan banget gan, ngakak
maaf gan, tapi ane gak bermaksud maho

Quote:
Original Posted By darkfreakazoidz
ngakak kucing dalam karung bro..D insya allah ane bukan maho


mana ada maho yang mau ngaku
ngakak
Lydian - 26/05/2011 03:06 PM
#613

Quote:
Original Posted By PissLUR
udah keburu napsu aja ente ngakak


ea ada momod mampir.. mod piss dr adeladian jg? iloveindonesia

Quote:
Original Posted By kevinrsandy
duh bingung
id-nya menyesatkan banget gan, ngakak
maaf gan, tapi ane gak bermaksud maho



mana ada maho yang mau ngaku
ngakak


hahaha.. ngakak

yg ptg jgn maho
darkfreakazoidz - 26/05/2011 03:35 PM
#614

Quote:
Original Posted By kevinrsandy



mana ada maho yang mau ngaku
ngakak


jeruk masa minum jeruk maho
Lydian - 26/05/2011 10:11 PM
#615

inpoh aja bagi agan2 dan sista yg suka nyemil..

di woolies ada promo
3 timtam rasa apa aja = $4.98 (normal abt 3.++)
2 cadbury rasa apa aja = $5 (normal 4.98 ea)

gk tau sampe kapan..
kevinrsandy - 27/05/2011 08:44 AM
#616

Quote:
Original Posted By Lydian
inpoh aja bagi agan2 dan sista yg suka nyemil..

di woolies ada promo
3 timtam rasa apa aja = $4.98 (normal abt 3.++)
2 cadbury rasa apa aja = $5 (normal 4.98 ea)

gk tau sampe kapan..


nais inpoh gan!! [kumpul2] Forum Adelaide - South Australia....
darkfreakazoidz - 27/05/2011 09:13 AM
#617

btw, masih ada yang suka nongkrong di cibo rundle gak? D abis itu nyambung san giorgio? D
elitegroup - 27/05/2011 05:00 PM
#618

absen ah, dah lama gak nongol D
ayasKidulOZ - 28/05/2011 02:22 PM
#619

Quote:
Original Posted By darkfreakazoidz
btw, masih ada yang suka nongkrong di cibo rundle gak? D abis itu nyambung san giorgio? D



Kaga ada lagi \(
orang2 nya pada lari dari adelaide semua hahaha
ciman gw doang ex cibo rundle club nongkrong hihihi


Quote:
Original Posted By elitegroup
absen ah, dah lama gak nongol D


silakan mampir lagi D
btw anak adelaide jg?
Lydian - 28/05/2011 06:28 PM
#620

[QUOTE=ayasKidulOZ;437311600]Kaga ada lagi \(
orang2 nya pada lari dari adelaide semua hahaha
ciman gw doang ex cibo rundle club nongkrong hihihi


bikin CIBO club baru gan.. wkwk..
Page 31 of 48 | ‹ First  < 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > AUSTRALIA > Melbourne > [kumpul2] Forum Adelaide - South Australia....