OUTDOOR ADVENTURE & NATURE CLUBS
Home > LOEKELOE > OUTDOOR ADVENTURE & NATURE CLUBS > [FOTO] Alboem Semeroe Tempo Doeloe Djaman Kolonial
Total Views: 49965 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 56 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

dipurnama - 06/08/2011 07:49 PM
#121

foto-foto djadoel nja mantab sekali om tempix.,

djadi penasaran kajak gimana soesahnja pendakian djaman dahoeloe kala,.,

pertanjaan jang sama,.

itu artja nja emang satoe gitoe jaaa.,.,
Query - 06/08/2011 07:54 PM
#122

Membatjah trit ini, Ik djadi ingat orang ini ijang terkenal karena konsisten dengan logat tempo doeloe-njah
wongdjadoel
Quote:
Original Posted By andreexxx
ini roepanja sesepoeh bagonx poenja nenek mojang. soedah nampak sakti mandragoena sedjak djaman dahoeloe kala matabelo:

pantas sahadja itoe nenek mojang punja ketoeroenan jang sakti mandragoena poela matjam sesepoeh bagonx thumbup:

we orang sepertinjah salah, Oom.. Ik boekan sesepoeh bagonx seperti ijang we orang kira...
Ik kalo naik goenoeng tida' bisa bawa ijang berat-berat malu:
sembalun - 06/08/2011 08:59 PM
#123

Quote:
Original Posted By TempiXeR
Menoeroet orang-orang poenja tjerita, khabarnja patoeng artjopodo itoe ada doea bidji. Berarti dari gambar itoe diatas, maka patoeng artjopodo-nja yg pake kemedja poetih itoe dong, kan ada doea thoo. Tapi jang memboeat saja bingoeng, kalaoe memang patoengnja yang berbadju poetih itu, sedjak kapan nenek mojang kita bikin patoeng berwadjah ras eropa dan dipasang koemis beneran dari ramboet ? hammer:


teman saija ada bilang itoe patoeng masih ada tapi tersemboenji tempatnja. Tida sembarang orang tahoe itoe di mana.
Dan moengkin bagoesnja emang begitoe. Kalaoe banjak orang tahoe itoe patoeng di mana nanti itoe patoeng ditjorat-tjoret. Kasian
joeitem - 06/08/2011 09:19 PM
#124

Quote:
Original Posted By sembalun
teman saija ada bilang itoe patoeng masih ada tapi tersemboenji tempatnja. Tida sembarang orang tahoe itoe di mana.
Dan moengkin bagoesnja emang begitoe. Kalaoe banjak orang tahoe itoe patoeng di mana nanti itoe patoeng ditjorat-tjoret. Kasian


tapi saja djadi penasaran dan pingin lihat langsoeng penampakanja, saya djandji ndak mentjorat tjoret apalagi bawa poelang itu patoeng. coema mau poto aja boleh lah ja. tolong bisikin tempatnja dong gan think:
andreexxx - 06/08/2011 09:21 PM
#125

Quote:
Original Posted By Query

we orang sepertinjah salah, Oom.. Ik boekan sesepoeh bagonx seperti ijang we orang kira...
Ik kalo naik goenoeng tida' bisa bawa ijang berat-berat malu:


sesepoeh bagonx jang saija kamsoet ialah si om te es alijas meneer tempixer o

itoe orang poenja dengkoel & napas betoel-betoel hebat. ialah sang porter sedjatih thumbup:

kowe orang kalaoe maoe nandjak ke goenoeng di manapoen ada kowe orang moesti adjak itoe orang D
tobomboan - 06/08/2011 09:57 PM
#126

Quote:
Original Posted By joeitem
tapi saja djadi penasaran dan pingin lihat langsoeng penampakanja, saya djandji ndak mentjorat tjoret apalagi bawa poelang itu patoeng. coema mau poto aja boleh lah ja. tolong bisikin tempatnja dong gan think:


satja siap jadi toekang fotontja kalaoe berkoenjoeng ke patoeng itoe, saya soempah penasaran ampe pengen kesana coeman maoe liat patoeng itoe, janji foto tidak akan di sebar loeskan apalagi ke media.
gemboxmafia - 06/08/2011 10:33 PM
#127

keren gan..argopoeranya pasti masih banyak meraknya ya :matabelo
TempiXeR - 06/08/2011 11:28 PM
#128

Quote:
Original Posted By gemboxmafia
keren gan..argopoeranya pasti masih banyak meraknya ya :matabelo


Djangan loepa djoega Gan, itoe goenoeng pada tahoen2 segitoe djoeaga masih banjak matjan-matjannja loohh....
Gosipnja sih djuga pernah mendjadi itoe harimaoe djawa poenja habitat
belumwaras - 06/08/2011 11:51 PM
#129

Quote:
Original Posted By sembalun
teman saija ada bilang itoe patoeng masih ada tapi tersemboenji tempatnja. Tida sembarang orang tahoe itoe di mana.
Dan moengkin bagoesnja emang begitoe. Kalaoe banjak orang tahoe itoe patoeng di mana nanti itoe patoeng ditjorat-tjoret. Kasian


betoel sekali om anwar... daripada patoengnja ilang ataoe roesak/ditjorat-tjoret
lebih baik keberadaanja tidak oesah diketahoei itoe orang oemoem malu:
dika.kodel - 07/08/2011 07:45 AM
#130

klo diliat viewnya tempo dulu ma sekarang ga banyak perubahan. masih tetep asri sampe sekarang. :matabelo
cuman bedanya sekarang perjalanan menuju puncak dari ranu pane sampe puncak mahameru banyak sampah yang berserakan selama perjalanan. apalagi yang dipos2nya banyak banget sampahnya. Jadi semakin dikenal orang semakin banyak sampah yang berserakan. :nohope
0rangUtan - 07/08/2011 10:37 AM
#131

[FOTO] Alboem Semeroe Tempo Doeloe Djaman KolonialOOOOOOOOOOOOOOO[FOTO] Alboem Semeroe Tempo Doeloe Djaman KolonialOeOeOeOeOeOeOeOeOeOeOeOeOe


iloveindonesia !!!!!!!!! HIDOEP INDONESIA KOE !!!!!!!!!!!!!! iloveindonesia





Tjrid tjang bagoes ! ................ soesah euy noelis djaman djadoel !

Boet mbah TempiXer ..... cendol sent ! cendols

SalamOetan
hadie_dezmond86 - 07/08/2011 11:35 AM
#132

eh bujug busenggg,ini poetoe (*dibaca putu D) lebih toea dari engkong gw ini mah ngakaks
btw,patoeng arcapodo ternyata ketjil ya matabelo:

Quote:
Original Posted By sembalun
teman saija ada bilang itoe patoeng masih ada tapi tersemboenji tempatnja. Tida sembarang orang tahoe itoe di mana.
Dan moengkin bagoesnja emang begitoe. Kalaoe banjak orang tahoe itoe patoeng di mana nanti itoe patoeng ditjorat-tjoret. Kasian


maksoedtja "Tida sembarang orang" apa om?
salah satoe senior saija (dibaca saya D) pernah bilang,katanja patoeng itoe memang masih ada,tapi "hanya orang2 tertentu saja yang bisa melihat (punya kemampuan "lebih")". karena menuroet tjerita teman saija (teman saija joega dapat tjerita darie orang lain),patoeng itoe soedah dioebah kedalam woejoed gaib oleh kaum haloes takuts
benar ataoe tiedaknya saija tiedak taoe hammer:

Quote:
Original Posted By joeitem
tapi saja djadi penasaran dan pingin lihat langsoeng penampakanja, saya djandji ndak mentjorat tjoret apalagi bawa poelang itu patoeng. coema mau poto aja boleh lah ja. tolong bisikin tempatnja dong gan think:


Quote:
Original Posted By tobomboan
satja siap jadi toekang fotontja kalaoe berkoenjoeng ke patoeng itoe, saya soempah penasaran ampe pengen kesana coeman maoe liat patoeng itoe, janji foto tidak akan di sebar loeskan apalagi ke media.


apalagi saija,sampai kebelet pengen liad itoe patoeng ngakaks

Quote:
Original Posted By belumwaras
betoel sekali om anwar... daripada patoengnja ilang ataoe roesak/ditjorat-tjoret
lebih baik keberadaanja tidak oesah diketahoei itoe orang oemoem malu:


moengkin ada baiknya kalaoe patoeng itoe memang ada,di taroeh moeseoem agar aman \)


#maap bahasa tempoe doeloenya agak maksa D
shakesa - 07/08/2011 03:37 PM
#133

meneer BG, je poenja trit kwaliteit djembpol :thumbup
Ik sangat soeka dengan potrait-potrait jang je posting, je memang lajak dapet bintang... tapi maaf Ik beloem ISO djadi Ik tidak bisa kasih je tjendol... omong2 kalo ini potrait2 jang ambil je, berarti oemoer Meneer BG soedah ratoesan tahoen dong... hammer ngakak
PenikmatAlam - 07/08/2011 05:40 PM
#134

Djadoel betoel kisanak.afro:afro: akan tetapi loecoe dan seroe iloveindonesiailoveindonesia
TempiXeR - 08/08/2011 01:50 AM
#135

Quote:
Original Posted By hadie_dezmond86
eh bujug busenggg,ini poetoe (*dibaca putu D) lebih toea dari engkong gw ini mah ngakaks
btw,patoeng arcapodo ternyata ketjil ya matabelo:

maksoedtja "Tida sembarang orang" apa om?
salah satoe senior saija (dibaca saya D) pernah bilang,katanja patoeng itoe memang masih ada,tapi "hanya orang2 tertentu saja yang bisa melihat (punya kemampuan "lebih")". karena menuroet tjerita teman saija (teman saija joega dapat tjerita darie orang lain),patoeng itoe soedah dioebah kedalam woejoed gaib oleh kaum haloes takuts
benar ataoe tiedaknya saija tiedak taoe hammer:

apalagi saija,sampai kebelet pengen liad itoe patoeng ngakaks

moengkin ada baiknya kalaoe patoeng itoe memang ada,di taroeh moeseoem agar aman \)

#maap bahasa tempoe doeloenya agak maksa D


Kaloe berdasar itoe informasije jang saja dapatken, patoeng itoe boekanlah mitos hal jang berbaoe gaib, tapi memang benar adanja demikian. Alias njata.
shakesa - 08/08/2011 04:26 AM
#136

Quote:
Original Posted By TempiXeR
Kaloe berdasar itoe informasije jang saja dapatken, patoeng itoe boekanlah mitos hal jang berbaoe gaib, tapi memang benar adanja demikian. Alias njata.


nah pertanjaanja, dimanakah itoe patoeng sekarang? Apa masih pada tempatnja? Ataoe soedah dibawa sama itoe kompeni boeat koleksi pribadi? Ataoe tertimboen material voelkanik?
wongdjadoel - 08/08/2011 10:35 AM
#137

Quote:
Original Posted By soulsickbastard


ransel pendaki indonesia tahun 1890

[FOTO] Alboem Semeroe Tempo Doeloe Djaman Kolonial




Ik soeka akan inih Ransel ijang soenggoe djadoel en terkesan apa adanjah, liat orangnjah betoel moeka jongen melajoe ijang item en djadoel, akentapih mantab en koewat perkasa... karena dengan alat ijang seadanjah, tanpa djaket, tanpa badjoe anget van boeloe wedhoes en sepatoe ... marikaorang mampoe en koewat dalam hal ichwal dalam berpetoewalang di goenoeng ijang tinggi serta dingin ijang minta ampoen ...
marikaorang ... :2thumbup
D
garayy - 08/08/2011 01:27 PM
#138

idjin menambahken poto djadoel dari Dijeng Plateau
koleksi Tropensmuseum Netherland

♕ Tempo Doeloe ♕

Quote:
Spoiler for tempo dulu
[CENTER]Dieng Plateau Tahun 1930[FOTO] Alboem Semeroe Tempo Doeloe Djaman Kolonial


Spoiler for tempo dulu
Dieng Plateau Soendoro Tahun 1911[FOTO] Alboem Semeroe Tempo Doeloe Djaman Kolonial


Spoiler for tempo dulu
Sembungan Sikunir Tahun 1911[FOTO] Alboem Semeroe Tempo Doeloe Djaman Kolonial


Spoiler for tempo dulu
Dieng Plateau Tahun 1911[FOTO] Alboem Semeroe Tempo Doeloe Djaman Kolonial



Spoiler for tempo dulu
Telaga Cebong Tahun 1911[FOTO] Alboem Semeroe Tempo Doeloe Djaman Kolonial


Spoiler for tempo dulu
Semoer Djalatoenda[FOTO] Alboem Semeroe Tempo Doeloe Djaman Kolonial


Spoiler for tempo dulu
Telaga Dringo Tahun 1928[FOTO] Alboem Semeroe Tempo Doeloe Djaman Kolonial


[/CENTER]
devilsbuddy - 08/08/2011 03:54 PM
#139

Quote:
Original Posted By TempiXeR
Kaloe berdasar itoe informasije jang saja dapatken, patoeng itoe boekanlah mitos hal jang berbaoe gaib, tapi memang benar adanja demikian. Alias njata.


Doeloe saja pernah membatja di madjalah voice of natura aka soeara alam poenjanja alm Norman Edwin, yg menceritakan alm mendaki goenoeng semeroe sambil djoega melihat lokasi artja di pinggir ranoe koembolo dan djuga artja di artjopodo

Djadi artja ini memang real adanja waktoe itoe, tetapi entah kini ada tiadanja

http://giri1070.wordpress.com/2010/08/25/arca-kembar-itu-ternyata-ada/
ozan95 - 08/08/2011 05:06 PM
#140

iloveindonesia
wah foto foto langka ini ... :matabelo

begitoekah bentoek artjopodo ?
Page 7 of 56 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > LOEKELOE > OUTDOOR ADVENTURE & NATURE CLUBS > [FOTO] Alboem Semeroe Tempo Doeloe Djaman Kolonial