Arsitektur
Home > LOEKELOE > TEKNIK > Arsitektur > All About CAT
Total Views: 196288 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 59 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

ivansaputra - 04/08/2008 06:36 PM
#1
Cat Tembok yang bagus??
Bro, tadinya sama kontraktor, dealnya pake MOWILEX utk interior dalem.. tiba2 gw dikasih CATYLAC... tapi harganya udah direvisi sih...

Gimana dg kualitas CATYLAC? ada yg punya pengalaman baik dan buruk??? D thankk youuuu
babatampan - 04/08/2008 06:41 PM
#2

kalo harga udah direvisi sbenernya gak papa
cuma beda kelas aja sob
mowilex tu kelas ataaasss
catilak tu kelas tengah bahkan kliatannya masih terpercaya avian
kok jadi promosi merek

kalo rumahnya bagus, mending minta dibalikin spek asli
gak ada keluhan sih
cuma kalo mutu mowilex, emang gua paham betul
tuh cat sadis abis kualitasnya!
ivansaputra - 04/08/2008 06:46 PM
#3

sadis gimana bok? hehe

gw cuma rapihin rumah doang sih.. ya atleast cat ini kaga luntur.. ga gampang rontok, nglotok, dsb dsb...dan tahan sampe 10-20 taon.. D

lumayan lah ya? cat jelek, merk apa sih? Jotun bagus ga?
AdamSmith - 04/08/2008 09:34 PM
#4

ICI Dulux bagus...
hijacker1976 - 05/08/2008 12:29 AM
#5

gw lebih prefer mowilex bro....catylac sekarang kye mutunya udah mulai turun....sesuai spek semula aja...
salmaniacs - 05/08/2008 10:26 AM
#6

klo buat cat interior (di dalam ruang yang nggak lembab) pake catylac bagus kok ,tapi klo untuk eksterior pake Dulux Weathershield aja . mahal sedikit gapapa, soalnya pengecatan di luar lebih sulit daripada di dalam (hrus pake steger), tentu saja biayanya lebih tinggi... jadi lebih baik invest cat yg lebih mahal untuk eksterior

semoga bermanfaat
ecko_unltd - 05/08/2008 11:02 AM
#7

kalo cat vinilex masuk kategori apa broo??ada yg bisa bikin klasifikasi cat dari level atas,medium hingga low gak?
vindodesign - 05/08/2008 11:15 AM
#8

vote for Dulux
ivansaputra - 05/08/2008 03:31 PM
#9

Quote:
Original Posted By salmaniacs
klo buat cat interior (di dalam ruang yang nggak lembab) pake catylac bagus kok ,tapi klo untuk eksterior pake Dulux Weathershield aja . mahal sedikit gapapa, soalnya pengecatan di luar lebih sulit daripada di dalam (hrus pake steger), tentu saja biayanya lebih tinggi... jadi lebih baik invest cat yg lebih mahal untuk eksterior

semoga bermanfaat


Iya benar, spesifikasinya persis yg bro katakan... dalem pake catylac, luar pake dulux weathershield \)

Gw udah pesen pake catylac sih.. mudah2an ga mengecewakan \)
babatampan - 05/08/2008 06:36 PM
#10

sadis = keren

kalo buat cat ulang, aku gak jadi saranin mowilex
soalnya kalo pake mowilex harus dikupas dulu semua
jadi bakalan lebih mahal lagi
soalnya kalo gak dikupas, waktu lu timpain tuh cat mowilex
diatas cat lama, cat lamanya bakalan ngelupas sendiri
mungkin karena ini juga kontraktor lu ganti spek
mungkin dia udah tau
hehehe


pernah bangkrut...
huhuhu...
awal2 jadi design n build
renovasi rumah orang pake mowilex
jadinya rugi banyak...

kalo boleh saranin, mending ke avian aja lah
save
tW1L19ht_c4f3 - 06/08/2008 04:02 PM
#11

mau nanya dong, kalo misalnya yang dicat masih batako expose (blom di plester/aci) bagusnya kalo mo dicat pake cat apa ya biar semennya ga rontok D ?
babatampan - 06/08/2008 07:00 PM
#12

Quote:
Original Posted By tW1L19ht_c4f3
mau nanya dong, kalo misalnya yang dicat masih batako expose (blom di plester/aci) bagusnya kalo mo dicat pake cat apa ya biar semennya ga rontok D ?


pake kapur aja sob
dijamin gak mungkin rontok ruh semen
malah tambah kuat!!!
kerto - 07/08/2008 09:18 AM
#13

Gw juga sedih ney bro, yg tadinya sama kontraktor dijanjikan dulux diubah jadi mowilex \(

vote for dulux beer:
ermera - 11/08/2008 01:13 PM
#14

bener ada yg bilang catylac emang kelas menengah
ini menurut majalah yg saya baca ttg cat
tapi kalo mowilex salah satu diantara kelas atas, spt dulux, jotun, kemtone
pengalaman saya pake mowilex kayanya lebih hemat
coba buka isinya, sangat kental mirip kaya bubur
dan jangan tanya daya sebarnya jatuhnya pasti lebih hemat
utk hasilnya pasti gak bakalan nyesel dah dua taun ini di rumah warnanya gak berubah, lain dg satu kamar yg saya cat pake catylac sdh belang belang.....,
utk eksterior pilih yg ada anti uv-nya (mahalan dikit)
nggak prongosih neh, cuman pengalaman aja....
Putra Timur - 12/08/2008 10:01 AM
#15

exterior wajib pake dulux weathershield....pengalaman membuktikan. (bukan iklan nih)
kalau interior gw pake Vinilex. kalau mau pilihan warna yang banyak pake mowilex
riri_992001 - 13/08/2008 08:36 PM
#16

Quote:
Original Posted By ivansaputra
sadis gimana bok? hehe

gw cuma rapihin rumah doang sih.. ya atleast cat ini kaga luntur.. ga gampang rontok, nglotok, dsb dsb...dan tahan sampe 10-20 taon.. D

lumayan lah ya? cat jelek, merk apa sih? Jotun bagus ga?


kalo emang udah yakin mah gpp yang penting harganya juga direvisi sesuai dengan cat yang dipakai.. Kalo gue sih emang setuju pake mowilex, atau yang setara seperti ICI dulux. Jotun itu setau gue bagus untuk powder coating.
semoga bisa membantu
JustSoLonely - 08/02/2009 11:59 AM
#17

kalo pakai cat plafon gypsum bagus pakai cat apa bro?
mengawarto - 08/02/2009 06:25 PM
#18

wah, kl kantor gw skrg sih pake mowilex, tp lagi beralih nih buat yg exteriornya ke danapaint..

kualitas mowilex warnanya lari2 soalnya dari colourchart yg dia punya..

btw, ini ivan yg design rumah2 di harvest yah?! wwkkwkwk
Kontolaktor - 09/02/2009 01:29 AM
#19

Quote:
Original Posted By ivansaputra
Bro, tadinya sama kontraktor, dealnya pake MOWILEX utk interior dalem.. tiba2 gw dikasih CATYLAC... tapi harganya udah direvisi sih...

Gimana dg kualitas CATYLAC? ada yg punya pengalaman baik dan buruk??? D thankk youuuu


catylac cat dgn kualitas no 3 or 4.

Quote:
Original Posted By ivansaputra
sadis gimana bok? hehe

gw cuma rapihin rumah doang sih.. ya atleast cat ini kaga luntur.. ga gampang rontok, nglotok, dsb dsb...dan tahan sampe 10-20 taon.. D

lumayan lah ya? cat jelek, merk apa sih? Jotun bagus ga?


catylac mana bisa tahan 10 thn.
Jotun cat baru tuh...gw ga tau kualitas cat emulsinya...tp cat cukonya lumayan kualitasnya.

Quote:
Original Posted By mengawarto
wah, kl kantor gw skrg sih pake mowilex, tp lagi beralih nih buat yg exteriornya ke danapaint..

kualitas mowilex warnanya lari2 soalnya dari colourchart yg dia punya..

btw, ini ivan yg design rumah2 di harvest yah?! wwkkwkwk


Semua produk cat walau tipe sama tapi kalo waktu produksinya berbeda, warnanya ga akan sama persis.
SpareTime - 11/02/2009 03:55 PM
#20

izin ikut menyimak ya bro..
berhubung kondisi rumah sudah 80% lebih...

shakehand
Page 1 of 59 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TEKNIK > Arsitektur > All About CAT