Ilmu Marketing & Research
Home > LOEKELOE > ILMU MARKETING > Ilmu Marketing & Research > Live Ngaskus Marketeers
Total Views: 13928 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 13 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

dudun11 - 03/08/2011 03:38 PM
#121

Quote:
Original Posted By dudun11
pola pikir yang baik gmn ya gan untuk mengatasi rasa jenuh dan tetap bertahan di area "nyaman". soal'y saat kita mulai usaha pasti atunsias bgt, namun saat ada suatu masalah/kesulitan yang mulai timbul pasti sebagai new entrant kita akan merasa pingin berhenti. tolong di jawab. Thanks a lot.


up dulu tunggu di jawab bang andi.. \)
izzha.oh - 03/08/2011 03:39 PM
#122

Quote:
Original Posted By AniyA
woh ternyata bisa merah , ampuunnn gannnnn ngacir:
Spoiler for BATA Merah

Live Ngaskus Marketeers


parah lu gan Yb
Marketeers - 03/08/2011 03:39 PM
#123

Quote:
Original Posted By JianYong
saya mau bertanya dalam dunia usaha kan harus dipertimbangkan biaya penyusutan dan dan biaya pengandaian jika uang dimasukkan investasi lain.

bagaimana caranya saya bisa menghitung itu semua, lalu bagaimana grass period tidak terlalu lama dan ROI menjadi lebih singkat?

terima kasih


Yang paling penting adalah berani menjalani usahanya dulu gan.
Untuk perhitungan biaya nanti akan terjawab dengan sendirinya ketika sudah ada pengalaman \)
semprols - 03/08/2011 03:40 PM
#124

Quote:
Original Posted By AniyA
woh ternyata bisa merah , ampuunnn gannnnn ngacir:
Spoiler for BATA Merah

Live Ngaskus Marketeers


kerjaan ente ternyata gan ngakak
Marketeers - 03/08/2011 03:40 PM
#125

Quote:
Original Posted By ahocool
pejwan ga ya?

saya punya bisnis software + elektronika
lewat kaskus semuanya...tapi kerasa sereeeettttt
mungkin saya kudu baca2 dimari dulu yak ?
ato begimana ?


Kuasai knowledge dan strategi penjualan dulu. lalu perbanyak promosi melalui berbagai social media yang ada.
izzha.oh - 03/08/2011 03:41 PM
#126

Quote:
Original Posted By Marketeers
Yang paling penting adalah berani menjalani usahanya dulu gan.
Untuk perhitungan biaya nanti akan terjawab dengan sendirinya ketika sudah ada pengalaman \)


kata guru saya "rejeki itu datangnya ngga terhingga, maksudnya bisa dateng kapan aja dan banyak / dikitnya"
anDzGo - 03/08/2011 03:43 PM
#127

nanya dlu bang o
ane umur 15
ane pengennya jualan baju kaos di internet
kira kira barangnya bagusan Pre order apa ready stock ya?
Marketeers - 03/08/2011 03:44 PM
#128

Quote:
Original Posted By frozt_v
mau nanya nih..

modal pertama buat kita mulai usaha itu apa ya? apakah modal materi/uang, relasi, keberanian/mentality atau lain sebagainya?

apakah dengan mengikuti jejak usaha seseorang, kita dapat berkompetensi dengan usaha mereka? faktor-faktor apa saja yang dapat membantu kita untuk berkompetisi dengan mereka kelak?

mohon pencerahannya yah D

Trims & Rgrds D


1. Modal itu tidak harus berupa uang, Ilmu sebenarnya merupakan modal yg utama.

2. Bisa. Faktor yg membantu antara lain = dengan mempelajari bisnis dari yg sudah ada maka kita bisa mengambil langkah yg lebih tepat.
indraolef - 03/08/2011 03:44 PM
#129

Quote:
Original Posted By Marketeers
filosofi saya =

1.
kalau bisnis menggunakan uang kita sendiri yg doa kita sendiri.
kalau bisnis menggunakan uang orang lain maka yg mendoakan juga berikut orang lain.
\)

2.
kalau menggunakan uang orang lain maka ada kesungguhan, karena utang (utang itu wajib dibayar).


ane belum punya keberanian buat ngutang gan, ama buat nerima modal dr orang lain, padahal usaha ane udah berjalan 1 thn lebih, sebenarnya butuh modal tambahan juga, tapi kalau mau minjem ke bank tuh g berani, temen udah mau invest malah suka di tolak, jangan kan ratusan juta, duit 5 juta aja ane g berani buat minjem, apa karena ane orang nya suka yang pelan2 gitu ya, ane tiap tahun punya target usaha dan penghasilan, tahun pertama target alhamdulillah udah tercapai, meskipun modal belum kembali si, ini tahun kedua sudah mulai mengitu jalur, tapi ya itu, apa target ane kurang besar gitu sehingga ane g memaksimalkan bantuan orang lain ??, ada yang salah g dengan ane gan?
pianist99 - 03/08/2011 03:44 PM
#130

gelar tikar nunggu jawaba pertanyaan ane nih

Live Ngaskus Marketeers
civilindo - 03/08/2011 03:44 PM
#131

gan,ane udah punya usaha sendiri,
ane buka lapak di fjb.
ni lapak ane gan.
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6282221
ane jualan kaos kaos distro bandung.
dagangan ane laku gan,
cuman sekarang ane lagi butuh modal buat ngembangin usaha ane,
ane mw buka cabang gan
cuman ane gk punya jaminan buat pinjem ke bank.
ada solusi gak?
gimana caranya dapet modal 10 juta, sementara kita gak punya jaminan apa apa.
motor ane masih kredit gan,mw gadain bpkb tadinya ,tapi kan gk ada bpkb mh kalo motornya lum lunas.
EarthCreative - 03/08/2011 03:45 PM
#132

Menurut agan Marketeers bagaimana dengan usaha2 yang boleh dibilang "jadul"

seperti misalnya jual Kartu ucapan (ulang tahun, Lebaran, Natal) , bisa dibilang itu adalah usaha yang sudah makin tergeser oleh teknologi, seperti kirim surat pakai pos pun sudah nyaris ditinggalkan.

Apa menurut agan Marketeers masih ada harapan untuk produsen2 seperti itu? apa memang harus ditinggalkan?

Thanks \)
kojalovic - 03/08/2011 03:45 PM
#133

Quote:
Original Posted By AniyA
woh ternyata bisa merah , ampuunnn gannnnn ngacir:
Spoiler for BATA Merah

Live Ngaskus Marketeers


sumpag gan ane ngakak abis ngakak tanggung jawab gan bikin ijo D
capt.brick - 03/08/2011 03:46 PM
#134

Quote:
Original Posted By AniyA
woh ternyata bisa merah , ampuunnn gannnnn ngacir:
Spoiler for BATA Merah

Live Ngaskus Marketeers


waduh kenapa ente mrahin gan matabelo:
neokuzam - 03/08/2011 03:46 PM
#135

kalo untuk kuliner gmn gan?
ane pernah nyoba di foodcourt, sepi.. uang masuk, tapi habis buat gaji karyawan..
sekarang, ane coba clothing.. lumayan.. lebih ada hasilnya.
gan.. pemasaan online yang oke kaya gmn ya?
Marketeers - 03/08/2011 03:46 PM
#136

Quote:
Original Posted By staxezet
Jadi gini, saya niat bikin usaha tapi sangat tergantung dengan Ibu saya, ini bisnis makanan jadi kalo yg buat beda ya rasa juga bisa beda bgt, saya blm memulainya karena sulitnya membujuk Ibu saya untuk buat masakan itu. Apa saran Anda?

Kemudian diluar dari topik hari ini, apa bisa Anda menjawab kiat sukses di MLM kira" apa ya? Jujur saya ikut Tahitian Noni sejak Februari dan belum berkembang sampai sekarang, terima kasih.


Pertanyaan saya adalah apakah bisnis ini merupakan hobi yg anda sukai?

kiat suskesnya = semangat & positif \)
Raigekii - 03/08/2011 03:46 PM
#137

loh, koq bang marketeersnya merah si? siapa ni pelakunya? ayo dibalas...
hengkyxyz - 03/08/2011 03:47 PM
#138

nampang dulu
booking sambil mikir mau nanya apa ;)
sijubahmerah - 03/08/2011 03:47 PM
#139
semakin menarik
Wah jawaban ama pertanyaan yg datang bertubi tubi, ijin nyimak n menyerap ilmunya gan....sruput dulu ah kopiii.... Sambil gelar tikar ama dengerin mode onLive Ngaskus Marketeers
izzha.oh - 03/08/2011 03:48 PM
#140

Quote:
Original Posted By anDzGo
nanya dlu bang o
ane umur 15
ane pengennya jualan baju kaos di internet
kira kira barangnya bagusan Pre order apa ready stock ya?


saran:
mending ready stock, soalnya kalo Pre order misalnya target 12kaos yg baru kumpul 7orang, kan kasian 7orang itu nungguin D sampe 12orang Yb


Quote:
Original Posted By capt.brick
waduh kenapa ente mrahin gan matabelo:


kayanya dia kalah trit ama yg asli Yb
Page 7 of 13 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ILMU MARKETING > Ilmu Marketing & Research > Live Ngaskus Marketeers