OUTDOOR ADVENTURE & NATURE CLUBS
Home > LOEKELOE > OUTDOOR ADVENTURE & NATURE CLUBS > [FOTO] Alboem Semeroe Tempo Doeloe Djaman Kolonial
Total Views: 49965 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 56 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

wawo1605 - 05/08/2011 11:04 AM
#41

      leuke foto's foto meener :2thumbup

de foto's werden genomen in hoeveel?

zeer mooie rit naar RANU Kumbolo


[COLOR="Silver"]bagoes sekali foto fotonja meener

itoe foto diambil tahoen berapa ja?

enak sekali berkoeda ke ranoe koembolo[/COLOR]
sembalun - 05/08/2011 11:07 AM
#42

Dat zijn interessante foto's. Jammer dat ik niet kon openen in mijn computer D
sembalun - 05/08/2011 11:09 AM
#43

Quote:
Original Posted By wawo1605
      leuke foto's foto meener :2thumbup

de foto's werden genomen in hoeveel?

zeer mooie rit naar RANU Kumbolo


hehehe om wawaw, je kon ook het Nederlands is te spreken
devilsbuddy - 05/08/2011 11:14 AM
#44

wuidihhhh.....ajiibbb tenannn meneer thumbup:
wawo1605 - 05/08/2011 11:22 AM
#45

     
Quote:
Original Posted By sembalun
hehehe om wawaw, je kon ook het Nederlands is te spreken


ngacir: boeka goeghel translate
vulcano.hunter - 05/08/2011 11:23 AM
#46

Quote:
Original Posted By TempiXeR
[center]Courtesy of Tropen Museum, Amsterdam-NL




Spoiler for Igir-igir Djoenggring Saloka
[FOTO] Alboem Semeroe Tempo Doeloe Djaman Kolonial



melihat foto ini (tempoe doeloe) teringat awal tahoen 70an koebah lava goenoeng ini pernah memiliki ketinggian sekitar 3720 meter sebeloem akhirnja collapse sedikit demi sedikit sampai akhirnja tahun 1990 terbukalah kubah tenggaranja. nice share om.

salam.
devilsbuddy - 05/08/2011 11:29 AM
#47

Quote:
Original Posted By vulcano.hunter
melihat foto ini (tempoe doeloe) teringat awal tahoen 70an koebah lava goenoeng ini pernah memiliki ketinggian sekitar 3720 meter sebeloem akhirnja collapse sedikit demi sedikit sampai akhirnja tahun 1990 terbukalah kubah tenggaranja. nice share om.

salam.


ane malah baru tau kalo di semeru ada yg beginiannya (igir2 kawah) , ane kirain cuma ada lapangan doang di puncak, dan kawahnya itu ane kira semodel seperti kawah papandayan atau kawah ratu yang tidak berlubang dalam dan tdk igir2nya

soalnya selama ini ngeri aja kalo pas di puncak semeru terus mau lanjut ke arah timur (ke arah kawah) ngeri wedus gembelnya nyamperin heheheh
vulcano.hunter - 05/08/2011 11:52 AM
#48

Quote:
Original Posted By devilsbuddy
ane malah baru tau kalo di semeru ada yg beginiannya (igir2 kawah) , ane kirain cuma ada lapangan doang di puncak, dan kawahnya itu ane kira semodel seperti kawah papandayan atau kawah ratu yang tidak berlubang dalam dan tdk igir2nya

soalnya selama ini ngeri aja kalo pas di puncak semeru terus mau lanjut ke arah timur (ke arah kawah) ngeri wedus gembelnya nyamperin heheheh

jang ada igir2 itu g.semeroe. sedangkan lapangan datar tempat para pendaki menjeboet poencak itu g.mahameroe om. jadi semeroe & mahameroe adalah doea objek jang berbeda. (sebeloem desember 1990, igir2 poencak masih terlihat, tapi setelahnja roentoeh & menjadi boekaan koebah arah tenggara semeroe sampai hari ini). cmiiw.

salam.
bobo19 - 05/08/2011 11:59 AM
#49

Mboiiss lop otof'e broo.....
NEGATIVETHINKIN - 05/08/2011 12:12 PM
#50

gan bro TempiXer itoe di poto jang mana jah D
soewoen jo gan bro udah maoe sharing poto disini
s1nch4n - 05/08/2011 12:23 PM
#51

Quote:
Original Posted By sembalun
Dat zijn interessante foto's. Jammer dat ik niet kon openen in mijn computer D


ajib betoel mbah jang satoe ini... ngerti boso londo... matabelo:

koemplit juga koleksinja... seperti di KITLV...


flower:
Pine89 - 05/08/2011 12:30 PM
#52

Quote:
Original Posted By TempiXeR
reserved boeat foto djadoel Goenoeng Argopoera - Ijang gebergte


kaloe postingan nja disini djoega.. djoedoel nja haroes diganti donk.. namanja goenoeng djdoel adja gak pake semeroe nya donk omm (kamprettt belibettt lidahh gwwww hahahah)

sekalian ijin copas mas broo.. kerenn ... hayoo laee cokii berikanlah soyzoy mu bat om pixerrr hehehehe
wawo1605 - 05/08/2011 12:37 PM
#53

     
Quote:
Original Posted By Pine89
kaloe postingan nja disini djoega.. djoedoel nja haroes diganti donk.. namanja goenoeng djdoel adja gak pake semeroe nya donk omm (kamprettt belibettt lidahh gwwww hahahah)

sekalian ijin copas mas broo.. kerenn ... hayoo laee cokii berikanlah soyzoy mu bat om pixerrr hehehehe


sampejan noelistj komentjnja pakai lidah ja?
smigun - 05/08/2011 12:43 PM
#54

:babyboy1 :babyboy1

sungguh super ini foto .. pengen rasain ke semeru naik kuda hammer:
makasih kaka sharenya like this

tks
mubee - 05/08/2011 12:45 PM
#55

Quote:
Original Posted By wawo1605
     

sampejan noelistj komentjnja pakai lidah ja?


tjengar tjengir sendiri saat akoe membatja komen om yoeyoewawo jang ini... ngakak

tidak menjangka saya lulus di sini :mewek

untuk pertama kalinja siang ini akoe akan menodai kantjoet temankoe...
terharoe sekali rasanja :mewek
Ngguh - 05/08/2011 12:47 PM
#56

waow moantap moas broww D


nemu aja nih om tempedimixer
wayme14 - 05/08/2011 01:07 PM
#57

      mantep euy matabelo:
jadoel-jadoel poto nya thumbup:
soulsickbastard - 05/08/2011 01:15 PM
#58

Indonesië

1914

Mahameroe. De Bromo en (op den achtergrond) de rookende Semeroe

Semeru, Mahameru, vulkaan, foto C. Elfferich


[FOTO] Alboem Semeroe Tempo Doeloe Djaman Kolonial

(catper) BEKLIMMING GUNUNG"SEMERU". 22-2-1956 /26-2-1956.

[FOTO] Alboem Semeroe Tempo Doeloe Djaman Kolonial

ransel pendaki indonesia tahun 1890

[FOTO] Alboem Semeroe Tempo Doeloe Djaman Kolonial

D1G1T - 05/08/2011 01:37 PM
#59

Quote:
Original Posted By soulsickbastard


ransel pendaki indonesia tahun 1890

[FOTO] Alboem Semeroe Tempo Doeloe Djaman Kolonial

[/CENTER]


Boesjeeet...framenja bagoes joega jah...? D

Teroentoek Meneer Tempixer van de Bagoeng dan para Meneer dan Noni penjoembang lainnya...teramat mantap foto-fotonya djoeragan...:thumbup
NEGATIVETHINKIN - 05/08/2011 01:40 PM
#60

Quote:
Original Posted By soulsickbastard
Indonesië

1914

Mahameroe. De Bromo en (op den achtergrond) de rookende Semeroe

Semeru, Mahameru, vulkaan, foto C. Elfferich
[FOTO] Alboem Semeroe Tempo Doeloe Djaman Kolonial
(catper) BEKLIMMING GUNUNG"SEMERU". 22-2-1956 /26-2-1956.

[FOTO] Alboem Semeroe Tempo Doeloe Djaman Kolonial
ransel pendaki indonesia tahun 1890

[FOTO] Alboem Semeroe Tempo Doeloe Djaman Kolonial


boejet matabelo:
itoe ransel coestom ya,isinya kaleng semoea
Page 3 of 56 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > OUTDOOR ADVENTURE & NATURE CLUBS > [FOTO] Alboem Semeroe Tempo Doeloe Djaman Kolonial