Melbourne
Home > Kaskuser Regional > AUSTRALIA > Melbourne > [kumpul2] Forum Adelaide - South Australia....
Total Views: 25827 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 47 of 48 | ‹ First  < 42 43 44 45 46 47 48 > 

misspose - 30/03/2012 09:34 PM
#921

Quote:
Original Posted By warteger
Biar rame nih sekalgus nambah info,
Bagi teman2 yang punya pengalaman naik pesawat ke adelaide, kira2 pengalamannya gimana (maskapai, harga, rute, kenyamanan, dll). Terutama harga siih...Soalnya ane lihat kalo Air asia tiketnya cuma Rp.1,7jt sampe Sydney. Tp dari Sydney ke Adelaidenya pake apaan ya? denger2 kalo pake pesawat mahal juga ....

Dapat info dari teman ktnya sebaiknya kalo mau ke Adelaide dari Jakarta sebaiknya lewat Bali aja, trus nyambung ke Adelaide. Soalnya proses imigrasinya gak seribet di Sydney. Tp kyknya secara tiket lumayan mahal juga. Gimana, menurut pengalaman agan-agan sekalian.

Thanksiloveindonesias


Ane biasa pake Singapore Airlines gan. Tiap hari pasti terbang Adelaide-Singapaore (nanti juli malah 2x sehari) plus 7 penebarngan singapore-jakarta tiap harinya. servicenya mangstab, makananannya juga enak. Tapi ya harga tiket AUD900 keatas gan
Ergot - 31/03/2012 05:00 PM
#922

SQ mahal mending Virgin bro 600 pp, bali ke jakarta tinggal naik lion 500rb or citylink.
warteger - 31/03/2012 11:32 PM
#923

Quote:
Original Posted By misspose
Ane biasa pake Singapore Airlines gan. Tiap hari pasti terbang Adelaide-Singapaore (nanti juli malah 2x sehari) plus 7 penebarngan singapore-jakarta tiap harinya. servicenya mangstab, makananannya juga enak. Tapi ya harga tiket AUD900 keatas gan


pantes lah kalo makanannya enak. mahal gitu sis..\)b
warteger - 31/03/2012 11:34 PM
#924

Quote:
Original Posted By Ergot
SQ mahal mending Virgin bro 600 pp, bali ke jakarta tinggal naik lion 500rb or citylink.


teman juga ngerekomendasikan virginblue. tp nyambung2 gitu yah ...
theiffy - 04/04/2012 09:20 AM
#925

Quote:
Original Posted By warteger
Biar rame nih sekalgus nambah info,
Bagi teman2 yang punya pengalaman naik pesawat ke adelaide, kira2 pengalamannya gimana (maskapai, harga, rute, kenyamanan, dll). Terutama harga siih...Soalnya ane lihat kalo Air asia tiketnya cuma Rp.1,7jt sampe Sydney. Tp dari Sydney ke Adelaidenya pake apaan ya? denger2 kalo pake pesawat mahal juga ....

Dapat info dari teman ktnya sebaiknya kalo mau ke Adelaide dari Jakarta sebaiknya lewat Bali aja, trus nyambung ke Adelaide. Soalnya proses imigrasinya gak seribet di Sydney. Tp kyknya secara tiket lumayan mahal juga. Gimana, menurut pengalaman agan-agan sekalian.

Thanksiloveindonesias


klo dr pengalaman ane, mending naik vigin blue dr bali ke adelaide, ada yg direct flight kok cm 8 jam laah itunganya. ato nggak dr jkt/bali ke melbourne soalnya tiket dr melbourne ke adelaide lebih murah. naik jetstar atau qantas jg nggak mahal kok, di bawah 1000an laah klo dr indo melbourne trus melbourne adelaide.
ayasKidulOZ - 11/04/2012 02:37 PM
#926

ini thread apaan kok sepi bgt D

..... ... .. .... ngacir:
warteger - 20/04/2012 11:01 AM
#927

ayo..pada ngeramein dong ...iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
theiffy - 20/04/2012 08:54 PM
#928

besok yg datang hari kartini ngacuuunnggg
yukmare - 21/04/2012 08:47 PM
#929

gw sih biasanya qantas. gw terakhir beli tiket rada lupa ya tapi kira2 7 jutaan PP. JKT-sidney-adelaide. baggage 23 kg. kalo mo murah keknya bisa ganti2 airlines, cuma kalo gw rada males mindah2in baggage HE HE HE
Lydian - 23/04/2012 06:29 PM
#930

dulu ane naik qantas, soal harga ane sudah lupa malu:

lagipula mungkin sudah kurang cocok, karena harga minyak kan sudah naik banyak..

tapi pengalaman pribadi ane, qantas not recommended.. kalau ada uang lebih, mending pake SQ supaya mengurangi sakit hati
dumdoom - 24/04/2012 08:35 AM
#931
hehhee
Quote:
Original Posted By Lydian
dulu ane naik qantas, soal harga ane sudah lupa malu:

lagipula mungkin sudah kurang cocok, karena harga minyak kan sudah naik banyak..

tapi pengalaman pribadi ane, qantas not recommended.. kalau ada uang lebih, mending pake SQ supaya mengurangi sakit hati


bwakakkaka...ngakak bener banget, tp klo mau murah bisa pke airlines dari negara tetangga gitu yang judulnya "MH" tp kadang2 'SQ' suka lebih murah dibanding si MH... entah mengapa??bingung
ayasKidulOZ - 24/04/2012 10:09 AM
#932

Oii Anzac holiday pada mo ngapaain??
Ergot - 24/04/2012 09:14 PM
#933

Quote:
Original Posted By ayasKidulOZ
Oii Anzac holiday pada mo ngapaain??


kerja bosss
w4nderer - 24/04/2012 09:26 PM
#934

Quote:
Original Posted By ayasKidulOZ
Oii Anzac holiday pada mo ngapaain??


belajar buat ujian D

btw, ada yang punya info kerjaan antara 1-10 mei ga ?
dapat semester break nih.
warteger - 27/04/2012 11:56 AM
#935

Quote:
Original Posted By Lydian
dulu ane naik qantas, soal harga ane sudah lupa malu:

lagipula mungkin sudah kurang cocok, karena harga minyak kan sudah naik banyak..

tapi pengalaman pribadi ane, qantas not recommended.. kalau ada uang lebih, mending pake SQ supaya mengurangi sakit hati


Emang sakit hati kenapa gan?bingungs ada pengalaman buruk kah?
warteger - 27/04/2012 11:57 AM
#936

Quote:
Original Posted By Ergot
kerja bosss


Wuihh, ngomong2 soal kerja. Kerja apa sih yang menarik di Adelaide? terutama $ nya lah heheh
Ergot - 02/05/2012 11:15 AM
#937

Quote:
Original Posted By warteger
Wuihh, ngomong2 soal kerja. Kerja apa sih yang menarik di Adelaide? terutama $ nya lah heheh


kerja di Olympic Dam enak tuh kyknya!
golddigger - 02/05/2012 06:49 PM
#938

Quote:
Original Posted By Ergot
kerja di Olympic Dam enak tuh kyknya!


Asal betah tinggal di Roxby Downs aja ga mslh gan \)
theiffy - 03/05/2012 10:10 PM
#939

agan2 wati di adelaide ada yg mau main badminton nggak?
nyari tmn cwk niih biar rameeee
ciduh.com - 08/05/2012 02:48 PM
#940

halo agan, pengen tinggal di adelaide nih, tapi gimana ya caranya? Maksdunya biaya hidup disana, saya sih pengennya begitu datang kesana ada agan2 yang nampung saya D atau seenggaknya ngasih tau penginapan yang murah meriah. D

Oh iya, cari kerja disana susah gak sih? minimal buat bayar nginep sama makan dulu aja, yah adaptasi dulu lah di sono.. lagian ane juga ada income dikit2 dari online freelancing..

mohon bantuannya gan, tertarik banget tinggal disono masalahnya, cuman gak punya chanel.. :thumbup
Page 47 of 48 | ‹ First  < 42 43 44 45 46 47 48 > 
Home > Kaskuser Regional > AUSTRALIA > Melbourne > [kumpul2] Forum Adelaide - South Australia....