Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > [Lounge, Laporan, Unek², Protes, Saran] Kaskus Forum Martial Arts Corner
Total Views: 100891 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 263 of 263 | ‹ First  < 258 259 260 261 262 263

ketekkuli - 08/06/2012 11:30 PM
#5241

permisi,, saya mau tanya kejelasan kabar kaos KFMA dong,, sudah dari bulan November 2011 dan sampe sekarang belum ada kabar,,

threadnya : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10074179&page=4

mohon diberi penjelasan dan pencerahan,, terimakasih.. \)
rakadewanta - 11/06/2012 12:36 PM
#5242

mau tanya nih gan, apa bener kung fu shaolin itu masih ada sekarang? kalo ane baca2, dulu kuil asli shaolin pernah dihancurkan saat dinasti qing :cystg tolong sharenya buat agan2 semua :2thumbup
pamugnkas - 03/07/2012 02:07 PM
#5243

Quote:
Original Posted By Nimbus2001
dear momod dan penghuni lainnya..

semenjak pindah ke beta, gw ga bisa akses thread Capoeira. kenapa ya?
ada yang bisa memberitau alasan dan mungkin solusinya?

kerena ga bisa akses, agak berkurang gaul dan info yang gw dapet..
beer:


sama gan sejak pake beta semua thread yg udah tenggelam ga bisa diliat lagi, (kecuali tau linknya langsung),
khusus forum MA doang kok ga bisa pindah ke halaman 2,3 dst...???
mads

aneh...
hadouken - 09/07/2012 08:01 PM
#5244

cuma mau share video seminar FFLI kemaren. ternyata banyak jg penghuni KMFA yg ikut iloveindonesias

[youtube]NX4AX8PABmY&feature[/youtube]
http://www.youtube.com/watch?v=NX4AX8PABmY&feature=share
so kon lon - 09/07/2012 09:02 PM
#5245

Quote:
Original Posted By hadouken
cuma mau share video seminar FFLI kemaren. ternyata banyak jg penghuni KMFA yg ikut iloveindonesias

[youtube]NX4AX8PABmY&feature[/youtube]
http://www.youtube.com/watch?v=NX4AX8PABmY&feature=share


ooh Hadouken ini siapa ya ?

Gw dateng juga kemaren \)
hadouken - 10/07/2012 11:11 PM
#5246

Quote:
Original Posted By so kon lon
ooh Hadouken ini siapa ya ?

Gw dateng juga kemaren \)

O... Mas So Kon Lon dateng jg? Mas yg mana ya?
saya Hafizh Mas, yang "disimpul dan dipitain" sama Mas Deddy (JP) hammers
so kon lon - 11/07/2012 01:36 AM
#5247

Quote:
Original Posted By hadouken
O... Mas So Kon Lon dateng jg? Mas yg mana ya?
saya Hafizh Mas, yang "disimpul dan dipitain" sama Mas Deddy (JP) hammers


halah... ya kita sempet partneran kok hahaha...

yang ujug2 dateng.. "boleh gabung?" that's me \)
hadouken - 11/07/2012 11:48 AM
#5248

Quote:
Original Posted By so kon lon


halah... ya kita sempet partneran kok hahaha...

yang ujug2 dateng.. "boleh gabung?" that's me \)


O.... Bro Faisal ya? ya.. ampun, ngaskus jg ternyata? ngga sadar selama ini. hahahaa.
ada FB ngga Bro, ane ada beberapa foto ente waktu seminar jg nie. klo ada PM aja ya cekpms
so kon lon - 11/07/2012 01:10 PM
#5249

Quote:
Original Posted By hadouken
O.... Bro Faisal ya? ya.. ampun, ngaskus jg ternyata? ngga sadar selama ini. hahahaa.
ada FB ngga Bro, ane ada beberapa foto ente waktu seminar jg nie. klo ada PM aja ya cekpms


hahaha iya dah jarang ngaskus D

tapi kemaren banyak anak kaskus kok yg dateng

ada kok ni [email]shiro_a5ka@yahoo.com[/email]
wisnu93 - 07/08/2012 02:43 PM
#5250

Ko KFMA jadi sepi ya? bingung
rakadewanta - 09/08/2012 10:53 PM
#5251

gan ane mau tanya, kapan waktu yg tepat saat kita menghindar dan kapan waktu untuk menangkis lalu counter attack saat pertarungan? mohon bantuannya buat para praktisi MA semua \)
KickboxKing - 26/08/2012 02:37 PM
#5252

udah lama gak kemari ..

kok jadi sepi ? kok kaya ga keurus ?

hmmpph...

[Lounge, Laporan, Unek², Protes, Saran] Kaskus Forum Martial Arts Corner
fire.man - 27/08/2012 08:45 AM
#5253

ikutan mampir kemari D

lama bgt gak posting disini D

shakehand
hadouken - 30/09/2012 03:32 PM
#5254

berhubung ngga bisa bikin thread baru, jadi terpaksa promosiin disini aja deh D
hehehee
[Lounge, Laporan, Unek², Protes, Saran] Kaskus Forum Martial Arts Corner
mau beramal tapi bisa dapet ilmu dari beberapa pakar beladiri? kapan dan dimana lagi selain disini? bisa Sillaturrahmi sama sesama praktisi MA lagi. so.. be there guys cendolb
[youtube]Hzsb-yxv_ec&feature=share[/youtube]
http://www.youtube.com/watch?v=Hzsb-yxv_ec&feature=share
mureed - 10/10/2012 10:25 AM
#5255
boleh tuh
Quote:
Original Posted By hadouken
berhubung ngga bisa bikin thread baru, jadi terpaksa promosiin disini aja deh D
hehehee
[Lounge, Laporan, Unek², Protes, Saran] Kaskus Forum Martial Arts Corner
mau beramal tapi bisa dapet ilmu dari beberapa pakar beladiri? kapan dan dimana lagi selain disini? bisa Sillaturrahmi sama sesama praktisi MA lagi. so.. be there guys cendolb
[youtube]Hzsb-yxv_ec&feature=share[/youtube]
http://www.youtube.com/watch?v=Hzsb-yxv_ec&feature=share


inpo nya gan .. detailnya
hadouken - 17/10/2012 08:10 PM
#5256

Quote:
Original Posted By mureed
inpo nya gan .. detailnya

untuk info, bisa liat disini gan.. :
http://www.facebook.com/pages/Fighting-for-Lives-Indonesia/319066298144584?fref=ts
cendols
dhikaakai76 - 18/10/2012 07:26 PM
#5257

mau nanya nih Om kalo Mahatma ada ga ya loungenya?? berdukas
12inmyheartz - 20/10/2012 12:36 AM
#5258

Quote:
Original Posted By hadouken
berhubung ngga bisa bikin thread baru, jadi terpaksa promosiin disini aja deh D
hehehee
[Lounge, Laporan, Unek², Protes, Saran] Kaskus Forum Martial Arts Corner
mau beramal tapi bisa dapet ilmu dari beberapa pakar beladiri? kapan dan dimana lagi selain disini? bisa Sillaturrahmi sama sesama praktisi MA lagi. so.. be there guys cendolb
[YOUTUBE]Hzsb-yxv_ec&feature=share&autoplay=0[/YOUTUBE]
http://www.youtube.com/watch?v=Hzsb-...&feature=share


kalo gak MA boleh ikutan gak o
mantab nih acaranya D
Page 263 of 263 | ‹ First  < 258 259 260 261 262 263
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > [Lounge, Laporan, Unek², Protes, Saran] Kaskus Forum Martial Arts Corner