OUTDOOR ADVENTURE & NATURE CLUBS
Home > LOEKELOE > OUTDOOR ADVENTURE & NATURE CLUBS > [FOTO] Alboem Semeroe Tempo Doeloe Djaman Kolonial
Total Views: 49965 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 56 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

soulsickbastard - 05/08/2011 01:40 PM
#61

Quote:
Original Posted By D1G1T
Boesjeeet...frameja bagoes joega jah...? D


dan bahanja poen anti air p

coeba tritnja foto2 jadoel gunung gunung indonesia, ada banyak nih stok. coeman semeroe atja sih. p
L360WO - 05/08/2011 01:51 PM
#62

Quote:
Original Posted By D1G1T
Boesjeeet...framenja bagoes joega jah...? D

Teroentoek Meneer Tempixer van de Bagoeng dan para Meneer dan Noni penjoembang lainnya...teramat mantap foto-fotonya djoeragan...:thumbup


frame teknologi bamboo 100 % tuh om,,ngakaks
soulsickbastard - 05/08/2011 02:10 PM
#63

Quote:
Original Posted By L360WO
frame teknologi bamboo 100 % tuh om,,ngakaks


ini juga ga kalah om dari sumatra tahun 1877

Spoiler for ekspedisi sumatra
[FOTO] Alboem Semeroe Tempo Doeloe Djaman Kolonial


ransel dari sulawesi tahun 1900



Spoiler for porter di sorowako
[FOTO] Alboem Semeroe Tempo Doeloe Djaman Kolonial
Ucupbledel - 05/08/2011 02:14 PM
#64

Quote:
Original Posted By mubee
djong blitar menjoekai foto2 irlander tempixer shakehand
kira2 tepatnja foto2 tempo kapan itoe diambil? matabelo:[FOTO] Alboem Semeroe Tempo Doeloe Djaman Kolonial


ooohh.... Om Moebee djong Blitar tho ? iyooo tha ? Blitar mananja om ?
Yashutorie - 05/08/2011 02:34 PM
#65

foetoenja ada jang indak kluar oem bagoenk
muse46 - 05/08/2011 03:01 PM
#66

keren potretnja joeragan..

ntu patoeing bener arco podo je?
ternjata ada realnja je,
soekarang dimana je, apa uda diembat oerang je?

Quote:
Original Posted By L360WO
frame teknologi bamboo 100 % tuh om,,ngakaks


ndak pakoei hip belt jang njantoeil di pinggang tapi pakoei head belt jang njantoeil ti jidat
s1nch4n - 05/08/2011 03:07 PM
#67

Quote:
Original Posted By muse46
keren potretnja joeragan..

ntu patoeing bener arco podo je?
ternjata ada realnja je,
soekarang dimana je, apa uda diembat oerang je?



ndak pakoei hip belt jang njantoeil di pinggang tapi pakoei head belt jang njantoeil ti jidat

moengkin patoengnja sekarang ada di moeseum londo om... o


flower:
lisuskali - 05/08/2011 03:08 PM
#68

Quote:
Original Posted By vulcano.hunter
jang ada igir2 itu g.semeroe. sedangkan lapangan datar tempat para pendaki menjeboet poencak itu g.mahameroe om. jadi semeroe & mahameroe adalah doea objek jang berbeda. (sebeloem desember 1990, igir2 poencak masih terlihat, tapi setelahnja roentoeh & menjadi boekaan koebah arah tenggara semeroe sampai hari ini). cmiiw.

salam.


mohon referensinja om kalo ada

kalo sepengetahoean saja Semeroe mengatjoe pada penjeboetan goenoengnja setjara oemoem (keseloroehan) sedangkan Mahameroe mengatjoe pada penjeboetan salah satoe poentjaknja (jang oemoem didaki /seperti lapangan) di samping poentjak jang lain jaitoe Djongring Salaka (poentjak kawah)

analogie seperti kita kita menjeboet G. Merbaboe adalah penjeboetan setjara oemoem, tapi detailnya di atas sana ada jang diseboet G.Watoetoelis, G. Koekoesan, poentjak Sjarief, poentjak Kentheng Sanga, dll
geilandri - 05/08/2011 03:11 PM
#69

Quote:
Spoiler for Inikah patoeng Artjopodo yang sesoenggoehnja ???
[FOTO] Alboem Semeroe Tempo Doeloe Djaman Kolonial


aaaaaaa. patoengja masih ada kepalanja..

keereeeeeeeeeeeeeennnn..

:matabelo :matabelo :matabelo :matabelo :matabelo

:rate5
vulcano.hunter - 05/08/2011 03:27 PM
#70

Quote:
Original Posted By lisuskali
mohon referensinja om kalo ada

kalo sepengetahoean saja Semeroe mengatjoe pada penjeboetan goenoengnja setjara oemoem (keseloroehan) sedangkan Mahameroe mengatjoe pada penjeboetan salah satoe poentjaknja (jang oemoem didaki /seperti lapangan) di samping poentjak jang lain jaitoe Djongring Salaka (poentjak kawah)

analogie seperti kita kita menjeboet G. Merbaboe adalah penjeboetan setjara oemoem, tapi detailnya di atas sana ada jang diseboet G.Watoetoelis, G. Koekoesan, poentjak Sjarief, poentjak Kentheng Sanga, dll


banyak kok poeblikasi2 pak kusumadinata, hadian, newman van padang jang dengan lengkap soedah membahas semeroe sejak tahoen 1950 - 1980an. di googling poen saja kira akan menemoekan beberapa djoernal2 jang "poeblished"

atoe monggo silahkeun koenjoengi vsi.esdm.go.id & klik bagian [kontak kami]. disana bisa ditanjakan langsoeng apapoen jang berkaitan dengan semeroe, baik oentoek djoernal2 oemoem atoe jang oenpoeblish. coba saja minta softcopy djoernal nya Pak Dana,dkk (1995) dengan djoedoel Panduan Aktivitas G.Semeroe (DVMBG). siapa taoe anda beroentoeng bisa membaca djoernal2 yang tidak dipoeblikasikan.

djika masih koerang djelas djoega monggo silahken datang ke pespoestakaan P3G di samping gedoeng oetama.

salam.
soulsickbastard - 05/08/2011 03:32 PM
#71

Quote:
Original Posted By vulcano.hunter
banyak kok poeblikasi2 pak kusumadinata, hadian, newman van padang jang dengan lengkap soedah membahas semeroe sejak tahoen 1950 - 1980an. di googling poen saja kira akan menemoekan beberapa djoernal2 jang "poeblished"

atoe monggo silahkeun koenjoengi vsi.esdm.go.id & klik bagian [kontak kami]. disana bisa ditanyakan langsoeng apapoen jang berkaitan dengan semeore, baik oentoek djoernal2 oemoem atoe jang oenpoeblish. coba saja minta softcopy djoernal nya Pak Dana,dkk (1995) dengan djoedoel Panduan Aktivitas G.Semeroe (DVMBG). siapa taoe anda beroentoeng bisa membaca djoernal2 yang tidak dipoeblikasikan.

jika masih koerang jelas joega monggo silahken datang ke pespoestakaan P3G di samping gedung oetama.

salam.


waahh semakin rame atja nih, satja mau juga dong posisi letak si patung arcopodo p
lisuskali - 05/08/2011 03:34 PM
#72

Quote:
Original Posted By vulcano.hunter
banyak kok poeblikasi2 pak kusumadinata, hadian, newman van padang jang dengan lengkap soedah membahas semeroe sejak tahoen 1950 - 1980an. di googling poen saja kira akan menemoekan beberapa djoernal2 jang "poeblished"

atoe monggo silahkeun koenjoengi vsi.esdm.go.id & klik bagian [kontak kami]. disana bisa ditanjakan langsoeng apapoen jang berkaitan dengan semeroe, baik oentoek djoernal2 oemoem atoe jang oenpoeblish. coba saja minta softcopy djoernal nya Pak Dana,dkk (1995) dengan djoedoel Panduan Aktivitas G.Semeroe (DVMBG). siapa taoe anda beroentoeng bisa membaca djoernal2 yang tidak dipoeblikasikan.

djika masih koerang djelas djoega monggo silahken datang ke pespoestakaan P3G di samping gedoeng oetama.

salam.


sip... terima kasih atas pentjerahnnya \)

memang master nih kang djenggot kalo soal goenoeng-goenoeng D
andriabel - 05/08/2011 03:41 PM
#73

bagoes bagoes semoea jah photonja.. malu:
djhanu - 05/08/2011 03:53 PM
#74

mantap sekali om fotonja!!

saja nunggu updatannja om linux2:
sambelterazzy - 05/08/2011 03:57 PM
#75

wah si om dapet adja poto-poto djadoel de Semeroe matabelo:
walaupoen djadoel tetep epic thumbup:

ikoet nambahin ah om, gonoeng tjiremai djadoel kampoeng halaman ane :
Spoiler for "Lake at the foot of Cereme (Georg Friedrich Johannes Bley, 1920s, courtesy Tropen Museum)"
[FOTO] Alboem Semeroe Tempo Doeloe Djaman Kolonial

Spoiler for "View of Ciremai crater (unknown photographer, before 1939) Courtesy TropenMuseum Archives"
[FOTO] Alboem Semeroe Tempo Doeloe Djaman Kolonial

Spoiler for "View of Ciremai volcano (Georg Friedrich Johannes Bley, 1920-1933) Courtesy TropenMuseum Archives"
[FOTO] Alboem Semeroe Tempo Doeloe Djaman Kolonial

Spoiler for "View of Ciremai volcano from near Linggarjati (Georg Friedrich Johannes Bley, 1920-1933) Courtesy TropenMuseum Archives"

[FOTO] Alboem Semeroe Tempo Doeloe Djaman Kolonial

sumber : gunungbagging
TempiXeR - 05/08/2011 04:04 PM
#76

Soedah ane tambahken para djoeragan semoeah oentoek foto2 Bromo, Argopoera & Ardjoeno di #2 dan #3. Selamat melihat-lihat. Dan djangan loepa tjendolnja jaaahhh... hehehehehe....
belumwaras - 05/08/2011 04:22 PM
#77

Quote:
Original Posted By TempiXeR
Goenoeng Argopoera - Ijang Gebergte


[FOTO] Alboem Semeroe Tempo Doeloe Djaman Kolonial


nge-camp gini nich baru mantap D
wawo1605 - 05/08/2011 04:26 PM
#78

     
Quote:
Original Posted By TempiXeR
Foto Djadoel Goenoeng Bromo & Ardjoeno

Spoiler for
[FOTO] Alboem Semeroe Tempo Doeloe Djaman Kolonial



ternjata si meneer vandalis djoega....
soulsickbastard - 05/08/2011 04:30 PM
#79

tambahin dikit aahh

Spoiler for gunung kelud thn 1890
[FOTO] Alboem Semeroe Tempo Doeloe Djaman Kolonial


Spoiler for gunung welirang thn 1890
[FOTO] Alboem Semeroe Tempo Doeloe Djaman Kolonial


Spoiler for gunung arjuna thn 1918
[FOTO] Alboem Semeroe Tempo Doeloe Djaman Kolonial


Spoiler for gunung raoeng thn 1918
[FOTO] Alboem Semeroe Tempo Doeloe Djaman Kolonial


Spoiler for gunung raoeng 17 July 1913
[FOTO] Alboem Semeroe Tempo Doeloe Djaman Kolonial


Spoiler for gunung slamet 1910
[FOTO] Alboem Semeroe Tempo Doeloe Djaman Kolonial


Spoiler for gunung gede thn 1940an
[FOTO] Alboem Semeroe Tempo Doeloe Djaman Kolonial
[FOTO] Alboem Semeroe Tempo Doeloe Djaman Kolonial


Spoiler for gunung merapi

31 August 1908
[FOTO] Alboem Semeroe Tempo Doeloe Djaman Kolonial
[FOTO] Alboem Semeroe Tempo Doeloe Djaman Kolonial
devilsbuddy - 05/08/2011 04:50 PM
#80

Quote:
Original Posted By vulcano.hunter
banyak kok poeblikasi2 pak kusumadinata, hadian, newman van padang jang dengan lengkap soedah membahas semeroe sejak tahoen 1950 - 1980an. di googling poen saja kira akan menemoekan beberapa djoernal2 jang "poeblished"

atoe monggo silahkeun koenjoengi vsi.esdm.go.id & klik bagian [kontak kami]. disana bisa ditanjakan langsoeng apapoen jang berkaitan dengan semeroe, baik oentoek djoernal2 oemoem atoe jang oenpoeblish. coba saja minta softcopy djoernal nya Pak Dana,dkk (1995) dengan djoedoel Panduan Aktivitas G.Semeroe (DVMBG). siapa taoe anda beroentoeng bisa membaca djoernal2 yang tidak dipoeblikasikan.

djika masih koerang djelas djoega monggo silahken datang ke pespoestakaan P3G di samping gedoeng oetama.

salam.


sumuhun informacienja gan, tetapi saia tjoba longok di peta contoer ataoepoen google earth tiada moentjoel itoe doea goenoeng semeroe dan goenoeng mahameroe, bisakah agan djelasken dimana posicie goenoeng semeroe dan seblah mana posicie goenoeng mahameroe, adakah dia meroejoek kepada satoe pegoenoengan jang sama ataukan berbeda....sumuhun
Page 4 of 56 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > OUTDOOR ADVENTURE & NATURE CLUBS > [FOTO] Alboem Semeroe Tempo Doeloe Djaman Kolonial