Ilmu Marketing & Research
Home > LOEKELOE > ILMU MARKETING > Ilmu Marketing & Research > Live Ngaskus Marketeers
Total Views: 13928 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 13 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 > 

izzha.oh - 03/08/2011 04:10 PM
#181

Quote:
Original Posted By 86wahyu
bagaimana caranya membuat skema untung rugi sebelum memulai bisnis gan ??

apa saja yang harus diperhitungkan ??

iloveindonesias


modal awal, itu yg harus di pentingkan gan
contoh harga awal 100.000,- agan jual 105.000,- keuntungan = 5.00,- untung
budget juga di perhitungkan gan
Marketeers - 03/08/2011 04:10 PM
#182

Quote:
Original Posted By ahocool
gimana cara jualan tapi takut ide dibajak
soalnya indonesia terkenal dengan membajak....soalnya negara agraris
kerjaannya membajak bukan hanya di sawah...tapi di ide juga sering
dan kejam-kejam


terus berkarya dan berinovasi. jangan takut dibajak.
jika karya kita dicontek malah berarti ide kita sebenarnya diakui oleh orang lain.
agungla - 03/08/2011 04:10 PM
#183

Quote:
Original Posted By agungla
yth Pa Andi
saya mau nanya,bagaimana cara memulai bisnis peternakan seperti pa andi
khususnya dlm AQIQAH,Soalnya saya juga punya rencana pengen buka tempat aqiqah kaya gitu
mohon pencerahannya brp modal yg di butuhkan?soalnya sy msh takut utk melangkah,krn usaha2 sy yg sebelumnya kandas di tengah jalan
terima kasih banyak


tolong jawab pertanyaan yg ini pa andi
izzha.oh - 03/08/2011 04:12 PM
#184

Quote:
Original Posted By ahocool
gimana cara jualan tapi takut ide dibajak
soalnya indonesia terkenal dengan membajak....soalnya negara agraris
kerjaannya membajak bukan hanya di sawah...tapi di ide juga sering
dan kejam-kejam


iya gan banyak plagiat indo, tapi kalo usaha gak takut apa2 gan
siap mental baja aja gan
Marketeers - 03/08/2011 04:13 PM
#185

Quote:
Original Posted By kiwargibandung
langsung aja ke pertanyaan nya ya

1. menurut anda pemasaran yang seperti apakah yang seharusnya dilakukan agar bisnis kita dapat berkembang cepat dan efektif?

2. bagaimana caranya memotivasi karyawan agar kinerja terus meningkat?

udah segitu aja dulu, mohon pencerahannya


1. yang paling penting mengikuti komunitas gan.

2. Kita sendiri harus memberikan contoh yg terbaik.
Konsekuen - 03/08/2011 04:14 PM
#186

Quote:
Original Posted By Marketeers
Yang paling baik itu memulai usaha dari hobi.
Apabila memang hobi pasti suka maupun duka tetap dijalani.


benar gan..setuju banget :thumbup
SUGIARTOOWEN - 03/08/2011 04:14 PM
#187

selamat datang di kaskus..

pertanyaan saya simple langkah2 apa yang anda persiapakan waktu memutuskan untuk berwirausaha..terima kasih..
Marketeers - 03/08/2011 04:16 PM
#188

Quote:
Original Posted By agungla
yth Pa Andi
saya mau nanya,bagaimana cara memulai bisnis peternakan seperti pa andi
khususnya dlm AQIQAH,Soalnya saya juga punya rencana pengen buka tempat aqiqah kaya gitu
mohon pencerahannya soalnya sy msh takut utk melangkah,krn usaha2 sy yg sebelumnya kandas di tengah jalan
terima kasih banyak


nanti akan saya pm lebih lanjut untuk memberikan contact saya langsung.
yukyukyuk - 03/08/2011 04:18 PM
#189

PAk, mau tanya bgmana membuat toko2 seperti alfamart, indomaret dll..

Budjet awal kita hanya 200 juta... apakah cukup ??





—nungguin Live Ngaskus with Marketeers..™
EarthCreative - 03/08/2011 04:20 PM
#190

Waktu sudah makin menipis nih D

coba pertanyaannya tak post lagi
https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=485737625&postcount=132
holyman86 - 03/08/2011 04:21 PM
#191

Mau tanya juga pak marketers...

Kalo mau memulai suatau usaha itu kok kadang takut untuk melangkah ya.Pikiran negatif mesti mendahului kita...dan bayangan2 yang seperti itu yang membuat kita takut untuk melangkah.Bagaimana ya solusinya??
izzha.oh - 03/08/2011 04:21 PM
#192

Quote:
Original Posted By EarthCreative
Menurut agan Marketeers bagaimana dengan usaha2 yang boleh dibilang "jadul"

seperti misalnya jual Kartu ucapan (ulang tahun, Lebaran, Natal) , bisa dibilang itu adalah usaha yang sudah makin tergeser oleh teknologi, seperti kirim surat pakai pos pun sudah nyaris ditinggalkan.

Apa menurut agan Marketeers masih ada harapan untuk produsen2 seperti itu? apa memang harus ditinggalkan?

Thanks \)


jangan bosan2 cari ide baru, dan buat kartu ucapan itu se kreatif mungkin \)b
kiwargibandung - 03/08/2011 04:21 PM
#193

Quote:
Original Posted By Marketeers
1. yang paling penting mengikuti komunitas gan.

2. Kita sendiri harus memberikan contoh yg terbaik.


nah bisa diberi contoh ga maksudnya dengan mengikuti komunitas?misalkan saya berbisnis di bidang konveksi dan clothing..nah saya harus mengikuti komunitas apa?
Marketeers - 03/08/2011 04:23 PM
#194

Quote:
Original Posted By sistemngodot


kalau blh tau didaerah mana gan usahanya?
untuk modal usaha bisa coba dulu mencari pinjaman IMF (istri - mertua - family) D
86wahyu - 03/08/2011 04:23 PM
#195

Usaha pertama u apa Pak Andi ??

kalo untuk yang belum pernah usaha bagusnya usaha pertamanya tuh apa ??

iloveindonesias
izzha.oh - 03/08/2011 04:24 PM
#196

Quote:
Original Posted By kiwargibandung
nah bisa diberi contoh ga maksudnya dengan mengikuti komunitas?misalkan saya berbisnis di bidang konveksi dan clothing..nah saya harus mengikuti komunitas apa?


dari kaskus sendiri juga ada kok gan yg buat komunitas itu, kalo ngga ada agan bisa mulai dengan rumah baru(trit baru) seputar konveksi dan clothing Yb
Marketeers - 03/08/2011 04:26 PM
#197

Quote:
Original Posted By Marketeers
kalau blh tau didaerah mana gan usahanya?
untuk modal usaha bisa coba dulu mencari pinjaman IMF (istri - mertua - family) D

Apabila memang tdk ada waktu maka satu2nya cara adalah dengan mendelegasikan orang.
SUGIARTOOWEN - 03/08/2011 04:26 PM
#198

Quote:
Original Posted By yukyukyuk
PAk, mau tanya bgmana membuat toko2 seperti alfamart, indomaret dll..

Budjet awal kita hanya 200 juta... apakah cukup ??





—nungguin Live Ngaskus with Marketeers..™


settau ane cukup gan..
apalagi kalo ente udah punya tempat..
cukup banget..
Marketeers - 03/08/2011 04:27 PM
#199

Quote:
Original Posted By ahocool
Bang ANDI

gimana cara proteksi IDE BISNIS yang Asli dari kita sendiri ....


di paten kan gan.
EarthCreative - 03/08/2011 04:27 PM
#200

Quote:
Original Posted By Marketeers
kalau blh tau didaerah mana gan usahanya?
untuk modal usaha bisa coba dulu mencari pinjaman IMF (istri - mertua - family) D


Nah kalau mengenai pinjaman lebih baik pakai opsi: Pinjam tapi kena bunga per bulan (seperti bank), atau Pinjam dan bagi hasil dari keuntungan, atau ada opsi yang lebih bagus?
Page 10 of 13 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 > 
Home > LOEKELOE > ILMU MARKETING > Ilmu Marketing & Research > Live Ngaskus Marketeers