Ilmu Marketing & Research
Home > LOEKELOE > ILMU MARKETING > Ilmu Marketing & Research > Live Ngaskus Marketeers
Total Views: 13928 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 13 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

Raigekii - 03/08/2011 02:58 PM
#21

bagaimana cara melihat peluang usaha yg prospekny bgs?

coz ane pernah d tawarin ortu d modalin usaha, tp bingung mw buka usaha apa yg bgs. .Live Ngaskus Marketeers
gue_ha33 - 03/08/2011 02:58 PM
#22

wes anyak rung iki,..
nggelar kloso sek yo,..
izzha.oh - 03/08/2011 02:58 PM
#23

Quote:
Original Posted By wedusangkasa
Didesa cocoknya bisnis apa yah..??


menurut saya :
tergantung budget D
JianYong - 03/08/2011 02:58 PM
#24

saya mau bertanya dalam dunia usaha kan harus dipertimbangkan biaya penyusutan dan dan biaya pengandaian jika uang dimasukkan investasi lain.

bagaimana caranya saya bisa menghitung itu semua, lalu bagaimana grass period tidak terlalu lama dan ROI menjadi lebih singkat?

terima kasih
richard87 - 03/08/2011 02:59 PM
#25

andy- andy andy ,...

ane pengen banget wirausaha gan, tapi masih plinplan kepengen usaha apa bingungs mohon pencerahannya,... soalnya ane kurang begitu paham ama nyang namanya bebisnis dan untuk mengawalinya ,.. thanx iloveindonesias
ahocool - 03/08/2011 02:59 PM
#26

pejwan ga ya?

saya punya bisnis software + elektronika
lewat kaskus semuanya...tapi kerasa sereeeettttt
mungkin saya kudu baca2 dimari dulu yak ?
ato begimana ?
frozt_v - 03/08/2011 03:00 PM
#27

mau nanya nih..

modal pertama buat kita mulai usaha itu apa ya? apakah modal materi/uang, relasi, keberanian/mentality atau lain sebagainya?

apakah dengan mengikuti jejak usaha seseorang, kita dapat berkompetensi dengan usaha mereka? faktor-faktor apa saja yang dapat membantu kita untuk berkompetisi dengan mereka kelak?

mohon pencerahannya yah D

Trims & Rgrds D
staxezet - 03/08/2011 03:00 PM
#28

Jadi gini, saya niat bikin usaha tapi sangat tergantung dengan Ibu saya, ini bisnis makanan jadi kalo yg buat beda ya rasa juga bisa beda bgt, saya blm memulainya karena sulitnya membujuk Ibu saya untuk buat masakan itu. Apa saran Anda?

Kemudian diluar dari topik hari ini, apa bisa Anda menjawab kiat sukses di MLM kira" apa ya? Jujur saya ikut Tahitian Noni sejak Februari dan belum berkembang sampai sekarang, terima kasih.
AndraJanegara - 03/08/2011 03:00 PM
#29

mau nanya ini,, saya baru kelas 1 sma,, tapi pengen punya penghasilan sendiri ,, itung-itung bantu orang tua lah,malus

tapi saya g tau mau bisnis apa?bingungs kalo bisa tolong kasih saran,,

oo iya kalo bisa bisnis yang modal nya sedikit ,, kalo perlu g pake modal D shakehand
kuuga1991 - 03/08/2011 03:00 PM
#30

Saya ingin jadi broker/ makelar di internet atau istilahnya reseller, tapi saya ingin usaha yang tanpa modal, ada saran ?
darknightmare - 03/08/2011 03:00 PM
#31

bagai mana cara mengatasi ketakutan dalam berbisnis...
keybrot - 03/08/2011 03:00 PM
#32

gan, ane bingung nih gan mau usaha apa, modal darimana, hehe
cz kondisi komplicated banget gan, makanya jadi bingung mau bertindak apa.
mohon bimbingannya gan :ilovveindonesia
a1vd1234s - 03/08/2011 03:01 PM
#33
ask
saya mau buka bisnis, tapi masih ragu dalam berbisnis, saya sekarang sedang menjalani jual komputer, saya mau buka toko komputer, kira2 kiat2 apa yang harus saya siapkan untuk menekuni bisnis ini?
atau ga ada saran buka usaha apa yang akan tetap bertahan dalam jangka panjang..
\)
capt.brick - 03/08/2011 03:01 PM
#34

nah ini dia yang ditunggu tunggu thumbup:

ane kpengen banget buka usaha, tapi masih bingung dan takut juga mengalami kegagalan usaha gimana cara mengatasi ketakutan tersebut D
adhacha - 03/08/2011 03:02 PM
#35

bagaimana cara mensiasati kenaikan harga bahan baku dagangan kita sementara modal kita pas2n?
crom - 03/08/2011 03:02 PM
#36

mohon dijawab yah gan ...

Pertanyaan :
1. kira2 usaha apa yang dapat dilakukan di waktu senggang dengan modal minimal untuk menambah penghasilan?
2. persiapan apa sajakah yang harus dilakukan di awal sebelum kita memulai suatu usaha?
3. mnrt anda, lebih baik kita meminjam uang ke bank untuk memulai usaha (baru mulai merintis) ataukah untuk menambah modal usaha (usaha sudah berjalan)?

Makasi.
86wahyu - 03/08/2011 03:02 PM
#37

Selamat datang gan..

menurut anda bisnis apa yang cocok dilakukan di umur yang muda dan baru pertama kali melakukan bisnis..

iloveindonesias
ahmadxjito - 03/08/2011 03:02 PM
#38

[ask]bisnis kecil2an yang kira2 mudah dan tidak tabrakan dengan waktu sekolah untuk anak seusia 15 tahun apa ya? trims sebelumnya \)
Raigekii - 03/08/2011 03:02 PM
#39

bang andy, uda jam 2 ni. .Live Ngaskus Marketeers
Auxitcapital - 03/08/2011 03:03 PM
#40

yuk mulai.. \)
Page 2 of 13 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ILMU MARKETING > Ilmu Marketing & Research > Live Ngaskus Marketeers